part.5

2.2K 234 0
                                    

Other pov

Ketujuh pria tampan dengan style yang sama sedang menunggu seseorang yeoja keluar dari rumahnya. Tapi yang mereka tunggu tak kunjung keluar.

"Yak! Katanya kau ingin menunjukkan wanita yang kau sukai, mana dia." Ujar Namjoon

"Aish tunggu dulu, coba ku telfon dulu."

*tersambung*

"Yoboseo.."

"..."

"Aku Taehyung, apa kau sedang dirumah ?"

"..."

"Ah begitu ya, yasudah hati hati, ne~ bye."

"Bagaimana ?"

"Dia sedang tidak ada dirumah."

"Aish bagaimana kau ini, yasudah ayo kita makan saja."

"Oke Rapmon hyung yang traktir. Kajja !" Taehyung yang sangat bersemangat langsung mendahului hyung dan dongsaengnya,tapi kemudian ia mengaduh karena kepalanya dilempar kerikil oleh Rapmonster.

"Aduh, Siapa yang lempar ?"

"Aku, kenapa ? Kau keberatan ?"

"Aish hyung ini kenapa."

"Seenaknya bilang aku yang traktir, kau yang traktir! Karena sudah membuat kami menunggu orang yang tak kunjung keluar dengan waktu yang agak lama. Memangnya kau pikir kami tidak kedinginan."

----

Tae mengalah dan tidak ingin mencari masalah dengan hyungnya. Mereka lalu menuju sebuah restoran yang letaknya tidak jauh dari rumah Hye jin. Tapi baru juga beberapa langkah berjalan, tiba tiba ada yang memanggil.

"Taehyung!"

Tae menengok mencari asal suara itu diikuti dengan hyung dan dongsaengnya. Kemudian Taehyung tersenyum cerah dan lari menghampiri Hye jin.

"Hye jin-aahhh nae bogoshipo~~"

"Lepaskan, ada apa kau kemari ? Dan siapa mereka ?"

"Mereka itu yang kuceritakan pekan lalu, hyung dan dongsaengku."

"Ah itu, yasudah ayo masuk."

---

Sesudah didalam, Taehyung ditatap heran dengan keenam temannya. Karena ia satu satunya yang paling bersemangat, tidak biasanya Tae benar benar menyukai wanita, hanya saja dia tidak ingin melihat wanita yang menyukainya tersakiti.

"Berhenti tersenyum Kim Taehyung!" bisik Jin.

"Kalian harus memakan jajangmyun buatannya, sangat enak."

"Kau benar benar menyukainya ? Bahkan kau saja belum pernah berkencan." Tanya Jimin serius.

"Sudahlah yang itu tidak usah dibahas,kan sudah kubilang dia ini beda dengan wanita lain."

"Tapi dia ini terlihat sangat jutek seperti suga hyung." Ucap J-Hope.

"Ada apa bisik bisik namaku!"

"Ah tidak hyung hehe~"

"Nah itu bedanya, aku tidak terlalu suka wanita yang terlalu manja, dia itu tampilannya natural, bajunya tidak terlalu terbuka, memiliki gummy smile, dan eyesmile, sangat manis."

"Kalau begitu tidak beda jauh dengan suga hyung ?" Tanya jungkook.

"Berhenti menyamakanku dengan wanita itu."

"Baiklah maaf hyung hehe, tapi dia benar benar sepertimu."

"Yasudah mau diapakan, mungkin dia berjodohnya denganku." Ledek yoongi.

"Tidak bisa! Dia itu milikku."

"Makanan siap~" setelah hyejin keluar dengan membawa beberapa makanan mereka langsung bungkam dan senyum senyum.

"Kalian kenapa ?"

"Tidak, tidak apa apa.. Ayo kita makannn !!"

"Oh iya hye jin-ssi, kenapa kau bisa disini ? Katanya sedang pergi."

"Temanku, dia kembali ke canada dan aku mengantarnya sampai stasiun,lalu katanya dia akan dijemput oleh supirnya."

"Ohh begitu, kalau boleh tau namanya siapa ? Apa dia cantik ?" Tanya Jhope.

"Shane, sangat cantik, matanya biru." Hye jin langsung menunjukkan foto shane pada ketujuh orang itu.

"Wahh sangat cantik." Puji mereka, tapi tidak dengan taehyung.

"Bagaimana juga, lebih cantikkan Hye jin ku." Kata taehyung sambil mencubit pipi Hye jin.

"Berhenti mengatakan hal seperti itu, habiskan makanan kalian, aku akan mencuci piringnya."

RandomFiction BTS And YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang