17.00WIB
Hari ini tepat satu bulan Iqbaal tidak memberimu kabar dan kamu sudah benar benar berfikiran negatif sekarang kamu bahkan sampai berfikir bahwa Iqbaal memiliki kekasih lain.
Kamupun menghubungi Naufal(Azhar) a.k.a sekretaris Iqbaal.
Setelah mencoba berkali kali akhirnya tersambung juga.
Tutt...tutt...tutt
Naufal:'Haloo??'
(NamaKamu):'halo fal, Iqbaal sama lo gak??'
Naufal:'didalem lagi meeting, ada apa (Nam...)??'
(NamaKamu):'boleh gue ngomong sebentar sama dia?'
Naufal:'nanti deh abis meeting. Udah dulu ya gue mau masuk lagi'Tutt...tutt...tutt
Dimatiin gitu aja?!! Kenapa sih dia kayak nutup nutupin Iqbaal dari kamu.
Kamu pun geram dan akhirnya kamu mengirim pesan singkat ke nomor Iqbaal.
'Aku tunggu jam 7 di taman aku mau ngomong!!'
Kamu benar benar sudah sangat bingung dengan kondisi seperti ini. Kamu merasa terikat dengan seseorang namun tak dekat dengan orang itu.
Beberapa saat kemudian terdapat balasan pesan singkatmu.
'Aku pasti dateng😊I MISS YOU SO MUCH MaQUEEN💋 SEE YA👋🏻❤️'
Kamu yang melihat balasan itu langsung loncat kegirangan Betapa bahagianya kamu mendapat balasan dari Iqbaal. Kamu langsung mencoba menelfon Iqbaal namun kamu kembali kecewa, nomor itu kembali tak aktif. Namun tak mengapa karna kamu sudah sangat bahagia akan bertemu dengannya malam ini.
Kamu langsung menelfon salsha dan mengajaknya kesalon.
[call]
Salsha:'halo, kenapa (Nam...)?'
(NamaKamu);'SALLLLL NTI MALEM GUE KETEMUANNN SAMA IQBAALLL YEAYYYY'
Salsha;'masih idup tu orang gue kira ketelen bumi😒'
(NamaKamu);'IHHH POKOKNYA TEMEN GUE KESALONN BURUANNN😄'
Salsha;'iya iya yaudah bentar lagi otw'
(NamaKamu);'YEAYYYY DITUNGGUU'
[off]Tak lama Salsha datang dan kalian pun pergi ke salon. Kamu memanjakan dirimu di salon hari ini sebelum kamu menemui Iqbaal nanti malam. Kamu sudah bersiap dengan ootd ala tumblr mu.
____
19.00WIBMobil salshapun berhenti didepan taman perumahanmu.
"Lo yakin gak mau gue temenin nunggunya?"tanya salsha padamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect
Novela Juvenil#1 DI TAG ALDY #1 DI TAG BANG KIKI #1 DI TAG AMS #1 DI TAG ALVAROMALDINISIREGAR #2 DI TAG TEUKURYZKI #3 DI TAG AI #3 DI TAG ALVAROMALDINI #7 DI TAG ARIIRHAM #16 DI TAG IDR #19 DI TAG ALDI #21 DI TAG CJR #43 DI TAG NAMAKAMU #43 DI TAG IQBAAL #59 DI...