Jangan baca kalau gak suka.uda gak suka masih aja dibaca.heran
Kan uda dibilang dari awal .cerita ini penuh intrik.ribet kalau buat anak anak remaja yang mau nya cerbung cinta-cintaan,cemburu-cemburuan.
Cerita ini lebih ke arah novel bukan cerbung.jadi buat yang gak suka.hush.....!!!
Buat yg masih berada disisiku #asek .cuss baca dan jangan lupa vomennya .
See you...!!
***
WARNING 18 + ( jangan nyalahin gue lagi )
'terdapat unsur DEWASA dan KEKERASAN
***
Author pov
"Katakan siapa yang melepas borgol mu dan i-phone siapa ini ? " tanya raka tajam pada gadis yang tengah tertunduk lemas sambil menangis itu.
Namun prilly tetap memilih bungkam, membuat raka kembali mengeram "Katakan jalang.....!!" Bentak nya dan langsung menarik rambut prilly kencang hingga wajah gadis yang bersimbah air mata itu langsung mendongak menatap nya .
"Aku...ak..u"
Belum sempat prilly menjawab pertanyaan raka .pintu di tempat itu tiba tiba terbuka .raka dan prilly yang kaget pun otomatis langsung menoleh.
Fitri masuk dengan wajah kesal "Gawat...ini gila " teriak gadis manis itu sembari berjalan mondar mandir di hadapan raka.membuat pria ganas itu menautkan kedua alis nya bingung
"Ada apa..?" Tanya raka penasaran.tangan nya yang tadi menarik rambut prilly sekarang sudah beralih mencekal lengan fitri.
"Seluruh akses bank untuk kartu kakak ku sudah di tutup.kartu mu juga sama.lalu bagaimana caranya kita mengurus pasport palsu.sedangkan nama mu sudah terdaftar dalam target kepolisian " ujar nya panik sambil meremas remas kecil jari jemarinya.
"Siapa yang berani membekukan kartu ku " tanya raka emosi.buku buku jari nya pun sudah ikut mengeras seketika
" ali.yah aku yakin ali.selama ini tagihan kartu kakak ku di tanggung olehnya.ku rasa dia sudah memblokirnya sekarang .tapi kalau kau, aku tak tau.kau pikir saja sendiri..."ujar fitri kesal.kepanikan sudah melanda pikiran gadis manis itu sekarang.
jika tidak ada uang .bagaimana cara nya mereka harus membayar preman preman itu.membayar lisa.dan hal hal lain sebagainya.tanpa uang rencana mereka tak akan berjalan lancartanpa mereka sadari .gadis yang tadi berderai air mata itu sekarang malah sedang tersenyum penuh kemenangan.karna dia tau .suami nya sudah bergerak cepat.
"Kita kembali ke rencana awal.bunuh saja wanita ini.maka ali akan hancur.dan kita bisa merebut perusahaan nya.lagi pula semua berkas nya sudah ada di tangan ku " ujar fitri santai sambil menatap sinis ke arah prilly.
Seketika jantung prilly langsung berdegup kencang .bagaimana tidak.sekarang raka dan fitri tengah menatap nya dengan tatapan ingin memangsa.membuat seluruh tubuh gadis cantik itu semakin bergetar hebat
"Bagaimana....?" Tanya fitri tajam
"Aku akan bernegosiasi dulu dengan nya " balas raka dengan senyum penuh arti yang terlukis jelas di wajahnya
Fitri tersenyum sinis"Ku sarankan.cepat ambil keuntungan mu.puaskan dulu nafsu mu itu sebelum dia menjadi bangkai " ujar nya sadis dan langsung diakhiri tawa kencang dari mereka berdua
"Ku rasa juga begitu " ucap raka singkat.mata pria ganas itu tak pernah beralih dari lekukan tubuh indah prilly
"Baiklah itu terserah mu saja.akan ku suruh mereka semua berjaga di luar ,agar kau lebih leluasa melakukannya " ucap fitri dan lagi lagi memancing tawa raka.pemuda itu senang karna fitri mengerti dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI RAHASIA
Fanfictionperjodohan merupakan suatu hal yang sudah biasa bagi mereka masyarakat di kalangan menengah atas.namun apa jadi nya jika perjodohan itu terjadi pada sepasang manusia yang pernah saling menyakiti di masa lalu ? "sudah cukup air mata ku dulu.tidak...