•InternationalSeniorHighSchoolLamb 1 Jakarta
•06.45
Author POVMobil sport mewah nampaknya datang disaat yang tak tepat karna datang di saat sekolah sedang ramai ramainya. Ya maklum saja sekolah ini memang terkenal bagusnya jadi banyak orang yang menyekolahkan anaknya disini biarpun banyak yang tidak lolos tes untuk masuk sekolah ini namun masih banyak yang diterima(?) dan mayoritas yang sekolah disini membawa kendaraan pribadi jadi sedikit macet dipagi hari saat berangkat sekolah.
"Ini sekolah gak ada berubah berubahnya, masih aja macet pagi pagi"geram seorang pria tampan dengan jas Universitas yang diletakan di jok mobil nya itu, dialah MichaelAdamRickard alumni SMA ya bisa dibilang pentolan SMA ini juga, bagaimana tidak Mike dikenal sebagai murid berprestasi disekolahnya, menjadi kapten basket, ketua osis saat ia kelas 1&2 dan yang paling dekat IqbaalDhiafakhriRamadhan, namun setelah terjadi sedikit permasalahan antara mereka, mereka seperti tak mengenal satu sama lain.
{intro}
IqbaalDhiafakhriRamadhan pria tampan yang juga pentolan SMA ini biarpun masih junior dulu. Iqbaal dan Mike memang berbeda umur namun karna mereka sering pergi mengikuti olimpiade bersama jadi mereka dekat, mereka juga menjadi kapten basket Mike kapten kelas 12 sedangkan Iqbaal kelas 10, mereka juga berada satu band dengan iqbaal sebagai gitaris sekaligus vokalis, mike sebagai drummer dan Aldy sebagai bassis. Namun semua itu buyar setelah ada permasalahan yang tidak diketahui orang orang hanya Iqbaal dan Mike saja yang tau.Hari ini mike kesini untuk mengantar adik tersayangnya yang baru pulang dari amerika dan sekarang akan menetap di indonesia. Adik yang sangat ia rindukan sejak beberapa tahun yang lalu terpisah karna adiknya ikut dengan mamanya di amerika. Alasan adiknya pindah kesini sebenarnya hanya ingin berada di sisi Mike saja tidak lain.
"Oh iya dek lo nanti jangan kasih tau pin bb gue ke orang orang ya, trus jangan kasih pin bb lo kesembarang orang, jangan mau kalo dibully, jangan mau disuruh suruh. Oke"ujar Mike lalu mengajak adiknya itu highFive.
Gadis itu membalas high fivenya. Siapa dia? Dia (NamaKamu)DeandraRickard. Dia adik Mike, dia itu kamu.
"Emangnya siapa yang mau minta pin lo😃😆"ledekmu membuat Mike gemas saat kamu tertawa manis itu. Mike mengacak acak rambutnya sampai rambut coklatmu acak-acakan.
"Aaah KakMickeyyyyyyyy"kesalmu lalu menurunkan penghalang matahari yang dibelakangnya ada cerminnya. Kamu membereskan rambutmu.
"Udah cantik kok dek😉"genit Mike sembari merangkul adiknya itu.
"Iiih amit, kakak gua menel banget😑"gelimu melihat kelakuan kakakmu itu.
Mike masih saja merangkulmu sembari memarkir mobil, dia sudah handal memakai satu tangan untuk parkir.
Mike kini mematikan mobilnya setelah parkir, dipandangnya wajah adiknya yang menunggu lock mobil, padahal bisa membuka sendiri tapi ia hanya ingin menunggu lock otomatisnya terbuka sudah itu saja karna itu sudah menjadi kebiasaan dari bocah.
"Masih aja ya dek, astaga🙄"
Mike langsung membuka lock otomatis dan muncullah senyum bahagia di wajah anaknya. Mereka berdua keluar dan ya banyak murid yang memperhatikan itu.
'itu kakMike kan? Pentolan SMA ini yang lulus tahun kemaren kan'
'Iya itu, OMG gans banget, itu ceweknya siapa? Ceweknya kayaknya uuh potek hati gue'
'Njing itu ceweknya si mike cantik banget'
'Itu KakMike ganteng bangett'
'Pantes jadi pentolan banget astaga itu ganteng banget'
'Astaga pesonanya KakMike anjayy '
'Ceweknya KakMike kayak pernah gue liat di Ig, itu yang foto bareng kakMike yakan?'
'Oh iya tapi kakMike gak ngetag ke accountnya cewek itu'
'Ceweknya cantik banget cocoklah'
'Pantes kakMike mau cantik sih'
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect
Teen Fiction#1 DI TAG ALDY #1 DI TAG BANG KIKI #1 DI TAG AMS #1 DI TAG ALVAROMALDINISIREGAR #2 DI TAG TEUKURYZKI #3 DI TAG AI #3 DI TAG ALVAROMALDINI #7 DI TAG ARIIRHAM #16 DI TAG IDR #19 DI TAG ALDI #21 DI TAG CJR #43 DI TAG NAMAKAMU #43 DI TAG IQBAAL #59 DI...