Mengapa aku mencintaimu seorang diri, mengapa aku merasakan sakit sendirian?
Mengapa aku masih saja membutuhkanmu meski kutahu aku akan tersakiti?
-BTS I Need U-
Maafin gue kalo gue nyakitin lo Daf. Seli memandangi poto yang menjadi wallpaper handphone nya. dua insan yang tersenyum bahagia dengan bergandengan tangan saat dipantai dan saat matahari akan segera terbenam.
Gue tunggu lo ditaman sore ini Daf
Sent. Send
---
Satu jam
Dua jam
Tiga jam
Dafa menunggu Seli di taman. Dafa mencoba menelpon dan mengirimi beberapa pesan pada Seli, tapi tak ada satu balasan pun.
“Daf” Dafa menoleh, terlihatlah Seli berdiri disampingnya “sorry telat” ucap seli
“gapapa, gue juga baru dateng ko”
Bohong
Jelas-jelas Dafa sudah menunggu Seli tiga jam lebih di taman ini, Dafa memang bego saat bersama Seli. Ya, karena cinta bisa membuat seseorang tidak waras.“gue mau, kita temenan aja Daf"
Deg
Langsung ke intinya, Sungguh, Dafa benar-benar kaget dengan ucapan Seli. Dafa nunggu sampe tiga jam dan yang ditunggu malah minta putus. Ini bener-bener galucu
“yaelah sel galucu becanda lo haha” Dafa tertawa garing “udah deh gausah bercanda sel”
“gue serius Daf” seli menatap Dafa dengan tatapan bahwa Seli memang serius berkata seperti itu.
“oke, tapi kenapa?”
“gue tuh gasuka ke elo Daf, lo tuh Cuma bocah Daf, lo lebih muda tiga tahun dari gue, gue gapernah nyaman sama lo”
“lo ngerti kan? Gue rasa lo cukup pintar buat ngerti ini semua. Gue balik” lanjut Seli dan pergi meninggalkan Dafa
“selama ini lo gak pernah masalahin umur gue yang lebih muda dari lo Sel, tapi sekarang lo malah masalahin ini” teriak Dafa saat Seli sudah benar-benar jauh dari pandanganya.
---
Hari beikutnya, setelah Seli memutuskan Dafa waktu itu. Seli benar-benar menghilang dari pandangan Dafa. Ia seperti tertelan oleh bumi dan menghilang meninggalkan Dafa yang saat ini bener-bener bukan Dafa seperti biasanya, yang tampil rapi, bersih dan yaa semacamnya.
“Sel?”
“Dafa”
Dafa segera menghampiri meja tempat Seli duduk.
“kenapa ga bales sms gue? Telpon gue juga ga lo angkat. Kenapa tiba-tiba lo ngilang gitu sih sel”
“Daf kita udah putus, jangan pura-pura amnesia gitu deh”
“gue sayang sama lo”
“udah deh Daf, lupain gue kenapa sih. Susah apa buat lo?”
“iya, gue susah buat lupain lo Sel. Karena gue bener-bener sayang sama lo. Gampang banget buat lo bilang putus, apa lo gamikirin perasaan gue?”
“denger ya Daf, mending lo gausah ganggu gue lagi. gue lebih bahagia jika itu bukan sama lo” Sebelum seli pergi Dafa segera menahanya.
“cepet banget lo lupain gue sel, apa selama ini gue ga ada artinya buat lo?”
KAMU SEDANG MEMBACA
T I M E
Teen FictionPada dasarnya, semua yang kita harapkan belum tentu terjadi seperti yang kita harapkan. . Tak peduli seberapa jauh aku berusaha menggapaimu, kamu hanyalah sebuah mimpi bagiku. Mimpi yang sulit untukku gapai, karena kamu hanya sebuah ilusi yang hadir...