Part 7

5.2K 586 6
                                    

"Saya Hyorin. Ketua komunitas di ini ..." ucap Hyorin sambil membungkuk. 

"Baik pemirsa! Sekarang kita akan belajar tutorial dance bersama komunitas Crazy Dance ini!" ucap Kai pada kamera lalu bertepuk tangan dengan ceria. 

"Ikuti terus~" sahut Sehun melambaikan tangan. Dan sepertinya sekarang waktunya break. Aku melihat mereka dari kejauhan, tidak terlalu ambil pusing dan mengambil handuk kecil. 

"Mereka datang bertiga. Kai, Sehun dan Chanyeol oppa! Aku tahu ini sebuah kebetulan yang sangat luar biasa!!!" bisik Yoori sambil menghampiri mereka dengan semangat.

"Hmm ..." sahutku malas.

"Mi Ra!!!" teriak Hyorin sambil melambaikan tangan padaku. "Ke sini sebentar!"

Malas sekali ahhhhh~ ada Chanyeol!!!

"Ada apa?" tanyaku pada akhirnya tetap menghampiri. 

"Ini dia temanku yang sama jagonya ..." ucap Hyorin dengan bangga dan aku hanya membungkuk sopan. 

"Tidak seperti itu kok," ucapku tersenyum. Lalu aku sadar kini Chanyeol tampak memperhatikanku. Dan dia tiba-tiba memperagakan bulatan dengan tangannya sambil berucap,

"Dunia ini sangat sempit ... bukan begitu?" bisiknya tersenyum meledek padaku.

Ya! sangat sempit dan membuatku sangat susah bernapas lega!

"Hmm ... jadi di sini kita akan belajar dance bersama. Setelah itu akan ada acara games," jelas kru yang bertugas. 

"Kenapa aku?!" bisikku menyela pada Hyorin.

"Yak, hanya kau yang mahir dance di sini. Ahhh, kau pernah masuk TV, ya?? Banyak yang membicarakanmu," sahut Hyorin terkekeh. Dan aku hanya bisa memasang raut malas sambil berlalu pergi.















***

"Waaa kembali lagi bersama kami. EXO!!!" ucap Chanyeol pada kamera dengan semangat. Entah apa yang mereka bicarakan di depan kamera itu, lalu tiba-tiba mereka mendekati kami. Lebih tepatnya Hyorin sih ... 

Setelah lama berbincang, mulailah kami membicarakan tutorial dance. 

"Jadi kali ini kita akan belajar apa?" tanya Kai semangat karena yang aku tahu, dia teramat menyukainya.

"Kita akan belajar breakdance?" tanya Yoori melirik sekilas padakum

"Ohhh~" ajwab Kai, Sehun dan Channyeol bersamaan. 

"Ahh kurasa ini akan membuat tubuhku remuk setelahnya ahaha," sahut Sehun mengundang banyak gelak tawa.

"Tapi karena kalian laki-laki justru itu akan memudahkan. Kekuatan kalian lebih unggul," ucapku buka suara. Setelah itu mereka jadi melihatku, dan dengan sigap aku menutup mulut.

Uwaa apa yang aku katakan?

"Ah, kulihat tadi ... kau hebat juga dalam dance!" puji Kai padaku, membuat mau tak mau aku tersenyum sambil berterimakasih. 

"Ahaha tidak begitu kok," sanggahku malu-malu. 

"Hey hey, ayo kita lanjutkan!" ucap Chanyeol menengahi. Membuatku menoleh padanya dengan tatapan aneh.

Apa-apaan dia?


















***

Setelah belajar banyak, tiba saatnya untuk melakukan games

"Games kali ini adalah ... Battle dance!" ucap Kai, Sehun dan Chayeol secara kompak. Mereka menjelaskan secara rinci jalannya permainan yang tentu saja disetujui beberapa anggota tari dari pihak komunitas.

Green EarphoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang