Permulaan

6.7K 232 16
                                    

Pagi yang cerah menjadi awal yang indah untuk Para murid Shinwa High School yang mulai berbondong-bondong memasuki gerbang bak Istana itu.

"Hei, Kim So Eun! kami Sudah menunggumu lama" Ujar sahabat-sahabat gadis yang bernama Kim So Eun.

Kim So Eun hanya diam dan terus menatap seorang namja yang sedang dimarahi oleh namja lainnya yang tampan dan cool.

Sahabat-sahabatnya pun menjadi heran dan mereka hanya saling melempar pandang satu sama lain.

"Kyya, So Eun-ah! Kami sedang berbicara padamu" teriak gadis berambut pendek. Hal itu sontak membuat So Eun menutup telinganya.

"Yaa, Goo Hye Sun! Kau tidak perlu berteriak seperti itu, telingaku rasanya sakit sekali saat kau berteriak" kesal Kim So Eun dan membuat sahabat-sahabatnya hanya tertawa kecil.

Hye Sun hanya menampilkan senyum lima jarinya,"habis kau kami panggil tidak menyahut, jadi aku teriak saja" balasnya dengan santai.

"Benarkan guys?" lanjutnya yang meminta dukungan dari yang lain.

"Tentu saja" dukung yang lain sembari tersenyum geli.

"Oh ya .. So Eun-ah! sebenarnya apa yang kau lihat? sampai tidak menyadari kami yang memanggilmu...?" tanya Jung So Min.

"Ani .. aniyo! Aku hanya kasihan melihat namja itu" So Eun menunjuk namja yang sedang membersihkan sepatu namja tampan dan cool.

Angel (sahabat-sahabat So Eun) mengarahkan pandangannya kearah yang So Eun tunjuk.

"Kasihan sekali dia, Evor benar-benar keterlaluan! Tega sekali mereka berbuat seperti itu" kesal Kim So Eun dengan sedikit emosi.

"Sudahlah So Eun-ah, jangan emosi seperti itu! Kita semuakn sudah mengenal sifat Evor...."

"Mereka memang seperti itu, jadi kita tidak usah mencari masalah dengan mereka!" jelas Jessica sambil menenangkan So Eun.

"Tapi tetap saja, apa mereka tidak mempunyai hati! aku benar-benar membenci mereka!" umpat So Eun dengan sangat emosi.

"Hei ... Daripada kita disini membicarakan hal yang tidak penting, lebih baik kita pergi kekantin?" tengah Go Hye Mi mencairkan Suasana.

"Hye Mi benar, lebih baik kita kekantin untuk mengisi perut .. lihatlah aku sudah sangat lapar" rengek Lee Min Jung.

"Aissh, kau ini...! Jika sudah menyangkut makanan kau pasti sangat antusias" ejek Im Yoona pada Min Jung.

"Biarkan saja" balas Min Jung dengan gaya santainya.

So Eun tersenyum geli,"hei, jika kalian terus berdebat seperti ini, kapan kita akan kekantinnya?" tanyanya.

"Kapan-kapan" jawab para Angel secara bersamaan lalu kemudian tertawa bersama.

So Eun menutup telingannya,"Iish, yasudahlah tidak jadi kekantin...! Aku menyesal bertanya pada kalian" So Eun pergi meninggalkan mereka yang masih saja tertawa.

"So Eun-ah...! Kau mau kemana?" ujar Shin Hye yang menyadari So Eun meninggalkan mereka.

"Kemana saja...." ucap So Eun tanpa membalikkan badannya dan terus melangkahkan kakinya.

"Sepertinya Angel kita yang satu ini sedang marah" ujar Hye Sun pada Para Angel.

"Sudahlah, lebih baik kita menyusulnya!" ajak Hye Mi lalu mengejar So Eun diikuti yang lain.

I LOVE YOU ANGEL BEAUTY (Dalam Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang