At kamar oma
Terlihat Mike baru datang dan langsung duduk di kursi samping jendela yang ada disana tepat disamping opanya.
"Michael apa adikmu udah tau tentang mama kamu?"tanya opa mu to the point.
"Belom pa. Michael gak tega ngasih taunya"mike mengucapkannya sembari menunduk.
"Tapi cepat atau lambat dia harus tau itu"oma nampaknya menambahkannya.
"Tapi michael mohon opa oma, biarin (NamaKamu) bahagia dulu sekarang, michael gak mau dia jadi benci sama Mama. Michael tau dia pindah ke jakarta bukan bener bener karna dia mau kumpul sama michael, michael denger disana dia sakit hati karna pacarnya di new york . Michael gak mau dia malah sedih disini. Michael maunya dia bahagia disini"Mike nampak dewasa mengucapkannya.
"Ya opa sama oma percayain ke kamu, berikan yang terbaik untuk adikmu ya. Opa dan oma selalu menyayangimu dan adikmu michael☺️"ucap opa sembari memeluk michael.
"Kak mike, kak mickeyyyyy where are you?? I want to go home i feel so sleppy now"teriakmu membuat semuanya terkejut.
"(Nam...) gua dikamar opa"balas Mike pada adiknya itu.
Kamu langsung menghampiri mike dikamar oma opa.
'Ceklek'
Kamu membuka pintu kamarnya."Kakkkkkk pulang yuk, ngantuk banget ihhh"manjamu pada mike, kamu langsung mendekat ke oma yang sedang duduk di pinggir kasur kemudian memeluk oma.
"Udah malem loh, nginep di rumah oma aja yuk"tawar omamu pada kalian.
"Besok sekolah oma, yaudah yok"Mike langsung mengajakmu pulang.
"Oma aku pulang dulu ya"kamu mendekap erat omamu kemudian menciumnya.
"Take care sayang😘"oma menciummu balik.
Kemudian kamu mendekat ke opa dan menciumnya.
"Ati ati ya"ucap opa.
"Yaudah, opa oma kita pulang dulu ya. I love you😘"pamit Mike pada opa oma mu.
Kamu dan mike pun keluar dari kamar oma.
Kamu dan Mike langsung menaiki mobil lalu pergi.
💠💠💠💠💠
At HighParkingRace
Iqbaal datang langsung membayar dan mengeluarkan kartu membernya. Setelag itu ia langsung menaiki parkiran lantai 2 dan kedatangannya langsung disambut Aldy, Karel, Bastian,fauzan, kiky, Alwan, alif, hanif, fenly, jeha, amanda, bagas, difa, Zidny, namira. Dan beberapa orang lainnya.
Jika kalian berfikir mereka (cewek) mengenaka baju biasa kalian salah, mereka mengenakan baju crop ada juga baju yang menampakan belahan dadanya namun mereka merasa aman karna semua sudah seperti keluarga dimana tidak ada niat sedikit pun untuk berbuat macam macam.
"Lama banget lo njing, lo gak tau bagas alwan udah 3 ronde lewat njing"kesal Aldy padamu.
"Tadi ada urusan bentar, yaudah gua mau sekarang, jan race ama gua 5 spin yok"ajak Iqbaal pada fauzan.
"Sipp ayok, nami jadi wasit kita ya baeb"suruh fauzan pada namira yang mengenakan baju sangat amat minim dan sexy.
Namira langsung berdiri didepan antara kedua pria yang sudah siap memacu motornya.
"Ready???"tanya namira dihawab gas tahan oleh kedua pria itu.
"1,,2,,3"namira langsung menjatuhkan bendera kotak kotak hitam putih kemudian kedua pria itu langsung menancapkan gasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect
Novela Juvenil#1 DI TAG ALDY #1 DI TAG BANG KIKI #1 DI TAG AMS #1 DI TAG ALVAROMALDINISIREGAR #2 DI TAG TEUKURYZKI #3 DI TAG AI #3 DI TAG ALVAROMALDINI #7 DI TAG ARIIRHAM #16 DI TAG IDR #19 DI TAG ALDI #21 DI TAG CJR #43 DI TAG NAMAKAMU #43 DI TAG IQBAAL #59 DI...