Jungkook

4.6K 353 7
                                    

Sifat seseorang itu memang tidak bisa dirubah ya hmm.. jangan bilang kalau ia sudah menemukan pengganti Rain eonni (jk exgf) aishh kenapa ia senang sekali mempermainkan hati wanita, mentang mentang wajahnya tampan. Dia mengajakku untuk memperkenalkan kekasih barunya lagi padaku. Lagi lagi seorang yang umurnya lebih tua.

'Hey apa kau tidak mau dipanggil oppa dengan pacarmu huh ?' Bisikku sebelum wanita itu menghampiri kami, dia datang dan memanggil jungkook

'Oppa!?' Bahkan usianya lebih tua dua tahun, bagaimana bisa ini terjadi, yaampun aku baru pertama kali melihat kejadian seperti ini. Jeon jungkook sepertinya kau harus menghentikan permainan ini, bagaimana kalau nanti ada seseorang yang mempermainkanmu balik ? Yaampun.

Lama lama disini aku semakin risih, haruskah kutelfon taehyung untuk menjemputku ? Yatuhan aku tidak ingin menjadi nyamuk dalam hubungan mereka.

'Sebentar ya aku mau telfon taehyung' jungkook mengangguk dan aku langsung menelfonnya. Tidak lama ia menjemputku dengan pakaian rapih.

'Aigoo rapih sekali, cepat sekali kau datang, terbang ya ?'

'Enak aja, naik mobil dong, yuk ah'

Aku langsung pergi bersama taehyung, entah kemana ia membawaku, sampailah disebuah villa yang cukup besar, kulihat disana semua member bangtan sedang berkumpul kecuali jungkook, mereka asik bermain.

Ada Jin dan Rapmon hyung yang bermain tenis meja, Jhope dan Jimin bernyanyi sambil teriak, dan terakhir kalian tahu kan siapa member yang paling malas saat berkumpul ? Ya Min yoongi atau Suga hyung tidur ditemani dengan boneka kumamon dan neck pillownya, setiap aku ingin memotretnya aku selalu gagal karena ia terlalu peka terhadap kamera.

Taehyung menuntunku kesebuah kamar yang cukup luas dan barang barangku ada disini/? Bagaimana bisa, rumahku kan terkunci. Seakan membaca pikiranku, tae menunjukkan sebuah kunci duplikat.

'Mandi, ganti baju yang bagus dan akan ada acara spesial nanti malam, makanan sebentar lagi akan siap, kebawah saja oke.'

Aku menuruti kata katanya,setelah mandi aku memilih dress yang mungkin cocok kugunakan saat musim gugur seperti ini, dan aku akan memilih warna hitam karena itu favorite ku. Setelah kudapatkan Dress hitam selutut dengan cardigan berwarna blue soft dan snickers karena aku tidak terlalu suka higheels, ku kuncir kuda rambutku dan berdandan natural seperti biasa, aku masih heran.. akan ada acara apa nanti.

Waktu sudah jam 7 malam, saatnya aku turun kebawah, tapi semuanya hening, tidak ada orang dan keadaan lampu tidak nyala. Lalu sebuah cahaya yang muncul dari ujung ruang masuk lama lama menjalar ke arahku dan tenyata itu lampu kecil dan lilin, lalu ada seseorang mengenakan Kaus putih, blue jeans dan Sweater hitam masih memakai topeng.

'Kau siapa ?'
'B'
'B ? Siapa ?'
'B mine ?'

Tanyanya tiba tiba mendekat dan menggenggam tanganku, spertinya aku kenal aroma tubuhnya,, dia membuka topengnya dan

'JEON JUNGKOOK ? sedang apa kau ?'

'Memancing, jelas jelas aku menyatakan perasaanku padamu.'

'Tapi wanita tadi siang....'

'Itu kakakku, kau bilang kan ' apa kau tidak mau dipanggil oppa dengan pacarmu ?' Dan mulai sekarang panggillah aku oppa, aku oppa mu sekarang.'

Astaga apa ini mimpi ? Ah tidak benar, kalau ini mimpi jangan bangunkan aku, ah maksudnya kalau ini mimpi bangunkan aku sekarang, ayolah.

'Hey pabo! Untuk apa kau mencubit pipimu sendiri ?' Katanya sambil memukul kepalaku pelan.

'AYO KATAKAN KALAU INI MIMPI KAN' dia mencubit keras kedua pipiku.

'Nah ini nyata, ayo cepat kau mau terima atau tidak ? Aku susah payah membuat ini agar menjadi romantis, tapi malah kau hancurkan. Keluhnya

'Ahaha mian, habisnya aku terkejut kau tiba tiba mengatakan itu, kalau aku terima mau kasih aku apa ?'

"Kumamon"

"Ah itu aku bisa meminta dengan suga hyung"

"Baiklah apapun yang kau mau asal kau menerimaku dengan tulus oke."

"Oke" kami berpelukan seperti teletubies sekarang, tiba tiba ada suara tertawa dari belakangku, mereka bertepuk tangan dan mengatakan.

"Aigoo suasana romantisnya jadi hilang" -taehyung

"Kau lagi lagi melangkahkan kami haha" -jin

"Ingat jangan permainkan hatinya, bagiku dia itu wanita spesial yang kau miliki" -rapmon

"Kalau kencan boleh lah belikan kami makanan"-jhope

"Aku harap kalian bahagia kuki-ya~~"-jimin

"Aku tidak tau harus mengatakan apa, tapi adik kecilku sudah mulai melakukan hal romantis yaa bahkan aku saja tidak tahu definisi cinta seperti apa" -suga

Dan begitulah, malam ini kami tertawa bersama, sangat jarang aku melakukan ini karena jadwal mereka yang sangat padat, mulai dari agensi kecil yang tidak terlalu terkenal dan sekarang mereka sudah sangat dikenal dengan para sunbaenya, aku tidak pernah berhenti mengatakan kata kata banggaku pada kalian.

RandomFiction BTS And YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang