Niall Sok polos

857 60 0
                                    

*edisi Niall sama Liam*

liam yang lagi gabut akhirnya nge-stalk instagram cewe cantik nan bohay, dia tersenyum Mesum layaknya pedofil *eh?

" buseh gede benerr.."

" wah botak parah, ngeliatin bokep." Niall gendut tiba-tiba dateng kek tuyul.

" apaan orang gua ngeliatin online shop, gue pen beli Baju."

" alah jangan kibul lu, tadi lu ngomong gede gede gitu,tytyd lu ya .yang gede?"

" eh gendut! maksud gua diskonnya gede, makanya otak jangan isinya bokep semua."

" sialan, eh lu liat pacar gua kaga?."

" siapa?mang lu punya pacar?."

" makanan,lu liat kaga?."

" yeh gua kira apa kali."

" yem beliin gua makanan di emol."

" kaga ah nanti nyawa gua ilang."

" lah kok ilang?."

" mang lu gak nonton tipi?sekarang pan katanya sosis lagi ngincer emol emol gitu."

" isis bego! bukan sosis! yaelah yem takut amat ama yang begituan, tukang sate aja kaga takut ama bom, masa kita kalah sama noh tukang sate."

" ahbodo, yaelah yel ngapain sih lu beli makanan jauh jauh di emol, mendingan geh beli aja di warteg."

" Ogah, gua kan pengen gaya gitu kaya orang bule bule."

" eh di warteg yang beli tuh orang Turki (turunan kidul) jangan salah disana makanannya berkelas."

" pantat lu burik! auah gua cape ngomong ama Pantat kuda, bye gua mau ke Rumah makan padang."

" yeh dasar bule abal"

* edisi Niall sama Zayn lagi di tempat fitnes*

" Zen mang ngapa sih si Harry ama yang laen kaga pada ikut?."

" Ikut apaan?."

" Fitnes dodol."

" ada job dia." kata zayn yang lagi angkat barbel kek agung hercules.

" wah parah, dibayar berapa tuh?hotel mana?Allium atau Narita?."

" astajim otak lu yel ngapa jadi Bokep gini dah."

" lah emang gua kenapa?." sok polos lu yel untung ganteng kalo kagak gua timpuk.

" Otak lu napa jadi porno gini yel? keturunan si kiting ya?Kesambet apaanlu?apa jangan-jangan lu diem-diem ngeliatin bokep tiap hari?"

" eh onta arab! sekate kate aja lu kalo ngomong! segala samain gua sama si rambut singa." kata Niall yang lagi Pussh up.

" lah gua mah ngomong apa adanya."

" ehsori dori ya gua mah masih suci dan polos yaw."

" tae noh suci sok polos lu gendut."

Lalu mata Niall tertuju pada cewek cantik dan seksi yang lagi gym di sini juga.

" tuhkan betul apa kata gua, otak lu ketularan bokeo kayak harry, ngeliatin yang montok-montok matanya langsung ijo."

" kaga ngapa sih zen, rezeki,mubazir kalo kaga diliat."

" sok polos lu gendut!."

* edisi Niall sama Harry lagi di PIM*

Tampak 2 Cowok Alay sedang berkelian di PIM, dia nampaknya sedang memilih apa yang harus dia lakukan disitu

" Har kita kesini ngapain dah?."

" ngutang beha yell!!, yah kagalah!! kita disini mau ngedugem."

" serius kampret! bikin gua naik darah lu."

" cari cewek bohay yel, beh udah cantik, nak gaul beh pokoknya tipe gue bet dah."

" Jah emang ada yang mau sama lu?."

" sialan lu! muka gua udah gans kayak gini lu bilang kaga ada yang mau sama gua! gini-gini cewe-cewe pada ngejar gua."

" siapa emang?."

" tiap hari cewek cakep nempel mulu ama gua, minta-minta ke gua lagi."

" minta apaan? "

" Ktp."

" jah somplak itumah pada minta buat ktp, idiot!!."

" jangan salah lu dia pada naksir sama rt gans kayak gua."

" bodok her bodo."

setelah perdebatan gaje, mereka mutusin makan di ke ep ci, Niall sama Harry ngelirik cewek cakep nan gaul yang disamping meja mereka

" her her cakep noh yang pake baju ijo, udah malah Bohay."

" hah?mana?lah sejak kapan lu jadi bokep gini yel? "

" lah suwek!! sekate-kate aja lu kalo ngomong."

" gua kan ngomong sesuai fakta."

*edisi Niall sama Louis di xxI*

bangking sama gendut berencana nonton film pas malming, dimana? noh di cipete ada layar tancep, yekagalah nonton film nya di XXI

" ada banyak film tuh yel, nonton apaan?."

" nonton fifty shades of grey."

" lah iya yell lu jadi bokep gini."

" lah suwek, emang itu film apaansih? gua tau dari Harry katanya seru terus serem."

" sumpah yell lo polos polos bangsat, mau aja ditipu ama si Kiting, fifty shades of grey film bokep tolol "

.

gaje anjir.

#prayforindonesia #prayforworld

anjir heri care banget sama jakarta,ama gua kapan har?

vote.comment.follow

5 Anak Gwahoell Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang