Haii... buat kalian yang masih setia nungguin IR .cerita pertama yang saya terbitin di wattpad dan alhamdulillah respon dari pembaca membuat saya puas sekaligus nyengir2 gak karuan karna bacain komen.
Tapi mohon maaf banget buat yang uda cape ngetik .ngasi saran panjang2 .tapi gak bisa terpenuhi.
Saya sudah bilang kalau cerita ini sudah selesai saya terbitin di fb .hanya saja sewaktu di fb tidak ada epilog maupun extra part.jadi kesimpulannya, cerita IR sudah selesai di ketik.oleh karna itu saya tidak mungkin mengubah alur nya lagi.
Dan ada beberapa komen yang saya simpulkan dan ingin saya tanggapi.seperti :
'Ali nya plinplan,egois dan gak punya pendirian'
ya ...! tokoh ali yang saya ingin tampilkam disini adalah pria yang bisa memporak poranda hati wanita.mengapa..?
Karna kebanyakkan pembaca wattpad adalah wanita.dan hal itu sudah terbukti dari komen2 para wanita yang sepertinya siap menelan ali hidup2'Prilly nya kok lemah banget dicerita ini.ngemis cinta banget'
Hei....hati wanita itu lebih lembut.sekuat apapun dia mengatakan tidak .namun jika cinta sudah berbicara ,perasaan dan pikiran tak akan pernah sejalan.maka tak usah heran bila banyak wanita yang gampang menangis namun tetap bertahan.
dan saya kurang suka cerita yang cowo nya menye menye sama cinta.big no...!!!
'Gak mau baca lagi.pengen baca pas endingnya aja.ceritanya nyesek banget"
Tidak masalah.saya tidak memaksa.mau baca ya 'wes' gak mau ya 'ora popo'.itu pilihan kalian.tapi ingat saya hanya seorang penulis amatiran yang ingin mengkreasikan pemikiran saya.jika tidak suka.anda tak perlu membaca.asal jangan jadi 'sailent readers' yg bilang gak mau baca .tapi teryata..?
You know what i mean'BAPER ,NANGIS ,KESEL,dsb'
Bhaha gak masalah.silahkan luapkan emosi kalian.dengan kalian baper.berarti cerita saya bisa masuk akal dan ngenak di hati.tapi kalau baper dan maki" ke tokoh ceritanya aja ya.jgn ke saya nya'Kenapa di private..?"
Hanya ingin menghindari kemungkinan2 yang bisa terjadi.saya sudahh lihat cerita saya di upload di sebuah akun instagram orang tak di kenal.saya akan segera bicara baik baik2 sama yg punya akun tersebut secepatnya.dan untuk menghindari hal ini terjadi kembali .saya berencana untuk memprivate'Bagaimmana cara baca nya ?"
Gampang.kalian cuma perlu follow saya saja.lagi pula tidak semua part akan saya private.bakalan ada 4/5 part yg akan saya buat umum'Alah.... bilang aja lo mau di follow'
Tidak sepenuhnya salah.
semua orang ingin karya nya di hargai.dengan follower yang banyak kami bisa tau .kami berhasil memberikan yang terbaik.ilmu itu mahal sobat'Kalau gak di follback .gak bakalan bisa baca ?'
BISA.kalian cuma perlu follow saya dan cerita saya akan tetap bisa kalian baca.tapi jika tetap gak bisa.kalian coba hapus cerita saya dulu dari library kalian .terus pastikan sudah memfollow terlebih dahulu .lalu silahkan tambahkan ke library kembali.atau bisa juga dengan cara merefres cerita saja.'Kapan mau di private...?'
Untuk itu saya belum tau.laptop saya mengali kecelakaan hingga babak belur.dan hp ternyata tak bisa digunakan untuk private part waddpat.saya masih berusaha mencobanyaMungkin cuma ini yang bisa.saya tanggapi untuk sementara ini.terimakasih buat vomen dan semua pujiannya.
Jangan lupa juga baca karya baru saya " MY PRETTY SERVANT"
BYENYE
'
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI RAHASIA
Fanfictionperjodohan merupakan suatu hal yang sudah biasa bagi mereka masyarakat di kalangan menengah atas.namun apa jadi nya jika perjodohan itu terjadi pada sepasang manusia yang pernah saling menyakiti di masa lalu ? "sudah cukup air mata ku dulu.tidak...