ke kotu

610 52 1
                                    

Niall pov

watsup bro lama tak berjumpa! hehe, hari ini kita mau jalan-jalan , bukan rawa cipondoh lagi lah.ue juga bosen, Kali ini kita mau ke kotu, Wuih gua udah lama kaga kesono, terakhir kali gua kesono pas dikandungan emak gua, Beh kita udah ganteng Gak kalah sama Stefan william, Abis ini kita mau ke stasiun, kesononya pake mobil bapak rt harry , beh Mobil mahal itu, pas nyampe sono, harry makirin mobilnya, biasa dititipin, terus si bangking ama si onta beli tiket, Setelah itu kita nunggu kereta dateng, Pas dateng kita langsung Naik, untuk gua kegencet, kan badan gua langsing kayak Barbara palvin, oh iya itu kan ayang beb uwe.

Setelah Transit di stasiun duri apalah gitu gua lupa dan bla bla akhirnya nyampe, behhh panas, Rame bener udah kek mudik lebaran

" et bujuk rame bener." kata rt Harry

" yaiyalah rame, pen liburan dodol." kata si Zayn.

" eh kita poto yuk ama Patung ono, sama pocong juga yuk." ajak si bangking.

" Ah lu tadi mah muntah-muntah lu." Kata gua.

Ya tadi si Louis muntah pas nyampe, malu-maluin banget emang, udah kek bocah aja, inget banget tuh pas yang kata ke Bogor yang naek losbak bapaknya si Zayn? Masih inget kagak? Makanya baca 5 anak kostan, eh malah promosi, emang endorse?lho kok malah endorse? Ah ngawur dah gua

Cus balik ke topik, Setelah itu kita pada eksis yaiyalah kan gua anak gaul, Beh gua sama Zayn poto pake go pro, yang kaya my trip my adventure gitulah, itu punya Zayn, zayn beli di Tatank galaw, terus Harry sama louis pake camera esteler, epeknya terong-terongan, kalo Liam lagi main snapchat, tau kan? Yang camera ada anjing-anjingnya itu gitulah, Gua juga punya snapchat gak kalah narsis kek Liam, terus kita foto bareng, gua juga foto sama pocong, tentara dan masih banyak lagi.

Nanti kalau gua ceritain atu-atu Bisa 3 jam, gak kelar-kelar , oke back to topik, begayaan lu bule_-, gua pun jajan gitu, beli selendang mayang, kerak telor, Siomay,batagor, Ketoprak,mie ayam, bakso bodo amat ni banyak bener :v

" wey kita Ke museum Fathiliah yuk." Ajak Zayn.

" yuk lah udah lama gak 'ayo'." Kata Harry omes, najisyin.

" ini nih efek Kurang belaian, otaknya jadi bokep gini." Kata Liam.

" yeh elu pada salfok kan, maksud gua udah lama gak ke museum, salah tangkep mulu sih."

" ah Banyak bacot! Ayoklah keburu ngantri beli tiketnya." Kata Gua.

" yodah, Louis sama Onta ya yang beliin."

" dih perasaan gua mulu sama Zayn, gantianlah, Capek gua ngantri mele." Kata Louis.

" Eh Kan lu berdua pada langsing kek Kendar jenner sama Cara delevingne, nyelip-nyelip bisalah." Kata Liam.

" lah iya ya bebeb uwe dibawa-bawa." Kata Harry

" apasih her." Kata gua.

" dih apaan katalu yem, nyelap-nyelip, lu kira motor, ogah!." Kata Zayn nolak.

" yaudah Niall sama Harry." Kata Liam nyante.

" AH??." kata gua sama Harry barengan.

" WAKWAW!!."

" dih ogah! Udah lu aja yem! Kapan lagi lu sedekah sama kita, mayan kan dapet tuh pahala." Kata Harry

" pantat lu bisulan, ya keleus gua ndirian."

" yeh emang napa? Lu pan emang sendiri?." Kata gua.

" dih enak aja gua mah udah taken! Lu tuh sendiri mulu! Makanya mainnya golf biar disangka sibuk." Wah anjirr kena ugha ya yem ampe masuk usus.

" Yaudahlah yem lu aja ndiri, ya plis?." Kata Louis.

" ye lu kan bapak kita, kan seorang bapak seharusnya rela berkorban untuk anaknya." Kata Zayn.

" bapak lu pitak! Yeh lu mah berempat enak tinggal ngomong lah gua?."

" Plis ya yem." Kata kita berempat dengan muka melas percis kek anak doggie.

" yaudah deh, gua ga tega ngeliat muka lu yg kek minta makan gegara makan gak sebulan."

" suwe lu." Lalu Liam pun pergi dan ngantri, hehe maaf ye.

" woy kita poto yuk."

" yuklah." Zayn pun Ngeluarin go pronya dan kita jeprat jepret broot.
Kentut kali ah

" Woy!! Enak lu ye disini pada foto, lah gua nyiksa beli nih tiket, kampret." Buset si liam ngagetin.

" hehe maaf yem, yaudah yuk kita masuk." Kita pun masuk ke dalam museum, gua pun foto-foto mayan buat diupload di instagram kek Anak selebram gitu.

Terus kita masuk ke ruang bawah tanah, becek sih terus agak bau, abis itu ke Ruang penjara gitu, abis itu kita ke museum bank indonesia, yang beli tiket gua sama Harry, untung Enggak ngantri lama, terus kita keliling dan foto-foto, abis dari museum bank indonesia kita Kayak beli oleh-oleh yang ada aja, terus ke tukang yang bisa gambar gitu kan, udah tuh kita Mampir dulu

Terus kita masuk ke ruang bawah tanah, becek sih terus agak bau, abis itu ke Ruang penjara gitu, abis itu kita ke museum bank indonesia, yang beli tiket gua sama Harry, untung Enggak ngantri lama, terus kita keliling dan foto-foto, abis dari museu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu kita pulang, soalnya udah sore,dan gitu aja bhay, kita pulang pada tepar.

***


Oke gua tau ini garing banget, tapi tenang gua bakal double update, karena udah lama ga update, tp pasti gua bakal double update.

Udah ya bhay dicariin sm Niall

- diva pacar niall.

5 Anak Gwahoell Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang