2.a

243 11 1
                                    


"Daf gue mohon lo cepet sadar, gue kangen lo Daf. Gabosen apa lo udah tiga hari ini tidur terus" seli menggenggam erat tangan Dafa yang saat ini terbaring lemah di atas kasur Rumah sakit.

"Daf gue sayang lo, jangan buat gue takut"

Daf ini semua salah gue, kalo aja lo ga nyelamatin gue mungkin lo gabakal kaya gini. Lo bodoh tau ga Daf, karena hal bodoh lo itu lo jadi kaya gini kan. Harusnya lo gausah selamatin gue aja, gara-gara lo selamatin gue lo kan yang jadi kena tusuk. Harusnya tuh gue yang kena tusuk pisau itu, bukan lo. Harusnya tuh gue yang saat ini diposisi lo, bukan lo.

Sudah tiga hari Dafa belum juga sadarkan diri karena perutnya tertusuk pisau membuatnya harus terbaring lemah di Rumah Sakit. Dafa mencoba menyelamatkan Seli yang diganggu oleh Pemabuk yang menggoda Seli. Awalnya Dafa dapat mengalahkan Pemabuk itu, tapi sialnya ia hanya terfokus pada Seli yang terlihat ketakutan. Tanpa diduga, Pemabuk itu mengeluarkan sebuah pisau dan menusuk perut Dafa. Sebelum Dafa benar-benar kehilangan kesadaran, ia menggunakan sisa tenaganya untuk menghajar Pemabuk itu.

"Daf maafin gue, garagara gue lo jadi kaya gini"

"ini bukan salah lo Sel"

Terengar seseorang berbicara, Seli mendongakan kepalanya mencari asal suara itu.

"Daf lo sadar? Ini beneran lo kan Daf?"

"iyalah, ini gue Dafa"

"lo baik-baik aja kan Daf? Mana yang sakit? Perut lo sakit? Apa perlu gue panggilin Dokter?"

"lo ko malah diem aja si Daf?"

"Sel lo beneran khawatin sama gue?"

"gue cuma kasian sama lo"

"beneran cuma kasian doang?"

"iyalah"

"yaudah deh terserah lo"

"yaudah"

"yaudah si"

"heh lo belum jawab pertanyaan gue Dafa jelek"

"gue gapapa ko. Lagian gue udah sadar dari semalem"

"hah? Ko gue gatau si, lo ko ga ngasih tau"

"gue gamau bangunin lo, keliatan cape soalnya" Dafa mengubah posisi nya menjadi setengah tidur "lo gak kangen sama gue, Sel?"

"ngga!!"

"yang bener"

"ya bener lah, ngapain gue kangen sama lo ih ngga banget, ada juga gue enek kalo liat muka lo terus Daf"

"ngaku aja kali sel, gue denger ko"

"denger apaan?" seperti teringat sesuatu Seli melanjutkan perkataanya "lo tadi denger gue ngomong? Sama aja dong lo ngerjain gue? Ah ngebetein lo Daf"

"yaudah si jangan ngambek, gue pengen tau aja kalo lo takut kehilangan gue apa ngga. Gue juga denger ko pas lo ngigo, jadi gausah malu gitu pake acara ngambek segala. Geli gue liatnya" Dafa tertawa garing. Ya, garing banget.

"ngigo? Ahelah dari orok juga gue mana pernah ngigo. Ga mungkin banget lah kalo gue tiba-tiba ngigo gitu"

"eh tapi emang ngigo apaan?" lanjutnya

"lo manggil-manggil terus nama gue sel"

"haha lo kayanya mau banget ya dipanggil-panggil sama gue Daf" Seli tertawa meremehkan Dafa

"eh sorry ya, gue beneran. lo emang ngigo manggil nama gue, pake acara ileran lagi" Kali ini Dafa yang tertawa meremehkan Seli.

"sialan lo, terserah lo deh Daf"

"Oh ya jelas terserah gue" jawab Dafa dengan sisa tawanya.

"Iyain aja lah, emang ya orang ganteng mah bebas"

"Akhirnya setelah sekian lama, lo ngakuin juga gue ganteng Sel"

"Khilaf gue, lama-lama jijik juga gue deket-deket sama lo. Setan lebay lo lagi disini kayanya"

"Iya, elo setanya" Dafa terus menertawakan gadis yang bersamanya saat ini, sedangkan yang diketawain terlihat sangat kesal pada Dafa.

Lo baru sadar aja udah bikin gue kesel, Def. Sialan emang ya lo, anak siapa si malesin banget deh, hih. Dasar Dafa jelek. Eh ngga deh, Dafa tuh ganteng, banget malahan. Itu sih kata gue. Tapi bukan cuma gue doang yang berpikiran kaya gitu, buktinya temen-temen cewe sekolah nya dulu banyak banget yang ngincer si Dafa. Cewe populer disekolahnya dulu pun, gamalu-malu lagi kalo harus ngerjar-ngejar Dafa. Dafa tuh populer saat dia sekolah dulu, sampe sekarang juga dia tetep tenar, garedup-redup cewe-cewe gosipin dia, muji-muji dia, apalagi Dafa itu merupakan anak tunggal pemilik Perusahaan Loyal Group, sekaligus calon penerus bokapnya. Mana ada cewe yang nolak cowok yang udah sepaket gitu coba, kecuali gue:D tapi itu dulu

----

Seli berjalan dengan pandangan kosong, terlihat jelas jika ia sedang memikirkan sesuatu.

Dafa's Calling

Seli segera menekan tombol hijau di layar handphone nya.

"Daf" seli berkata dengan pelan saat orang diseberang sana tidak juga mengeluarkan satu kata pun, "ada apa?"

"Mata gue perih Sel" terdengar suara Dafa diseberang sana, suara Dafa terdengar sedikit serak.

"lo gapapa?" terdengar suara tarikan nafas dari seberang sana.

"angin buat mata gue berair Sel, lo bisa kan jadi penghalang nya?" Seli bingung, apa maksudnya ini, Dafa ko aneh banget sih.

"Daf lo benaran gapapa?" tanya Seli memastikan

"lo dimana? Udah sampe rumah belom?" bukanya menjawab pertanyaan dari Seli, Dafa malah menjawabnya dengan sebuah pertanyaan lagi.

Seli menghela nafasnya "gue masih dijalan, bentar lagi nyampe"

"keras sih lo, kenapa gamau gue anter coba. Udara malem itu gabaik, bisa-bisa gue keluar dari rumah sakit malah lo lagi yang masuk rumah sakit" Ucap Dafa kesal

"lo juga kan lagi sakit Daf, lagian gue udah biasa ko pulang sendirian"

"bahaya sel, lo tuh cewek. Malem-malem kaya gini sendirian coba, entar kalo ada apa-apa gimana coba? Gue kan bisa suruh supir nganterin lo, tapi lo malah gamau"

"kan ada elo Daf, jadi Ngapain gue takut coba"

"Sel gaselamanya gue selalu ada buat lo disaat-saat lo butuhin gue. Contohnya kaya sekarang ini, gue kan gaada disamping lo, mana bisa gue jagain lo coba kalo sesuatu terjadi sama lo. Kalopun bisa, ga bakal tepat waktu"

"iya gue tau Daf" Seli tersenyum ia membayangkan wajah kesal Dafa saat ini.

"yaudah lo istirahat Daf, gue udah nyampe nih"

"yaudah deh, Good Night" sambungan terputus.

Kebiasaan lo Dafa, belom juga gue jawab udah dimatiin aja.

Seseorang membekap Seli dengan obat bius disapu tanganya. Dan seketika itu, pandangan Seli menggelap semuanya. Orang itu segera memangku Seli dan membawanya kedalam mobil, mobil itu segera pergi meninggalkan halaman rumah Seli menuju ke suatu tempat.

Disisi lain Dafa terlihat sangat gelisah, entah kenapa Dafa sendiri tidak mengerti . Yang jelas, Dafa merasa seperti terjadi sesuatu. Dan sialnya, Dafa sendiri tidak tahu itu apa.




T I M ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang