"Terima kasih makanannya, kami pamit pulang dulu."
"Iya sama sama .. hati hati."
---
"Ternyata dia wanita yang baik ya, tapi tidak dengan taehyung, dia seperti bersikap dingin padanya haha." Ujar Namjoon hyung.
"Sudah kubilang kan, dia itu baik dan beda dari wanita lain, bahkan masakannya juga enak. Lama kelamaan ia juga akan terpesona dengan ketampananku hahaha." Jawab taehyung pede.
"Jangan mengada ada, tapi kalau masakannya benar benar enak,lain kali aku akan berkolaborasi dengannya hehehe." Ucap Seokjin.
"Sudahlah, jangan bicarakan dia terus, apa tidak ada topik lain ?" Tanya yoongi bosan.
"Aish hyung, kita ini sedang membicarakan wanita cantik,atau jangan2 kau tidak menyukai lawan jenis ?" Jawab taehyung meledek.
"Enak saja." Kata yoongi sambil menggatak kepala taehyung.
"Tapi sepertinya reaksi Hye jin nuna sedikit terkejut saat melihat suga hyung.. ada apa ?" Tanya jungkook
"Ah..masa ? .. tidak..tidak ada apa2." Jawab yoongi gugup dan jungkook langsung mempercayainya.
"Ngomong ngomong dimana jimin dan jhope ?" Tanya seokjin.
"Ah iya aku lupa! Tadi mereka menumpang toilet dirumah Hyejin, mereka tertinggal! Ayo kembali kesana." Jawab Taehyung.
"Aku tidak ikut." Ucap yoongi dingin.
"Kenapa hyung ?"
"Aku ingin istirahat, kalian kembalilah."
"Kami ikut dengan suga." Ucap jungkook dan seokjin.
--
Sepanjang perjalanan pulang, jungkook merasa heran dengan sikap hyungnya yang mendadak aneh, sedangkan seokjin tenang memakan kripik kentangnya.
"Hyung.." sahut jungkook dan keduanya menyaut.
"Aish aku memanggil suga hyung."
"Hmmm." Gumam seokjin.
"Ada apa ?"
"Benar kau tidak ada apa apa dengan nam hye jin noona ?"
"Sudah kubilang tidak ada apa2, dan kenapa kau terus menatapku heran ? Bahkan aku saja baru kenal dengannya beberapa jam lalu. Kau fikir aku bohong ?" Jawab yoongi sedikit kesal.
"Baiklah,maafkan aku hyung."
"Ya tidak apa..." dan setelahnya, yoongi menatap kosong kedepannya, sepanjang perjalanan ke dormnya hanya diiringi dengan suara langkah kaki mereka dan suara kripik kentang seokjin.
--
"Kami pulaannnggg~~" kata 4 pria itu bersamaan.
"Eh kenapa gelap ?" Tanya jimin.
"Mungkin sudah pada tidur." Jawab Hoseok.
"Ah lama sekali, habis kemana saja kalian ?" Tanya Seokjin tiba tiba datang.
"Kami tadi di traktir oden oleh HyeJin, wuahh aku kenyang sekali." Kata Taehyung sambil mengelus perutnya.
"Tapi dimana jungkook dan suga hyung ?" Tanya namjoon.
"Dikamarnya, aku tidak tau ada apa dengan jungkook, dia katanya ingin tidur bersama suga."
"Tapi kan kamar kita satu ruangan."
"Masalahnya, dia ingin tidur satu kasur dengan suga hyung." Jawab Seokjin.
"Astaga, padahal kasurnya lega tapi kenapa tiba tiba seperti benalu." Rutuk jimin.
---
Semalaman yoongi tidak bisa tidur karena Jungkook yang sangat mengganggu. Memang sih jungkook tidak berisik, tapi tatapannya itu seperti meminta jawaban yang pasti dari yoongi. Dia masih belum yakin kalau hyungnya itu benar benar mengatakan hal yang sesungguhnya. Bahkan sampai pagi ini jungkook masih mengikutinya keruang kerjanya.
"Yak Jeon Jungkook!! Kenapa terus mengikutiku!!" Tanya yoongi akhirnya.
"Aku yakin kau ini tidak mengatakan hal yang sesungguhnya, ayolah jujur ada hubungan apa kau dengan HyeJin noona, soalnya saat kalian bertemu kemarin, dia melihatmu seperti terkejut dan kau pun begitu, lalu memutuskan untuk pulang saja dengan alasan kedinginan, lalu saat ingin menjemput Jimin dan Jhope kau lebih memilih pulang, wajah HyeJin noona juga cukup merona saat melihatmu,apa kau...." ucap jungkook menggantungkan kalimatnya dan yoongi menatapnya dalam.
"Jeon jungkook..." panggil yoongi halus.
"Ne hyung ?"
"Kau ini terlalu sibuk dengan urusan orang lain, cepat keluar, kau mengganggu konsentrasiku." Kata yoongi sambil menarik jungkook keluar ruangannya.
"Tapi hyung... hyung!! HYUNG!!!" Terlambat, pintunya sudah terkunci. Dan jungkook merasa ada yang sedang menatapnya horror.
"Apa." Tanya jungkook datar dan langsung menuju kamarnya.
---
"Hei, mereka itu kenapa sih ? Dari kemarin sangat aneh. Dan kenapa juga jungkook selalu dekat dekat dengan yoongi hyung ? Tidak biasanya." Tanya jimin heran.
"Aku tidak tahu, tanyakan saja sendiri pada mereka." Jawab Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
RandomFiction BTS And You
FanficFanfic oneshot & ada beberapa cerita yang akan dibuat berchapter atau bahkan sequel