badboyfriend

2.5K 115 13
                                    

Menjadi kekasih seorang yang terkenal disekolah ini tidaklah mudah karena sangat banyak orang yang membenciku karena aku berhubungan dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjadi kekasih seorang yang terkenal disekolah ini tidaklah mudah karena sangat banyak orang yang membenciku karena aku berhubungan dengannya.

Min Yoongi, sunbae yang sudah lama kusukai, dia berkepribadian tidak terlalu baik dan terkenal brandal di kampus ini. dan juga para saudaranya yang bernama Taehyung,Namjoon,Hoseok,Seokjin,Jimin dan Jungkook juga tidak kalah terkenal darinya. Mungkin hanya Seokjin yang pendiam, karena ia merupakan hyung dari keenam anak nakal itu.

entah ada hasutan setan darimana aku bisa menyukai min yoongi orang yang jelas jelas tidak pernah mengenalku dan mendekati satu cewekpun disekolah ini tiba tiba menyatakan cintanya secara langsung saat dia selesai bermain basket dengan teman temannya. awalnya aku ragu menerima karena aku takut hanya akan jadi bahan taruhannya. sudah banyak rumor yang kudengar dari ketujuh anak itu(kecuali jin) yang suka bertaruh dan yang dijadikan bahan taruhannya itu wanita yang tidak terlalu famous dan mudah baperan. tapi walaupun aku tidak famous setidaknya aku ga baperan.

sudah beberapa hari ini aku dirawat karena terkena anemia ku kambuh. yoongi dan para saudaranya juga suka membawakan beberapa buah untuk kumakan. yah ternyata perkataan mereka tentang ketujuh saudara ini tidak benar menurutku, karena mereka baik baik saja dan tidak pernah mengalami masalah disekolah maupun lingkungan rumahnya, mereka baik tapi ya begitu.

seperti hoseok yang selalu ceria, namjoon yang berpikiran seksi, jungkook yang lucu tapi dia jail pada hyungnya, taehyung yang sangat terkenal dengan brandal dan badboynya,jimin dengan keimutannya, seokjin sangat memiliki sifat keibuan yang membuat ribuan wanita menyukainya dan yang terakhir si manusia es min yoongi yang sangat cuek dan masa bodo dengan keadaan sekitar. menurutku itu jga tidak sepenuuhnya benar karena ia juga tipe2 tsundere *aww

hari ini aku akan check up karena katanya kondisiku menurun dan kelelahan, tapi untungnya ada dokter Nam yang sangat baik, ia tampan dan dia juga suka memberiku lolipop. dan kuperhatikan yoongi sebenarnya tidak menyukainya ?

"Kamu keluar dulu deh mending, ini privasi ada yang harus aku omongin ke dokter Nam, oke." ucapku saat dia mau tetap didalam ruanganku.

"Kenapa ? aku  kan berhak denger kondisi kamu juga."

"ayolah ini cuma sebentar." dia menggenggam tanganku erat dan akhirnya dilepasin dan dia keluar. aku tau setiap permintaan yang dia omongin gak boleh dibantah atau dia akan marah, tapi ini kan demi kebaikanku.

beberapa hari setelah itu aku tidak mendengar dimana keberadaan dokter Nam dan yang menggantikannya untuk aku check up sekarang adalah dokter Jung, dia wanita yang sangat cantik, tubuhnya bagus dan dia selalu mendengarkan curhatanku entah itu tentang yoongi atau orang lain.

hari ini yoongi akan datang kesini. saat yoongi sudah masuk keruanganku dengan wajah jutek nan tampannya itu dokter Jung langsung mendekatinya.

"Ini Min Yoongi pacar kamu yang suka dibicarain itu ?" tanya dokter Jung.

RandomFiction BTS And YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang