Harry's Day

773 54 2
                                    

Hepi brojol abang hareeh moga makin sukses kedepannya ya bang.

Thanks loh sm History Mv nya wkwk bikin Kita semua Baper.

sehat selalu ya bang, jangan maen ke Pub mulu maen ke Majelis sini sama eneng bang wkwk.

Pokoknya top markotop buat abang Heri

.

Harry's pov

Hari ini Gua lagi seneng binggow, ya hari ini dimana gua di Brojolin sama emak gua, saoloh umur gua 22 demi apa anjir?

*nyanyilagumantan*

Gua yang masih seneng seneng pun mandi sambil karaoke di Wc, nyanyi lagu ayu ting tong yang sambalado gede banget, ampe gua diteriakin sama si Louis dikamar sebelah saking kedengerannya, ah bodo yang penting gua Bahagia.

Wih Kalo gua ulang tahun pasti banyak yang ngasih gua kado, Warga-warga gua kan pasti baek hati, yegak? masa RT nya lagi ultah pada kaga tau.

gua pun nyamperin Niall yang lagi makan Tahu bulat yang baru dia beli, ampe suara tukang tahu bulatnya masih kedengeran.

" tahu tahu bulat digorengnya mendadak, 1 lima ratus kalo dua nya seribu."

(a/n : anjir gua ampe hapal saking sering beli tahu bulat yang keliling)

" dut inget kaga Hari ini Hari apa?."

" Hari senin." kata si babon yang masih ngunyah tahu nya, eh anjir keliatannya enak tuh.

" iya gua tau dongo ini Hari senin, Nah hari ini ada sesuatu yang penting gitu." oke gua ngekode niall.

" oh iya hari ini gua mau liat restoran gua dulu." Niall langsung Pergi Ninggalin gue yang meratapi nasib karena kaga ada yang inget ultah gua.

gua pun nyamperin Liam yang lagi ngelap Dapur sambil dengerin lagu si boy anak jalanan

( a/n : fix gua jadi keinget No control MV)

" yem inget gak Hari ini hari apa?."

" oh iya hari ini gua ada Suting iklan Kolor." lagi-lagi semua pada ninggalin gua kaya Jones.

fix heri gak kuatz, heri lelah mz mb

Gua pun nyamperin Louis yang lagi dikamar lagi maen Hp.

" Bangking, lu inget kaga sekarang hari apa?."

" Hari dimana......" yes Louis inget.

" gua baru inget!!." yes louis peka.

" Hari ini gua Ada Rapat sama rekan artis, anjirrr."

JLEB

ANJIR kenapa semua pada kaga inget? Hari ini ulang tahun gua woyyy anzing napa pada amnesia si?

dan akhirnya harapan gua atu-atunya si onta arab, moga aja dia inget.

gua pun nyamperin dia yang lagi shalawatan pake mik di kamarnya.

" Semlikum zen."

" waalaikumsalam, napa her?."

" inget kaga sekarang Hari apa?."

" Hari senin? mang napa? lu nanyain gua lagi puasa Senin kemis?."

" bukan itu..."

" terus?."

" masa lu lupa sih zen!!."

" Hari ini kalo gak salah...." ayo zen terus....

" ada acara maulid di mesjid, ya allah Zayn ampe lupa."

KRIK KRIK

" Gue ke masjid ya her mau bantu bantu yang disana, makasih yo udah kasih tau."

Lah perasaan Maulid pan udah lagi itu dirayaain, napa dirayaain, wah kaga beres nih si onta.

Akhirnya gua yang gabut pun, mendingan ngurusin KTP warga aja dah.

" Ucup!!." gua pun manggil asissten gua.

" ya Pak RT!!."

" manggilnya bang RT! mang lu kira gua bapak-bapak?."

" hehe maaf bang rt, keceplosan."

" yodah Hari ini ada apa aja Jadwalnya?."

" kan sekarang ultah bang RT."

asik Ternyata masih ada yang inget ultah gua juga, makasih Makasih, gapapa dah biar kata cuman si ucup doang yang inget.

" makasih ya cup ternyata lu inget juga Ultah gua." gua meluk si ucup sambil nangis drama.

.

Akhirnya gua ajak si ucup ke Warteg mpok Juminten, mau nraktir dia, karena cuman dia doang yang inget ultah Gua.sedih emang

" wih bang RT! makan di warteg? "

" iya nih mpok mau makan di warteg aja bareng si ucup."

Akhirnya gua mesen Cicak asam pedas sama Kutu goreng, si ucup makan ampe 5 piring, kaga papa dah itung-itung Rezeki buat si ucup, kesian si ucup anaknya 7 dirumah.

" mpok kok tumben sepi amat ya?."

" tau Pada kemana,tapi katanya pada ngeliat Engkong mahmud Lagi nyangkut di pohon jamblang."

" hah? yang bener mpok?."

" iye, udah gih sono cepet kesian noh engkong lu."

" yaudah yak mpok saya duluan."

akhirnya gua sama ucup lari secepat kilat ke rumah engkong tercinta, rumah engkong gua rame benet buseh kaya lagi nonton Dangdut.

setelah gua Nerobos orang-orang dengan kekuatan Kilat, akhirnya nyampe depan pintu Yang lagi Kebuka lebar, si engkong daritadi madep belakang mulu.

" kong kong! engkong kaga ngapa ngapa kan?."

pas Engkong gua madep gua, si engkong megang kue gede terus ada Lilin '22'.

" Hepi besdey cucu gua paling ganteng."

Saoloh gua terharry, engkong gua ternyata ngasih kejutan.

" Happy birthday Bang RT!!!."

Sumpah gua kaget bukan maen, tiba-tiba warga pada nyanyi, terus ada yang bawa balon alphabet yang tulisannya ' HBD RT'

" HEPI BROJOL KITING!!!. " Itu niall

" HEPI BESDEY HERI DONGO." Itu Louis.

" HAPPY BIRTTHDAY HERI KITING A.K.A JOMBLO STADIUM 5." itu Zayn.

" SELAMAT ULANG TAHUN HARRY." itu liam.

anjirrrrrr Jadi ini ceritanya gua dikerjain?kampret emang tapi gua terharry

tiba tiba emak gua dateng bawain Nasi kuning gede banget, ampe iLer si Niall ngeces ngeces.

" HEPI BROJOL ANAK GUA PALING GANTENG!! SAOLOH DAH PENGEN KAWIN INI MAH.

buseh calon aja kaga ada.

" makasih ya semuanya sumpah Gua kaget ini, ampe warga semua pada ikutan begini."

akhirnya gua nraktir warga kampung gua di mcd makannya Jengkol pillet.

Terus tiba-tiba Mantan dateng nyanyiin lagu judulnya "22" Wih cocok bener dah
.

Yeay ultah abang hareeh yey

Pillow Talk MV woy anjir!! Zigi saoloh

Lou ngepost foto dia ama freddie, oh oke lou gua bahagia kalo lo bahagia (:

btw Jangan pada nge hate dd bayinya ya, kesian tau masih suci, masih lucu, gak tau apa apa masa dijudge ky gtu, judge aja emaknya ya jangan anaknya kesian.

vote.comment.follow.

5 Anak Gwahoell Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang