BAB 1

130K 4.2K 32
                                    

Mentari bersinar sangat cerah pagi ini,menyinari dan memberi kesan positif bagi seluruh mahasiswa dan mahasiswi universitas BARATAYUDA.

Tapi ternyata itu tidak berlaku pada gadis yang sedang berjalan sambil menggerutu di lorong kampus yang sepi itu.mood nya sedang hancur total.

yah bagaimana tidak,tadi malam ia mendapat kabar bahwa ia akan di jodohkan dengan pewaris tunggal keluarga choris.yang notaben nya adalah senior nya sendiri.sang ketua senat pujaan hati para wanita.

tapi sorry itu tidak berlaku untuk seorang "PRILLY BIE MANWA" .

yah wanita itu adalah prilly , gadis cantik bertubuh mungil,dan berkulit putih nan sangat menawan.

PRILLY POV.

Aku berjalan sendiri di lorong kampus yangg sepi ini.pikiran ku kacau.aku tidak habis pikir.apasih yang ada di pikiran kedua orang tua ku .sampai sampai mereka harus menjodohkan ku dengan si choris bangsat itu.

emang di pikir aku tidak laku apa.kenapa harus melakukan ajang perjodohan kampungan seperti ini.

"Hah ....siallllll...!" aku menendang pot bunga plastik yang tertatarapi di lorong kampus ini hingga retak tak berbentuk.

"Arggghh...ini gila!!
mereka semua gila" aku berteriak frustasi.keluarga ku benar benar menyebalkan.

"Pagi sayang,ya ampun apa ini? "
Suara raka yang kaget mengalihkan perhatianku.mata nya membulat sempurna saat melihat tanah yang sudah berserakan dimana mana karna terlempar keluar dari tempat nya yang sudah tak berbentuk lagi

Namun aku hanya menatap nya tanpa berkata apa pun .aku sedang tidak ingin bicara

raka memegang bahu ku .mengelus pipiku dengan lembut "cemon sayang ,beritahu aku apa yang terjadi.siapa yang sudah berani membuat singa betina ku marah sepagi ini?"

Dia menowel hidung ku sembari tersenyum tulus.aku tak dapat lagi menahan senyum ku.memang raka selalu bisa membuat ku tersenyum.dia sangat mengerti aku.
ohh...betapa beruntung nya aku memiliki kekasih sepertinya.

"tidak ada raka. aku hanya kesal karna bunda membangunkanku terlalu pagi untuk ke kampus.padahal aku masih ngantuk banget" aku menjawab nya dengan rengekan manja .berusaha meyakin kan nya .aku belum mau raka tau masalah ini.

Raka menghela nafas lega,kemudian tersenyum manis."oh syukurlah aku kira ada yag mengganggu mu"

"baiklah kalau begitu bagaimana jika kita sarapan di kantin .aku sangat lapar sayang ,tadi belum sempat sarapan"dia memasang wajah memelasnya sembari nyengir , menampilkan gigi gigi putih nya yang berderet rapi .

aku tertawa dan segera mengangguk "ayo ..aku tak mau punya kekasih yang menderita busung lapar.apa kata dunia jika seorang prilly bie manwa memiliki kekasih seperti itu." candaku dan langsung merangkul tangan raka dengan manja . rakapun membalas dengan melingkarkan tangan nya di pinggang ku

kami berjalan sambil sesekali tertawa dengan candaan dan gombalan garing yang di keluar kan raka.

di sepanjang jalan aku terus memperhatikan wajah raka yg tertawa lepas

"raka adalah malaikat ku .malaikat yang memberiku kebahagian.dia tulus ,dia selalu mengutamakan ku ,menjadikan ku ratu di hidup nya.membuat ku merasa,aku adalah orang paling berharga di dunia ini .berbeda sekali dengan pria itu.pria yang pernah ada di hati ku.pria yang telah menjerumuskan ku ke dalam kehancuran,kepedihan,dan air mata .di saat aku terpuruk karna lelaki keparat itu,raka datang dengan segala ketulusan nya .mengembalikan lagi senyum ku yang hilang.
tapi aku sangat menyesal karna belum bisa membalas cinta nya .aku juga tak tahu mengapa aku belum bisa membuka hati ku sepenuh nya pada nya.mungkin benar aku masih takut patah hati dan tersakiti hingga membuat ku takut untuk jatuh cinta lagi .tapi raka tetap dengan sabar mencitaiku,menghiburku dan menyayangiku .aku berani bersumpah aku sangat menyayangi raka walau belum bisa membalas cintanya nya."

ISTRI RAHASIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang