Hari hari pun berlalu dengan biasanya, aktivitas mereka sudah sangat sibuk sekarang. Bahkan Taehyung sudah jarang sekali bertemu dengan HyeJin, hanya saja dia masih menghubungi lewat sms atau telefon.
Dan juga karena kesal terus terusan dicurigai oleh jungkook, yoongi akhirnya mengalah dan memberitahu semuanya.
Flashback
"Hyung ayolah beri tahu aku, kau itu berbohong. Bahkan kau saja punya nomor Nam HyeJin noona."
Yoongi langsung melotot dan menatap dengan tajamkearah Jungkook.
"Dasar lancang, Nam HyeJin di dunia ini memang hanya dia ?"
"Aku juga melihat foto kalian berdua di file tersembunyi dikomputermu." Kata jungkook sambil memamerkan smirknya.
"B..bagaimana bisa !?"
"Malam itu aku melihat kau mengambil laptopmu lalu aku yg saat itu pura2 tidur melihatmu mengetikkan password dan aku melihat ada file yang dinamakan 'SuJin' kukira kau dan Jin hyung tapi saat kemarin ku buka ternyata itu fotomu dan HyeJin noona." Jelas jungkook dan yoongi hanya mendengus.
"Aku tidak tau kenapa kau tiba tiba suka mencampuri urusan orang lain."
"Aku sendiri juga tidak tau. Tapi ayo katakan hyungg."
"Baiklah aku mengalah. Jadi saat aku SMA, ada seorang murid baru perempuan dikelas X semester 2, lalu kudengar dia duduk disamping Shane yg sampai sekarang masih temannya la--"
"Berarti kau juga mengenal Shane noona ?" Dan dijawab anggukan oleh yoongi.
"Awalnya aku tidak peduli dengannya, kenal saja tidak. Lalu saat aku mengetahui kalau dia masuk tim basket baru aku mengenalnya, kemampuannya sangat hebat, dia juga dikenal dengan sifatnya yang dingin. Sejak itu kami mulai dekat dan aku sepertinya menyukainya da--"
"Aish hyung suka saja pake ragu ragu."
"Kenapa selalu dipotong, aku kan belum selesai kalau tidak mau aku lanjutkan lebih baik menjauh sana."
"Hehe, jangan ngambek hyung."
"Ya, nah aku langsung menyatakan perasaanku, walaupun kami beda 2 tahun yaa itu tidak masalah. Dua hari setelah itu dia menerimaku. Lalu saat aku lulus, kami menjalin Hubungan jarak jauh karena aku sedang ada di seoul dan dia di daegu. Kami berpacaran sudah hampir 3 tahun, tapi kami memutuskan untuk tidak melanjutkan karena aku mulai sibuk dengan kalian dan dia juga melanjutkan sekolahnya diCanada bersama Shane, dan setelah itu kami tidak pernah berkomunikasi, bahkan aku saja tidak tahu dia sudah kembali ke korea dan bertemu dengan Taehyung, sifatnya memang dingin,banyak yg bilang kalau kami mirip, dia kalau sudah asik membaca manga pasti akan lupa waktu dan juga dia tidak pernah menonton tv."
"Ooh jadi begitu, tapi kenapa kau nerahasiakannya ?"
"Entahlah, aku sudah melupakannya."
"Tapi kalau dia masih menyukaimu bagaimana hyung ?"
"Tidak akan, kalau Taehyung dan Hyejin memang berjodoh aku sih tidak masalah."
"Hmm jadi begitu yaa."
"Jangan beritahu mereka soal ini atau kau akan..."
"Siap boss!! Hehe."
Sementara itu ada orang yang diam diam mendengarkan pembicaraan mereka dari luar.
Flashback off
Saat ini diruang ganti hanya ada Taehyung dan Yoongi, situasi ini hening,tidak ada pembicaraan sampai Taehyung membuka suara.
"Hyung."
"Hm ?"
"Aku ingin bertanya sesuatu."
"Tanya saja."
"Sebenarnya Kim HyeJin itu pernah ada hubungan apa denganmu ?" Mendengar ini Yoongi biasa saja.
"Tidak ada." Taehyung mengangguk dan langsung meninggalkan Yoongi di ruang ganti.
Bisakah kalian jangan terus terusan membahas dia ? Aku muak mendengar namanya, apalagi saat melihat wajahnya. Cih!
Kuharap nasibmu lebih baik dari ku Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
RandomFiction BTS And You
FanfictionFanfic oneshot & ada beberapa cerita yang akan dibuat berchapter atau bahkan sequel