3 tahun Kemudian
8agustus 2027
13.00WIBHari ini kalian akan menghadiri pesta ulang tahun anak Mike yang ke 3 tahun.
NikolasAdamRickard, anak mike yang sangat menggemaskan karna baru lancar bicara dan berjalan hingga kamu hampir setiap hari mengunjungi rumah mike yang kebetulan dekat dengan rumah kalian sekarang.
Kalian berdua sudah memakai baju yang matching dengan dresscode birthday partynya niko.
Kamu masih ber make up di kamar sedangkan iqbaal sudah menunggu di ruang depan.
Iqbaal masuk ke kamar, ia mematung di pintu kamar. Ia memandangi jelas istrinya ini sedang bercermin di cermin besar dikamar mereka. Ia memandangi dari atas sampai bawah betapa sempurnanya wanita yang ia peristri ini.
Kamu melihat iqbaal yang mematung di pintu dari cermin.
"Eh kamu, ada apa?"tanyamu masih bercermin.
"Ahh enggak😁"jawab iqbaal sembari mendekat padamu.
"Do I look Okay? Or i should change my make up or my dress?"tanyamu membuat ekspresi wajah iqbaal berubah menjadi keheranan. Iqbaal langsung memeluk perutmu dari belakang.
"When I see your face, there is not the thing that i would change, cause your amazing just the way you are😊"iqbaal melantunkan lirik brunkMars-JustTheWayYouAre sembari menyandarkan dagu di bahumu, kamu tersipu.
"Aku serius baal, kamu tuh ih😑"iqbaal membalik tubuhmu menjadi menghadapnya.
"Kamu itu udah cantik, mau diapain juga tetep cantik. Mau pake apa aja tetep cantik sayang"puji iqbaal meyakinkanmu.
"Sometimes when i ask you about me, i need a honest answer. Not a compliment answer☺"pintamu pada Iqbaal.
"By, denger ya. Kamu itu cantik, whatever you wear, whatever make up you make, you are still beautiful. Aku gak tau harus jawab apa karna menurut aku kamu cantik, dan itu akan selalu"Iqbaal meyakinkanmu kamu pun menghela nafas dan tersenyum.
"Yaudah, ayok berangkat nanti telat🙂"kamu menggandeng Iqbaal. Kalian pun berjalan beriringan menuju mobil.
Mobil Iqbaal pun melaju di jalanan ibukota.
"Baal, kita mampir dulu ya beli kado"pintamu pada Iqbaal.
"Euhm okay😊"
Mobil Iqbaal pun berbelok ke sebuah pusat perbelanjaan disana. Kalian memasukinya dan memasuki pusat mainan anak.
"Beliin niko apa ya??🤔"kalian kebingungan disana.
Kalian berkeliling mencari barang apakah yang pas untuk diberikan pada Niko. Kalian berputar putar, sampai kalian melihat mobil kecil berbentuk mobil sport BMW.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect
Teen Fiction#1 DI TAG ALDY #1 DI TAG BANG KIKI #1 DI TAG AMS #1 DI TAG ALVAROMALDINISIREGAR #2 DI TAG TEUKURYZKI #3 DI TAG AI #3 DI TAG ALVAROMALDINI #7 DI TAG ARIIRHAM #16 DI TAG IDR #19 DI TAG ALDI #21 DI TAG CJR #43 DI TAG NAMAKAMU #43 DI TAG IQBAAL #59 DI...