#13

153 34 0
                                    

Jisoo:"eodi Yonghwa-neun?"

Seungcheol:"aish…" *berdiri*

Tiba-tiba Yonghwa muncul dari balik pintu sambil membawa bungkusan yg berisikan 3 porsi bubur yg ia beli dikantin rumah sakit.

Yonghwa:"eoh kalian sudah bangun?"

Seungcheol:*menghampiri Yonghwa* "yak!kau dari mana eoh?"

Yonghwa:"aku keluar sebentar untuk membeli sarapan"

Seungcheol:"yak neo…"

Jisoo:"Yak!dia sedang sakit kenapa kau malah memarahinya" *menuntun Yonghwa ke tempat tidur*

Yonghwa:"kalian pasti lapar,igeo kita sarapan bersama" *memberi bubur ke Jisoo dan Seungcheol*
"Selamat makan"

Seungcheol:"biar aku yg menyuapimu…"

Yonghwa:"shireo kau makan saja,lagi pula aku masih bisa makan sendiri" *tersenyum*

Jisoo:"bagaimana keadaanmu sekarang?"

Yonghwa:"aku merasa lebih baik…gomawo karena kalian telah menjagaku"

Jisoo:"oh iyah dokter bilang hari ini kau boleh pulang"

Yonghwa:"Jinjja?syukurlah,lagi pula aku sudah tidak betah berada disini"

Seungcheol:"Aish…" *mengacak rambut Yonghwa*

Setelah mereka menghabiskan sarapan masing-masing dan Yonghwa telah berganti baju,mereka langsung membawa Yonghwa untuk kembali pulang ke rumah Jisoo menggunakan mobil milik Jisoo.

Sesampainya dirumah Jisoo mereka langsung disambut oleh semua pelayan,kemudian ketua pelayan menghampiri mereka.

Pelayan:*bow* "bagaimana keadaan nona?"

Yonghwa:"aku baik-baik saja malahan sangat baik…oh iyah ahjussi,bisakah ahjussi tidak memberitahu kepada kedua orang tua Jisoo bahwa aku sempat dirawat di rumah sakit?"

Pelayan:"nde,saya akan merahasiakannya"

Yonghwa:"gomawo ahjussi"

Jisoo:"apakah eomma sudah pulang?"

Pelayan:"belum tuan muda"

Jisoo:"keurae…ayo masuk" *merangkul Yonghwa*

Seungcheol:"Ya…ya…biar aku yg membawanya masuk" *merangkul Yonghwa*

Yonghwa:"Yak!kenapa kalian selalu ribut eoh aku bisa jalan sendiri" *menyatukan tangan Jisoo dan Seungcheol* "beginikan lebih baik" *tersenyum* *masuk kedalam rumah*

Jisoo & Seungcheol:"Yash…" *melepas genggaman*

Seungcheol:"Yong-ah tunggu aku"

Skip…

Haripun mulai gelap,semua pelayan sudah meninggalkan rumah Jisoo termasuk Seungcheol alhasil dirumah hanya tersisa Jisoo dan Yonghwa.

Karena merasa bosan Yonghwa memutuskan untuk pergi keruang tv untuk menonton kartun kesukaannya yaitu tom and jerry,iapun menyalakan tv dan duduk di sofa sambil memakan camilan yg tersedia di meja,tiba-tiba Jisoo duduk disamping Yonghwa sambil mengambil camilan yg dipegang oleh Yonghwa.

Jisoo:"ternyata kau masih suka menontonnya"

Yonghwa:"kenapa kau tahu kalau aku suka menonton kartun ini"

Jisoo:"apa kau lupa…dulu ketika kau main ke sini kau selalu memintaku untuk menemanimu menonton tom and jerry…aku tak habis fikir kenapa mereka selalu bertengkar"

Yonghwa:"Jinjja?tetapi mereka sangat lucu ketika sedang bertengkar" *tersenyum*

Jisoo:*tersenyum* "apakah kau tidak ada pr yg harus kau kerjakan?"

Yonghwa:"omo!hampir saja aku lupa gomawo sudah mengingatkanku"

Jisoo:"Mau mengerjakannya bersama?"

Yonghwa:"Keurae…"

Merekapun memutuskan untuk mengerjakan pr bersama di ruang tv.

Yonghwa:"Aish…kenapa tintanya tidak mau keluar"

Jisoo:"waeyo?"

Yonghwa:"Sepertinya tinta yg ada dipulpenku habis dan aku tidak mempunyai pulpen cadangan"

Jisoo:"Sepertinya aku punya banyak stok pulpen di meja belajar,ambil saja tapi bisakan kau mengambilnya sendiri"

Yonghwa:"Ah…k-keurae"

Yonghwa membuka pintu kamar Jisoo perlahan.

Yonghwa:"Wah kamarnya rapih sekali"

Mata Yonghwa langsung tertuju pada beberapa foto yg tertempel di dinding kamar Jisoo,foto tersebut adalah foto-foto Jisoo ketika ia masih kecil.Namun ia terdiam ketika melihat sebuah gambar yg tak asing lagi baginya gambar tersebut terpajang di dinding menggunakan bingkai foto.

Yonghwa:"ternyata kau masih menyimpannya" *tersenyum*

Jisoo:"apa yg kau lakukan diatas?kenapa lama sekali"

Yonghwa:"Kau ini ingin tahu saja urusan orang"

Jisoo:"ish…"

Waktu sudah menunjukan pukul 10 malam tetapi Jisoo masih di sibukan dengan tugasnya yg hampir selesai,ketika Jisoo melihat Yonghwa ternyata ia sudah tertidur sambil menyenderkan kepalanya di meja.Jisoo tidak berani membangunkannya karena ia tidak mau merusak mimpi indah Yonghwa.

Jisoo memperhatikan wajah Yonghwa dan tanpa sadar tangannya menyentuh rambut hitam Yonghwa,karena merasa udara disini sangat dingin Jisoo mengambil selimut dan memakaikannya ke Yonghwa,iapun ikut menyandarkan kepalanya di meja.

Jisoo:"good night my little flower…" *mengelus kepala Yonghwa*

Gimana?baguskah?atau kurang ngefeel?
Maaf kalau kurang ngefeel,soalnya author kurang semangat nulis ffnya yg baca sih lumayan tapi yg votenya dikit.
Jadi don't be a silent reader please…

Voment Juseyo…

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang