Ini kayaknya kaga lucu, tapi baca aja dulu.
+++
Liam pov
Gua sama yang lain rencana mau jalan-jalan gitu kek anak muda jaman sekarang ckck, yah biar gahul aja gitu, kek Genknya awkarin, tapi keknya gahulan genk kita lah terbukti terkenal bukan di sosmed aja tapi di dunia nyata haha *smirk*
Sekarang kita lagi di mobilnya niall, oh iya kita otewe summarecon mall serpong soalnya ketemuan ama Si luke,michael,ashton,calum, gigi, Bella,Kendall, kylie, barbara,cara dan lain-lain, kalo gua sebutin mulut gua pegel.
" hey gaes kita lagi otewe sms, nih si bule abal lagi ngendarain, dia kan sopir kita." Si Harry lagi ngevideoin gitu katanya mau bikin Vlog kek anak jaman sekarang gitu
" et suwe lu her, kaga tau diri! Udah numpang segala ngatain gua lagi."
" hehe Canda ni, baper mulu makan gih." Si Harry arahin kameranya ke muka niall dan sukses dapat jitakan dari Niall, gua ama yang lain cuma ngakak.
" woy Zen nyalain lagu dah, lagunya zaskia gotik, tarik selimut." Kata louis.
" seh yang bener aja apa lou, yakali lagunya Dangdut."
" kaga papa sih zen, dangdut ga kalah sama edm, bisa hatjep juga."
Dan akhirnya zayn nyerah, dan nyalain lagunya.
" jam 1 jam 2 jam 3 kau tak datang-datang." Kata louis.
" jam 4 jam 5 jam 6 hari mulai petang." Kata gua, seh enak ugha ga kalah sama lagu edm.
" jam 7 jam 8 jam 9 kok nyamuk yang datang." Kata Harry.
" aku banting pintu, tarik selimut bobo maning aja!!." Kata kita barengan.
" hahaanjir Mantep ugha ya." Kata niall.
" eh ni si celine lu ajak kaga?." Tanya zayn.
" Gua udah ajak tapi katanya dia gabisa, dia pergi bareng keluarga."
" woi kapan-kapan main rumah gua yuk, nanti emak gua masakin yang enak." Kata Zayn.
" ayu aja gua mah." Kata gua.
" gua mah sih iya, siapa sih yang mau nolak makanan?." Kata niall.
" ah gendut makan mulu!." Kata louis.
" yeh biarin suka-suka gua, sirik lu? Sirik tanda tak mampu." Nih bocah lama-lama ngajakin ribut.
" seh bocah gua gibeng juga lu!."
+++
Akhirnya kita nyampe, terus Harry sambil ngevideoin gitulah, biasa bikin vlog, Kita pun masuk kedalem terus oteweh tempat yang udah pada janjian.
" hey kita udah nyampe sms, noh gua liat kendall ama kylie ama si cara eh ada juga barbara, ada juga si pepsos, tinggal bella ama gigi, eh bentar ya mau Nemuin kendall dulu, woy Li pegangin kamera ya." Si Harry cerocos dikamera terus tiba-tiba kasih ke gua.
"Lah kok kasih gua? Gua kaga bisa videoin!!?"
" udah pasti lu bisa."
Tuhkan si keriting ribet, yaudah deh liam pasrah.
" hey Kita udah pada ngumpul semua nih, tadi barusan bella sama gigi dateng, Si Harry lagi mojok aje noh sama si kendall, kalo si Gigi ama barbara lagi foto-foto gitu pake slr nya si Calum, dan tentunya calum jadi photographernya,cafe ini bagus gaes buat kongkow sama temen-temen lu, ini rekomend banget buat lu semua anak muda, eh kita samperin Barbara sama gigi yuk." Gua arahin kamera ke mereka bertiga, ceritanya dia lagi photoshoot gitu.
" woy asik bener romannya foto, perkenalken diri kalian masing-masing dun,beserta username instagramnya."
" gue barbara, follow instagram gua ya gaes realbarbarapalvin."
" gua gigi, bukan gigi yang ada di mulut ya gaes, ih apasih gua receh banget, nama gua gigi nama kepanjangan gua jelena noura Hadid, nama instagram gua Gigi hadid, follow ya! "
" oke udah cukup yang cantik-cantik sekarang yang ganteng-ganteng, sebenarnya gua jijik ngomongnya sih, yaudah yuk kita samperin nih, woy Lagi pada asik banget nih, salaman dululah bro, lama tak berjumpa." Gua salaman sama luke,michael,ashton,calum.
" perkenalkan diri kalian masing-masing dun beserta username instagram ya bro."
"Nama gua lukman, haha panggil aja luke hemmings ya username ig gua luke hemmings."
" nama gua Azpa, panggil aja ashton ya Ashton irwin, username ig sama."
" nama gua michael clifford, panggil aja mek, tapi jangan double mek jadi aneh didenger wkwk, username sama kayak nama."
" nama gua calum hood, panggil cal pal boleh calum boleh, ah serah lu ae lah, username sama."
" oke gaes cukup kenalannya, maaf gak semuanya, karena udah gua udah pegel megangin kameranya, sedangkan yang punya lagi asik pacaran, bhay nanti vlognya dilanjutin si keriting, oh iya abis ini Kita mau foto jonas ya, pokoknya jangan di Selesain dulu liatnya."
+++
GAJELAS KAN?EMANG GAJELAS RECEH LAGI
LANJUT BIKIN VLOG PART 2
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Anak Gwahoell
HumorIni kisah pemuda yang kongkow macam anak muda nan pemes nan gahul. Dan Akhir cerita dari masa muda mereka dan akhirnya Mereka bahagia masing-masing. -- Created by Divakrsh Copyright© 2015 ®sequel dari - 5 anak kostan®