Anggap aja ini Tanggal 26
Zayn pov
Anjir gua bete,liburan ketemunya kasur lagi,Si liam,harry,niall ama louis pada pulkam lagi gegara natalan.
Ahelah daripada gabut mendingan gua selfie ganteng cekrek,upload,upload.
Gigi Hadid
Hi zayn :)
Eh anjir ada pesan dari gebetan,anjing gua seneng woy.
" atchieee ada pesan dari awewe cieeee, leh ugha lu a."
Lho safaa?
" lho safaa?kok disini?dateng kesini sama siapa?."
" sama umi sama abah terus ama teteh."
" terus sekarang dia pada dimana?."
" umi di dapur, teteh lagi di kamar atas, abah lagi di kolam renang."
" hah?kolam renang?."
Gua langsung cabut nyamperin bapak gua,bukan apa-apa takut kelelep doang.
" abah!!."
" lho zayn?ngapain lari ngos-ngosan gitu?."
Ehanjir guamah udah ketakutan takutnya bapak gua kelelep eh dia lagi asik berendem,udah mana selon banget lagi
" ente,zayn kaget aja, kalian pada dateng kesini,nggak bilang-bilang lagi, nyai gak diajak bah?."
" nyai datengnya pas sukuran."
" sukuran?."
" iya sukuran,emang rumah segede ini gak mau di ngajiin?digangguin dedemit baru tahu rasa,abah juga sekalian mau maulidan disini ."
" ohh, abah disini sampai kapan?"
" sampai tahun baru,pengen tahun baruan disini,sekalian liburan."
" oh bagusdah biar rame."
" oh iya zayn temen-temen kamu pada kemana?."
" pulang kampung bah biasa natalan."
" oh yaudah bilang gitu ya hari senin pulang,undang gitu buat sukuran."
" sip sip bah."
.
Setelah mandi ganteng dan kayaknya gua udah gans, gua pun menuju meja makan yang udah ada umi,abah,waliyha,teh doniyha sama si safaa.
" eh zayn sini makan." gua pun angguk terus duduk disebelah teh doniyha.
" leh eleh zen udah gede ya, kawin kapan?." kata teh doniyha.
Sabar zayn sabar
" yeh si teteh mikirin kawin mulu,teteh aja belum kawin,zen juga belum ada calon "
" teteh mah masih kuliah gak mau nikah dulu." alibi si teteh.
" Alesan."
" lho aa zen belum ada calon?itu yang kata orang bogor itu." kata adek gua yang paling nyolot-waliyha
" udah putus."
" terus a yang tadi smsan itu,yang namanya gusi gusi itu." etdah si safaa ya sotoy bet dah.
" gigi dek bukan gusi."et gua keceplosan.
" oh ceritanya udah ada nih, tadi bilang belum." mampus gua! Ribet urusannya kalo sama umi.
" kenalin atuh zen." kata si abah.
Laknat kau adik durhaka
.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Anak Gwahoell
HumorIni kisah pemuda yang kongkow macam anak muda nan pemes nan gahul. Dan Akhir cerita dari masa muda mereka dan akhirnya Mereka bahagia masing-masing. -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 ®sequel dari - 5 anak kostan®