#25

103 14 0
                                    

Keesokan harinya pada saat jam istirahat Seungcheol lebih memilih untuk diam dikelas karena ia ingin melanjutkan tidurnya yg tadi sempat tertunda karena ia harus memerhatikan pelajaran,sedangkan Yonghwa?ia hanya sedang berjalan menuju taman belakang sekolah karena Jisoo harus menyelesaikan urusannya dengan anggota OSIS alhasil ia hanya sendirian.

Sesampainya di taman belakang matanya menangkap sesosok yeoja yg tidak asing baginya.

Shijin?sedang apa dia disini? *batin Yonghwa*

Yonghwapun menghampiri Shijin yg tengah duduk di kursi taman sambil membaca sebuah novel,awalnya Shijin tidak menyadari kedatangan Yonghwa sampai akhirnya ia melihat sepasang sepatu yg berhenti di depannya.

Yonghwa:"apa aku boleh duduk disini?"

Shijin:"ah ternyata kau Yonghwa,ku kira siapa...tentu saja boleh silahkan"

Yonghwa:"kenapa kau tidak ke kantin?"

Shijin:"aku sedang malas pergi ke kanti,bagaimana denganmu?"

Yonghwa:"nado,oh iyah bolehkah aku menanyakan sesuatu padamu?"

Shijin:"tentu saja"

Yonghwa:"tapi tolong jawab jujur"

Shijin:*mengangguk*

Yonghwa:" apa kau sedang menyukai seseorang?"

Shijin:"m-mwo?ehm...molla.."

Yonghwa:"waeyo?kenapa kau terlihat ragu?"

Shijin:"yonghwa,apakah aku boleh bercerita kepadamu?"

Yonghwa:"tentu saja,memangnya kau mau cerita apa?"

Shijin:"ehm begini...sebenarnya belakangan ini aku sedang dekat dengan seorang namja, walaupun terkadang ia menyebalkan tetapi setiap kali bersamanya aku selalu merasa nyaman dan bahagia,awalnya aku hanya menganggapnya sebagai teman saja tapi lama-kelamaan setiap kali aku berbicara dengannya dan berdekatan dengannya aku selalu merasa gugup,sebenarnya apa yg terjadi padaku?"

Yonghwa:"apakah jika kau merasa senang atau sedih yg pertama kali muncul difikiranmu adalah namja itu?"

Shijin:*mengangguk*

Yonghwa:"yak itu sudah jelas bahwa kau menyukainya"

Apakah benar yg dikatakan Yonghwa?apakah aku mulai menyukainya? *batin shijin*

Shijin:"awalnya aku juga merasa begitu,tapi aku masih ragu apakah ia menyukaiku juga atau tidak"

Yonghwa:"apakah namja itu Seungcheol?"

Shijin:*terkejut*

Yonghwa:"dari raut wajamu aku rasa tebakanku itu tepat,iyakan?"

Shijin:"oh.ini sudah bel aku harus kembali ke kelas,terimakasih sudah mau mendengarkan ceritaku Yonghwa annyeong" *pergi*

Apa ini?kenapa mukanya memerah ketika aku menyebutkan nama Seungcheol,apa jangan-jangan Shijin...OMO Lee Shijin mneyukai Seungcheol wah daebak aku harus segera memberitahu Seungcheol *batin Yonghwa*

Yonghwa langsung melesat menuju kelasnya,ia tidak sabar untuk memberi tahu kejadian yg baru ia alami.Sesampainya dikelas ia langsung menyerbu Seungcheol dan mengapit keda pipi Seungcheol dengan kedua tangannya.

Yonghwa:"Cheol-aaaahhhh"

Seungcheol:"yak lepaskan"

Yonghwa:"hehe mian" *menjauhkan tangannya dari pipi Seungcheol*

GomawoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang