part.2

3.1K 269 2
                                    

Bagaimana bisa aku menembus dingin ini hanya untuk mendengar kata kata menyedihkan dari bibirnya, sungguh tidak punya perasaan, bodoh! Sudahlah aku tidak pe- hiks..hikss.. aahh aku bisa gila, kenapa dia repot repot menemuiku hanya untuk mengatakan kata kata yang tidak etis begitu.

Brukk

Tunggu.. sepertinya aku menabrak orang, dan benar!

"Maaf aku tak sengaja."

"Tidak ap-- kau bukanya wanita waktu itu ? Senang bertemu dengan mu lagi."

"Ah iya, aku juga senang, aku harus pulang, byee."

"Tunggu, boleh aku mampir kerumahmu sebentar ? Disini sangat dingin."

"Tentu saja, ayo."

Kami berjalan ditengah dinginnya musim salju ini mengingat beberapa hari lagi sudah natal. Aku bingung, saat bertemu dengannya ia selalu memegang tab nya, pantas saja dia menabrakku, lebih tepatnya aku yang menabraknya karena.. ah sudahlah tidak perlu dibahas.

Setelah sampai aku langsung menyalakan penghangat ruangan dan memberinya air hangat.

"Maaf aku tidak punya beberapa makanan enak, mau jajangmyun ? Akan kubuatkan kalau mau."

"Boleh, kau suka jajangmyun ?"

"Sangat, baiklah tunggu sebentar."

Aku menyiapkan beberap bahannya untuk memasak jajangmyun, saat dingin lebih enak makan jajangmyun dan, ah iya aku akan buat coklat panas juga, hahaha. Setelah jadi aku langsung membawanya keruang tamu dan mempersilahkannya untuk memakannya. Ah dia tidur dirumah orang, haruskah kubangunkan ? Sudahlah mungkin dia lelah.
Sia sia aku buat ini, lebih baik aku makan duluan saja.

Waktu sudah menunjukkan jam 7 malam tapi orang ini masih belum bangun juga. Ah akhirnya dia bangun, aku memberinya jajangmyun yang tadi kutaruh dilemari es dan menghangatkannya, dia memakannya sampai habis, berterima kasih, meminta maaf dan pulang. Difikir fikir wajah tidurnya tadi lucu juga hehe wajahnya mungil seperti bayi, wangi tubuhnya juga. Ah apa apaan aku sudah sudah.

Tapi seperti ada yang kurang dan terlupakan..... ah iya lagi lagi aku lupa bertanya namanya siapa.

RandomFiction BTS And YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang