PART 7

1.2K 128 9
                                    

Hiuhwi masih setia berjongkok tak jauh dari Kyuhyun. Tangan mungilnya menutup rapat kedua telinganya. Matanya terpejam kuat sambil menggumam tak jelas. Badannya bergetar dengan airmata yang meluncur dengan deras melewati kedua pipinya. Kata-kata Kyuhyun sungguh seperti petir disiang bolong yang bisa saja menghancurkan hati Hiuhwi. Sementara itu, Kyuhyun memejamkan mata beberapa meter dari gadis itu. Hati kecilnya tak tega melihat Hiuhwi terluka seperti ini karenanya.

"Mianhae. Aku benar-benar tak ada niat untuk menyakitimu. Aku tahu ini memang kesalahanku yang dari awal tidak bisa jujur padamu." Kyuhyun menatap Hiuhwi yang masih sesenggukan menahan tangisnya.

"Kyu...bi..bilang jika yang barusaja kau katakana itu bohong."

"Aku tidak bohong!"

"Bohong! Kau tega kepadaku Kyu. Wae? Kenapa kau selalu menggunakan berbagai cara agar aku menjauh darimu? Kenapa?" Hiuhwi perlahan menatap Kyuhyun dengan matanya yang memerah.

Kyuhyun terdiam beberapa saat, jujur dia bingung bagaimana mengatasi Hiuhwi dengan keadaan yang seperti sekarang ini. Sangat tampak rapuh. Hembusan napas kasar beberapa kali keluar dari mulut namja tampan dan kurus itu. Perlahan Kyuhyun mengambil ponselnya, menekan layarnya berkali-kali dan menyerahkannya kepada Hiuhwi. Hiuhwi memandang ponsel yang berada di depan matanya sebelum mengambilnya dengan tangan bergetar. Sebuah foto dua laki-laki tampan menghiasi layar ponsel. Mereka tampak mesra berangkulan dengan senyum cerah di wajah keduanya. Hiuhwi mengenali salah satu dari kedua namja itu, ya dia adalah Kyuhyun.

"Namanya Max. Dia berteman denganku sejak Junior High School." Hiuhwi merasa sesah melandanya dalam sekejap. Apa dia yang dicari Kyuhyun?

"Jadi.. sekarang kau tahu bukan alasan kenapa aku selalu menolakmu. Aku benar-benar tak ingin membuatmu terluka."

Hiuhwi tidak bisa berkata lagi, lidahnya terasa kelu memandang Kyuhyun tersenyum tipis padanya. Hiuhwi benar-benar tidak menyangka jika alas an Kyuhyun menolaknya selama ini karena dia seorang Gay. Tubuh Hiuhwi rasanya lemas hingga membuatnya terduduk. Bahkan airmatanya perlahan turun lagi melewati pipinya tanpa suara. Hiuhwi bahkan tak sanggup jika ini mimpi. Kyuhyun yang selalu menghindarinya, berusaha menjauhkan dirinya, ternyata penyuka sesama jenis? Hiuhwi merasa tak bisa menerima kenyataan itu, karena itu artinya Kyuhyun tak mungkin dan tak akan pernah bisa menerima dia disisi Kyuhyun.

Sementara Kyuhyun ingin sekali mendekap tubuh Hiuhwi yang bergetar dan menenangkannya. Tapi apa yang bisa dia lakukan? Bahkan dia yang menyebabkan yeoja itu menjadi berantakan seperti sekarang.

"Gomawo karena kau sudah menyayangiku bahkan mencintaiku dengan tulus. Kau boleh membenciku setelah ini karena memang aku pantas dibenci. Sekali lagi terimakasih atas perasaanmu Hiuhwi." Kyuhyun perlahan menjauh berniat meninggalkan Hiuhwi. Matanya sudah memerah. Namun langkahnya terhenti saat merasakan seseorang memeluknya dari belakang.

"Kajima. Jangan pergi Kyu. Jangan..jangan pernah meninggalkanku. Hiks."

Kyuhyun membalik posisi dan memeluk Hiuhwi yang terisak hebat di pelukannya. Didekapnya erat tubuh ringkih itu sembari memejamkan mata. Sungguh, Kyuhyun ingin sejenak waktu berhenti atau malah sebaiknya berhenti selamanya karena dia merasakan hangat saat memeluk Hiuhwi.

"Please.. bilang jika itu semua bohong Kyu." Suara serak Hiuhwi masih terdengar walau samar ditelinga Kyuhyun.

"Mian. Tapi aku sangat bersukur bisa bertemu dan dicintai yeoja sepertimu. Suatu saat kau pasti bisa menemukan seseorang yang lebih baik segalanya dariku." Kyuhyun menghapus air mata Hiuhwi yang tersenyum samar. Hiuhwi hanya membeku menikmati tangan Kyuhyun yang mengusap pipinya.

"Sekali lagi gomawo."

Kyuhyun meninggalkan Hiuhwi yang masih memegang kedua pipinya merasakan tangan Kyuhyun yang beberapa detik yang lalu masih mengusap pipinya dengan lembut. Airmatanya tanpa diperintah jatuh kembali membuatnya terisak. Kenyataan ini begitu menyakitkan untuk Hiuhwi.


#TBC


Maaf karena ini sangat pendek banget yaa, mana gak ada emosi kan. hehe

Jangan lupa tambahin bintang sebelum meninggalkan laman. Thankyu... xD







WINTER HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang