Hari Weekend Kayak biasa gua sama yang lain pada di rumah, gua lagi nonton tv tapi sayangnya Iklannya kebanyakan Sirup, oh iya senin kan udah masuk bulan puasa, biasanya Zayn puasa, Dan pasti kita-kita yg bakal ngerecokin Zayn lagi sahur kalo gak lagi buka, buka apa? Buka baju, yekagalag buka puasa maksudnya.
Disaat gua lagi nonton Mermaid in Love, ya itu sinetron kesukaan gua, gua kalo nonton suka baper, kapan ya gua bisa gitu sama bebeb barbara?
Oke back to topik, disaat adegan Yg bikin gua baper yaitu ariel sm erick tiba-tiba ada yg mencet bel, siapa sih tuh? Ganggu aja apa, lagi adegan tatap-tatapan lagi.
" siapa tuh malem-malem namu?." Kate Liam.
" audah coba aja lu yel buka." Kata Louis.
" lah apaan lu! Masa gua?."
" yeh udahlah yel ketimbang buka pintu doang juga, Gak bakal rugi lu ketinggalan Adegan si ariel sama erick." Kata Zayn yg akhirnya ceramah mamah dedeh.
" iye iye, bacot lu ah pada, gatau orang lagi pw apa." Gua pun otw menuju pintu terus buka pintu, eh ternyata abang gua sama mpok ipar sama si theo.
" lah bang tumben dateng?."
" elu tuh ya ni, abang lu dateng bukannya disambut malah disambit,gak kangen lu ama gua." Dih narsis nih orang.
" dih gua mah kangennya sama si theo, bukan sama abang." Saoloh si theo udah gede aja perasaan terakhir kali gua liat nih bocah umur 7 bulan nah pen sekarang udah 2 tahun.
" om om." Kata si Theo.
" oh iya ni ngomong-ngomong tentang si Theo, kita mau nitipin si theo ama elu, Kita mau pergi keluar kota ga lama kok 2 hari doang."
" ah apaan? Nitipin?kaga-kaga!."
" Ni ayolah, pen ini ponakan lu juga, Tolong napa kita berdua lagi buru-buru." Tuh kan dateng ada maunya doang dasar abang.
" tapi bang, Kita kan juga ada kerjaan gak mungkin gua Ngurusin theo sambil kerja."
" pan Besok sabtu sama minggu, emang lu kaga Pere (libur)?."
" tapi kan bang...."
" Kaga ada tapi-tapian, udah nih gua nitip theo sama lu, nih duit ama bajunya ada di tas, jaga baik-baik ye semlikum." Kata bang Greg trus langsung ngacir, duh mati dah gua, gua belon kawin udah Disuruh jagain bocah.
" theo, yuk masuk." Gua pun gendong si theo, tapi dianya geleng-geleng.
" ndak mau! Maunya jalan cendili!." Pas ngomong kaya gitu, nih bocah langsung ngacir.
" theo!! Mau kemana?! Nyelonong bae! Gungsrut ( jatuh) bau tau rasa!." Gua pun ngejar-ngejar si theo yang lari ke Arah Ruang tv yg ada Temen-temen gua.
" lah ni, ada si theo? Bang gregnya mana?." Tanya liam.
" noh nyelonong bae, enak bener sejeplaknya Nitipin theo ama gua."
" ah nitipin? Wah seru dong!." Kata Harry.
" Seru bapak lu! Lu sih kaga tau nih bocah kalau udah main, behhhh Recok banget dah."
" yaudah napa sih ni, rame ada bocah." Kata louis.
" iya nih gua jadi kangen ama si safaa." Kata Zayn.
Gua pun hanya pasrah ketika temen-temen gua setuju Si Theo disini, eh bentar si theo kemana?
" eh bentar, tuh bocah kemana ya?."
" Lah iya ya ngilang kek tuyul, coba ni lu cari." Kata liam gua pun nyari tuh bocah, gua cari di dapur, dikulkas kaga ada di dalem panci kaga ada, kemana tuh bocah?
" theo! The---bujuk dah Lu napa dimari tong!." Bener-bener nih bocah masa Ngumpet disebelah dispenser.
" Bialin! Uka uka teo!!!."
" Theo main sama om Harry yuk! Kita beli tahu bulat!." Kata Harry.
" Mau mau!."
" Ish Theo sama Om Zayn aja yuk! Beli bubur Yang bisa naik haji yuk!."
" mau! Mau!." Nih bocah apa aja mau, nanti dikasih Tai kotok dioles mayonase mau aja lagi.
" Ish mendingan sama om louis yuk! Kita maen bola yuk abis itu kita beli eskrim."
" mau! Mau! Theo mau!."
" ish nih bocah ya, apa aja mau, kaga-kaga Tidur siang mendingan yak sambil Minum cucu." Kata gua.
" ish lu ni! Emang dia Orok apa dibegituin, theo main sama om aja yu kita Nonton Upin-ipin yuk sambil Makan indomie." Ajak Liam.
" mau! Theo mau!."
" ish kaga-kaga! Theo harus bobo! Udah malem nanti mama theo ngomel mau?."
" ndak! Tapi theo mau diajak temen om nayell, theo ndak ngantuk."
" theo Nanti om nayell yang diomelin mamah."
" itukan om bukan theo, yuk om Liam,Harry,louis,Zayn kita main ps yu." Lah lah bocah Mau kemana tuh? Buset dah Ketu banget.
***
Gua tau ini gadapet feelnya banget, gua udh lama bgd ya ga update? Sekitar sebulan lebih.
Oh iya btw Marhaban Ya Ramadhan
Hehe disini blom Puasa ye, tenang nanti gua ketik cepet wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Anak Gwahoell
HumorIni kisah pemuda yang kongkow macam anak muda nan pemes nan gahul. Dan Akhir cerita dari masa muda mereka dan akhirnya Mereka bahagia masing-masing. -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 ®sequel dari - 5 anak kostan®