Fiftysix

1.8K 200 17
                                    

Beberapa bulan kemudian~
19.00WIB

Keadaan sudah membaik, kalian sudah menjalani kehidupan seperti biasanya.
Kamu sudah tidak terlalu larut dalam kesedihanmu.
Kiki seolah menjadi pengganti mike yang sanagt sempurna, ia selalu ada  untukmu sama seperti mike.
Iqbaal juga selalu ada didekatmu, dia membuatmu bahagia.

Iqbaal dan kamu sedang menikmati makan malam dimeja makan.
Tiba tiba...

Tokk,,,tokk,,,tokk

Suara ketukan pintu membuat kalian menghentikan makan kalian.

"Aku yang buka aja:) kamu tunggu sini ya:)"ucapmu lalu beranjak dari meja makan.

Kamu melangkah menuju pintu depan.

'Ceklek'
Kamu membuka pintu itu. Ada seorang wanita asing dengan perut yang sedikit buncit didepan rumahmu.

"Iyaa?? Ada apa ya??"tanya mu pada orang itu.

"Aku mau cari Iqbaal!! Dimana dia?! Dia harus tanggung jawab😢"wanita itu langsung marah marah mencari Iqbaal dengan tangisan diwajahnya.

Kamu kebingungan, siapahwanita in, apa maksud ucapannya.

"Ada apa ya mba??"heranmu dengan wanita itu.

"AKU HAMIL ANAKNYA!!! Iqbaal HARUS BERTANGGUNG JAWAB!!!"wanita itu membentakmu.

'Jleb...'

Kamu seolah tersentak oleh ucapannya.

"Mmmba mungkn s..salah orng??"

"IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN!!! Dia janji buat nikahin saya, tpi beberapa bulan ini dia gada kabar. Dia gak pernah lagi temuin saya!!!"

Kamu semakin tersentak. Apa yang sebenrnya terjadi.

"Mba jangan asal ngomong deh"

Wanita itu mengeluarkan sebuah amplop dari tasnya.

"Nih mba buka sendiri aja, ini bukti hubungan kami!!!"ucap wanita itu melempar amplop padamu.

Kamu membukanya dan

'Jlebb'
Beberapa foto dia dan Iqbaal yang dicetak disnaa benar benar membuatmu percaya.
Kamu merasa sudah dibohongi oleh Iqbaal.
Dengan tega Iqbaal berselingkuh dibelakangmuu bahkan ia membuat selingkuhannya hamil anaknya.

'Tess'
Tak terasa air matamu menetes melihat satu persatu foto disana.

Iqbaal datang menghampiri kalian

"Loh? (Nam...)?? Kamu kenapa??"tanya Iqbaal begitu ia melihatmu menangis. Iqbaal langsung menghampiri kalian.

"Iqbaal!!! Kamu kemana aja?? Aku hamil anak kamu!!!"bentakk wanita itu membuatmu semakin terisak.

"Hah?! Kok bisa?! Gila lo ya?! Kita ga ada apa apa"elak iqbaal.

Kamu kesal, kamu langsung melempar Iqbaal dengan foto fotonya.

"INI APA?!"kamu langsung melempar foto foto itu tepat didepan wajah Iqbaal.

Iqbaal memungutinya, Iqbaal memperhatikan semua foto itu.

"Ini gak kayak yang kamu pikirin (nam...) sumpah"Iqbaal berusaha meyakinkanmu bahwa Iqbaal tidak pernah melakukannya.

"KAMU GILA YA Baal?!! INI ANAK KAMU!!! KAMU BILANG KAMU BAKAL TANGGUNG JAWAB, KAMU BILANG KAMU BAKAL TINGGALIN ISTRI KAMU DAN NIKAH SMA AKU. MANA JANJI KAMU BAAL MANAAA?!!!!"bentak wanita itu pada Iqbaal. Kamu semakin terpukul.

"Brengsek!!!"bentakmu pada Iqbaal, kamu langsung pergi meninggalkan Iqbaal.

"(Nam...) ini gak seperti yang kamu fikirin , (Nam...)"Iqbaal mencoba mengejarmu. Nqmun kamu tidak memperdulikannya kamu tetap berlari menuju kamarmu.

PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang