PART 1

26.6K 1K 26
                                    

DERA POV'S

"non dera ayo cepat turun mama sama papa udah nunggu!!" panggil bi irah yang udah gue anggep kayak nyokap gue sendiri.
"ya bi bentar lagi dera turun" teriak gue dari dalam kamar dan langsung menuju kamar mandi gua yang ada di dalam kamar gue.

setelah gue selesai mandi gue langsung turun ke bawah buat sarapan bareng bonyok (bokap nyokap) dan gak lupa saudara kembar juga kakak gue yg super duper gue sayang tapi mungkin mereka gak ngerasa hal yang sama kayak gue *mulai alay dah ni author-_-.

"Pagi pa, ma, kak virgo, dara" sapa gue pada keluarga gue. dan gue langsung duduk di meja makan sambil naikin 1 kaki gue di kursi yang gue dudukin.
"Dera yang sopan dong disini kan ada papa sama mama liat dong dara" ucap mama yang sekaligus ngebanggain dara dan berhasil buat mood gue hilang.
nafsu buat gue sarapan pun hilang gue pun lebih milih buat kembali ke kamar daripada harus melihat mama dan papa selalu ngebanggain kak virgo and dara.

gue langsung lari ke balkon di kamar gue dan nangis sejadi-jadinya.

"Ma,Pa kapan sih kalian bisa nganggep aku? kapan kalian gak selalu ngebanding-bandingin aku sama dara? kalian gak pernah sayang sama aku, kalok kalian gak ngeharepin kehadiranku kenapa mama harus lahirin aku? aku emang gak bisa ngebanggain mama dengan ngelakuin apa yang dara sama kak virgo lakuin tapi aku selalu berusaha buat bikin mama papa bangga dengan caraku sendiri, mama sama papa emang gak sayang sama aku lebih baik aku mati aja ma!!" teriakku sembari sesenggukan karena menangis.
dan lama kelamaan aku pun ketiduran.

AUTHOR POV

"non dera bangun non, non belum makan dari pagi ini bibi udah bawain makanan buat non" ucap bi irah buat bangunin dera.
setelah beberapa lama dera tak kunjung keluar , bi irah pun merasa khawatir dan dengan tergesa-gesa bi irah turun ke bawah untuk memanggil mama dan papa dera.

"ny...nyo..nyonya,tu...tuan non dera...." ucap bi irah sambil terengah-engah.

"aduhh kenapa lagi ? udah deh bi biarin aja nanti juga baik sendiri!!!" sahut mama dera dengan acuh

"tapi nya non dera dari tadi saya panggil-panggil gak jawab-jawab,saya takut non dera kenapa-kenapa nya" lanjut bi irah

"udah deh bi, dera itu anaknya kuat jadi gak mungkin deh kalok dia sakit, udah deh bi saya mau pergi dulu mau ketemu sama klien udah telat niii" sahut mama dera dengan acuhnya dan langsung pergi meninggalkan bi irah.

Makasi ya kawan udah mau baca cerita author yang abal-abal ini :) oh ya kalian penasaran kan apa yang terjadi sama dera yukk segera VOTE + COMMENT karena atas vote nya kalian bisa bikin author jadi semangat buat ngelanjutin ceritanya :)

I'D BETTER GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang