Aku kini sedang merayakan kedatangan shane temanku dari canada, aku harap dia menetap dokorea dan terus bersamaku.
Drrttt
Ada pesan masuk"Keluarlah aku didepan rumahmu"
"Siapa ?"
"Sudahlah keluar saja."
aku langsung keluar untuk mengecek, dan ternyata itu orang yang kemarin, bagaimana bisa dia tau nomorku, atau benar dia seorang penguntit ?
"Hai hehe."
"Bagaimana bisa kau tau nomor ponselku ?"
"Saat memasak jajangmyun kemaren aku melihat ponselmu sebentar dan menyimpan nomorku, maaf lancang hehe."
"Hmm, mau ikut merayakan kedatangan temanku ? Ada banyak makanan lohh."
"Ah tidap perlu, aku ingin secepatnya kembali ke dorm."
"Dorm ?"
"Iya, Baiklah aku pergi dulu ya, sampai jumpa."
Dia ? Tinggal di dorm ? Apakah dia sejenis boyband atau orang yang sedang melakukan latihan militer ?
"Hyejin ah! Ayo cepat masuk." Nah itu shane temanku, rambutnya diombre seperti hani exid, matanya juga biru, ah aku iri dengan matanya, sangat indah dan tubuhnya seperti barbie, langsing sekali.
Setelah berpesta, aku langsung beristirahat begitu juga dgn shane, dia sngt lelag tapi malah mengajakku berpesta, baterainya selalu terisi penuh sehingga dia terlalu ber energy, saat itu juga malah aku yg merasa lelah karena melihat kelakuannya.
Drrtt
"Kau sudah tidur ?"
"Maaf mengganggu"
"Selamat tidur.""Belum, ada apa ?"
"Ah maaf mengganggu, aku hanya bosan, tadinya ingin mengajakmu berjalan2 tapi sudah terlalu malam, sudah ya, selamat tidur!"
"Tunggu, aku ingin bertanya sesuatu."
"Tanya saja."
"Siapa namamu ? Kenapa kontakmu tidak diberi nama ?"
"Haha kau benar2 tidak tau aku ? Namaku adalah....."
KAMU SEDANG MEMBACA
RandomFiction BTS And You
FanfictionFanfic oneshot & ada beberapa cerita yang akan dibuat berchapter atau bahkan sequel