Seperti pagi biasanya Jisoo bangun dan bersiap-siap pergi ke sekolah setelah Jisoo menggunakan seragam ia menuju ruang makan untuk sarapan,tapi tidak seperti biasanya ia tidak melihat Yonghwa di meja makan biasanya Yonghwa sudah menyantap sarapannya tapi Jisoo tidak memikirkannya dan langsung menyantap sarapannya.
Jisoo:"selamat pagi eomma appa"
Appa:"selamat pagi Jisoo"
Eomma:"Tadi Yonghwa sudah berangkat ke sekolah dia bilang dia sudah di jemput oleh temannya dan juga Yonghwa bilang kalau dia akan pulang bersama dengan temannya"
Jisoo:"Oh"
Appa:"apa kalian berdua bertengkar?"
Jisoo:"Aneyo,eomma appa kalau begitu aku berangkat ke sekolah aku lupa kalau sekarang ada jadwal piket"
Eomma:"jaga dirimu baik-baik"
Jisoo:"Nde..."
...
Selama di sekolah Yonghwa selalu menghindar dari Jisoo ketika mereka saling berpapasan Yonghwa selalu berusaha agar tidak menatap mata Jisoo,selama pelajaran berlangsung Jisoo tidak bisa berkonsentrasi pada pelajaran fikirannya dipenuhi oleh Yonghwa.
Kenapa Yonghwa terus menghindariku,apa telah terjadi sesuatu padanya? *batin Jisoo*
Kkrriinngg...
Bel pulang berbunyi dengan cepat Jisoo menuju ke kelas Yonghwa dan langsung menbawanya ke taman belakang sekolah.
Yonghwa:"yak!lepaskan" *menghempaskan tangan Jisoo*
Jisoo:"ada apa denganmu?kenapa kau terus menghindariku eoh?apa aku telah berbuat salah padamu?"
Tidak Jisoo kau tidak berbuat salah padaku *batin Yonghwa*
Yonghwa:"Seungcheol sudah menungguku" *pergi meninggalkan Jisoo*
Jisoo:*menahan tangan Yonghwa* "jawab dulu pertanyaanku kenapa kau menghindar dariku?"
Yonghwa:"apa kau ingin tahu kenapa aku menghindarimu?"
Jisoo:"jelaskan padaku"
Yonghwa:"AKU MEMBENCIMU HONG JISOO,AKU BENCI WAJAHMU AKU BENCI SENYUMU AKU MEMBENCI SEMUA YG ADA PADA DIRIMU!"
Jisoo:"m-mwo?"
Yonghwa:"apa kau tidak dengar?AKU SANGAT MEMBENCIMU HONG JISOO,jadi mulai sekarang kau harus menjauh dariku!" *menahan air mata*
Jisoo:*terkejut* "baiklah kalau itu yg kau mau aku akan menjauhimu dan aku tidak akan pernah peduli lagi padamu!" *pergi meninggalkan Yonghwa*
Yonghwa:*mengeluarkan air mata* 'mianhae Jisoo-ya' *batin Yonghwa*
Seungcheol:"hey ternyata kau disini ya...kenapa kau menangis eoh?kemana Jisoo?"
Yonghwa:*menatap Seungcheol* "C-cheol-ah...hiks..."
Seungcheol:*memeluk Yonghwa* "gwenchanha...ada aku disini"
Seungcheol memeluk Yonghwa dengan erat berharap pelukannya bisa menenangkan Yonghwa,Yonghwa langsung menumpahkan air matanya sampai seragam Seungcheol basah karena air mata Younghwa.
...
Setelah merasa Yonghwa lebih tenang Seungcheol mengantar Yonghwa pulang kerumah Jisoo.Sesampainya di depan rumah Jisoo Yonghwa turun dari motor Seungcheol dan memberikan helm yg dipakainya ke Seungcheol.