AUTHOR POV
"Dave, cinta?" Lirih dera.
"Der, itu bukannya cowok lo ya? Kok dia jalan sama, wait itu bukannya cinta sahabat lo bukan sih?" Tanya kelvin sambil menoleh ke arah dera.
"Iya itu dave tapi bukan cowok gue lagi. Gue udah anggep kalau kita udah gaada hubungan apapun. Dan yap dia lagi bareng cinta. Huft" jawab dera lemas.
"Loh, maaf der gue ga bermaksud" tambah kelvin
"Gapapa kok vin. I'm fine" balas dera sembari tersenyum (sok) tegar.
"Kenapa cinta bisa bareng dave? Bukannya dia tau kalau lo itu pacarnya dave? Eh maksud gue pernah jadi pacar dave" tanya kelvin yang sangat amat penasaran.
'Kayaknya gue ketinggalan banyak cerita nih, nyesel gue waktu itu pergi' batin kelvin sembari menunggu dera bercerita.
"Panjang ceritanya vin. Gue lagi ga mood buat ceritain itu" jawab dera sembari menelungkupkan kepalanya ke lipatan tangannya diatas meja.
Tak lama ternyata dave dan cinta menghampiri dera dan kelvin.
"Eh kamu marko kan?" Tanya cinta sesaat setelah sampai disana.
"Ah iya gue marko. Lo cinta kan?" Tanya balik marko aka kelvin.
"Ya tuhan marko. Kamu itu kemana aja sihh. Gaada kamu itu sepi banget tau ga" lanjut cinta dengan antusias.
Dave? Dari tadi dia cuma diem mandangin cewe yang lagi nelungkupin kepalanya.
'Kok gue ngeras kenal sama ini orang ya?' Batin dave sembari mengamati perempuan itu.
Tak lama perempuan itu mengangkat wajahnya dan mata mereka bertemu. Mereka diam memandang mata satu sama lain. Salah satu memandang dengan sorot mata kecewa, rapuh, sakit. Dan satunya memandang dengan sorot mata penyesalan, permohonan maaf. Akhirnya dera mengalihkan pandangannya.
"Vin gue balik duluan ya. Gue masih ada perlu nih" pamit dera pada kelvin.
"Ah ya udah gue ikut ya. Gue aja yang nganterin" balas kelvin dan ikut bangkit berdiri.
"Cin, dave gue balik duluan ya. Mau nganterin queen dulu nihh" pamit kelvin sambil mencoba untuk memanas-manasi dave. Tanpa sengaja ia melirik pada tangan dave yang sudah terkepal.
DAVE POV
Apa-apaan dia manggil dera dengan sebutan queen? Helaw dera itu milik gue sampai kapanpun itu.
"Gue aja yang nganterin dera" usul gue. Yang gue yakin dera ga bakal mau.
"Ga usah. Lo temenin cinta. Gue bisa balik bareng kelvin. Vin ayo balik. Gue mesti tanda tanganin berkas nih" jawab dera dengan dingin dan menarik tangan marko aka kelvin.
Nyesss
Sakit men tapi engga berdarah. Apa ini yang dirasain dera kalau liat gue bareng cinta? Sesakit ini? Sekecewa ini dera? Bahkan dia ngomong segitu dinginnya ke gue dan gamau natap muka gue? Ini semua salah gue.
Gue bener-bener mendidih pas liat marko aka kelvin nyium puncak kepala dera cewe gue bro. Dan dia bukain pintu mobil buat dera.
"Sabar dave. Kita bakal buat dera balik seperti dera yang kita kenal. Ini semua salah aku dave. Seharusnya kamu ga terlalu deket sama aku. Seharusnya sekarang kamu masih sama dera. Seharusnya kamu lebih milih dera dibanding aku. Seharusnya..." ucap cinta sambil sesenggukan.
Gue peluk cinta bermaksud nenangin dia sebagai seorang sahabat.
"Udah cin, semua udah kejadian. Gaada gunanya kita nyesel seharusnya sekarang kita usaha buat bikin dera balik lagi bukannya cuma nyesel meratapi takdir." Hibur gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'D BETTER GO
Teen Fictiongua anak tiga bersaudara ,kakak gua yang pertama namanya virgo dia jago dalam hal musik dan ipa dan satu lagi saudara kembar gua namanya dara dia jago dalam semua pelajaran dan dia adalah anak kesayangan mama dan papa gua dan gua dera orang yang pal...