Sudah sebulan aku resmi berkerja di sebuah kantor yang tidak terlalu terkenal, meskipun hanya menjadi seorang pembuat majalah sangatlah tidak masalah bagiku, bayarannya juga cukup untuk mencukupi kehidupanku sehari hari. Ah iya aku mempunyai seorang bos yang tidak terlalu kusukai, namanya Jung Hoseok. Sikapnya tidak terlalu baik dan ia selalu mengabaikan karyawannya, apa kalian tau ? Dia selalu memanggilku anak magang sebelumnya. Tapi setelah aku trus berhubungan dengannya, kami menjadi semakin dekat dan aku tahu sifatnya yang sebenarnya. Ia orang yang baik, manis dan hangat walaupun suka melawak tetap saja ia sangat beda saat di kantor.
Hari ini dia mengajakku makan malam disebuah restoran yang mewah bahkan dia menyuruhku memakai dress berwarna abu abu, karena aku tidak suka berpakaian tanpa lengan, aku membalutnya dengan cardigan dengan warna yang senada, setelah kami berbincang bincang cukup lama, pelayan datang dan membawakan makanan, ia menyuruhku memakannya, dan aku langsung menurutinya.
'Ah iya aku ingin bilang sesuatu.' Ucapnya tiba tiba setelah selesai memakan makanannya.
'Ya?' Dia tersenyum dan merogoh kantung jas nya, mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah dan membukanya, terlihatlah sebuah kalung cantik yang sedang ku incar selama ini.
'Kumohon jadilah pendampingku, entah sudah berapa lama aku mnyukaimu, dan aku baru menyadarinya, ternyata kau tidak terlalu buruk juga ya.'
'Ah ... tapi--' dia langsung memasang kalung itu dileherku, simple tapi sangat cantik, haruskah aku berterima kasih ?
'Terima kasih tapi anda--'
'Sudahlah aku tidak mau membuang waktu, jadi kau terima atau tidak ?'
Aku mengangguk dan dia kembali duduk dan tersenyum, menggenggam tanganku dan menautkan sebuah cincin dijariku, ah hadiah apalagi yang akan dia berikan setelah ini ? Setelah itu suasana menjadi canggung dan ia mencoba menghilangkannya. Sungguh sikapnya benar2 berbanding terbalik dengan apa yang dilakukannya dikantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
RandomFiction BTS And You
FanfictionFanfic oneshot & ada beberapa cerita yang akan dibuat berchapter atau bahkan sequel