jodoh liam.

388 32 0
                                    

ya ampyun hati gua sangat berdebar, emak babeh tolong liam ya, hari ini liam mau ngawinin anak orang, Otong Yang sabar ya, ntar dikit lagi Bakal jeblos kok, Gua emang dari kapan tau pengen banget ngawinin si cheryl, kata orang kawin enak, nah gua juga inget umur, Masa iya temen temen sma gua udah pada kawin sama momong bocah, yakeleus gua belon kawin kawin ugha,ogud kan malu ama otong.

" Liam, Mamah gak nyangka kamu udah pengen nikah, kamu seriuskan nikahin cheryl?awas ya nanti pas ngelamar jangan malu-maluin." kata emak gua.

ya sekarang gua lagi di Deket empang, Gua mau cari tempat yang antimainstream buat ngelamar cheryl biar berkesan, acara lamaran gua juga ditayangin di tipi sama net, nah sekarang gua pura-pura pengen   boker pas kita lagi berduaan di Deket kebon kong salim, gua sengaja ninggalin tissue disebelah cheryl.

to : ayang cheryl

yang kmu bsa bawain tissue aku ga?tissuenya ada di sebelah kamu
cpet ke jambannya

from : ayang cheryl

iya sabar, lagian ada ada aja lagi pacaran segala kebelet berak, malah di empang lagi

dan inilah  saat-saat yang menegangkan.

" sayang, ini tissuenya." dia pasti udah dateng, gua pun buka pintu jamban sambil pake sarung, biar disangkanya abis boker.

" makasih ya yang." dia angguk sambil nutup idung,haha.

gua pun memulai aksi gua dengan mengambil cincin didalem sarung.

" eh eh kamu mau ngapain?."

" nah ini yang aku cari." gua nunjukin kotak cincinnya.

" itu apaan?."

" masa kamu gapeka sama barang ini?aku mau ngelamar kamu sayang."

" hah?."

" kamu mau gak jadi ibu dari anak-anakku, kita Bahagia bareng sampai kita jadi ninik sama buyut."

" kamu pasti tau jawaban aku li."

" aku tau kamu Gak bakal nolak." gua pun meluk dia, terus masangin cincin di jari manisnya.

dan akhirnya jamban dan empang ini jadi saksi kisah bahagia kita.

++++

" woy li gua gak nyangka, Lu udah kawin bae." kata harry

" btw padahal yang tua gua tapi lu duluan yang kawin, tapi kaga papa dah,semoga langgeng ya li." kata louis.

" woy longlast terus ya li, btw bini lo cakep ya, ntar malem gurih ugha li haha, doain gua nyusul lu ya li." kata zayn dan gua aminin.

" Woy bapak gak nyangka gua lu udah duluan, semoga langgeng ya, eh btw kaga ada Nasi kuning apa li, kok gua liat kaga ada?." gua langsung jentulin palanya niall.

" makanan mulu dipikirin."

yoyoy asik udah halal cuy

++++

lolz bagaimana guys haha, dikit lg ending cuy,nanti gua niatnya bikin cerita baru tp gtau ada yg baca apa kaga hahaha

next Harreh

5 Anak Gwahoell Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang