PART 22

9.3K 466 9
                                    

sorry ya gaess gue baru update nii. lagi ga ada ide. sorry kalau di part ini gaje and garing hehehe.

thx buat kalian yang udh mau nunggu cerita abal-abal gue.

lophe you pull gaess

sekian dan terima kasih

cekidot

_______________________________________________

DERA POV

"pa...jangan pergi pa..dera sayang sama papa"

"papa gak pergi kok der.."

"pokoknya papa gak boleh kemana-mana papa harus temenin dera disini. dera ga mau tau titik"

"udah ah... kamu jangan ngawur gitu deh. udah kamu tidur aja. papa jagain kamu kok disini"

"papa jangan kemana-mana temenin aku tidur disini..."

"iya...iya.... duhh cerewetnya anak papa"

"huhh"

tak lama gue pun tertidur dan ngerasain kalau ada seseorang yang bakalan pergi. pas gue buka mata.

gue liat papa di makan sama cahaya yang terang banget.

"PAPA!!!" teriak gue

"hah-huh apa sihh der.." ucap papa dera yang masih setengah sadar. sambil terus mengerjap-ngerjapkan matanya.

"pa....jangan tinggalin dera ya..hikss..hikss.... dera takut kalau papa tinggalin dera sendirian pa... dera gak punya siapa-siapa selain papa.. hikss..hikss" ucap dera sembari terisak dan memeluk papanya dengan erat.

"papa gak bakalan ninggalin kamu kok der. emang papa mau kemana sih? papa gak kemana-mana kan. udah kamu cepet siap-siap berangkat ke sekolah gih nanti papa yang antar ya. paling itu cuma mimpi doang kok. papa mau siap-siap ke kantor dulu ya" ucap papa.

"pa bisa gak papa gak usah ke kantor dulu? firasat dera lagi jelek banget ni pa." tanya gue

"gak bisa der. papa ada janji sama klien jadi papa harus ke kantor. kamu juga harus sekolah kan? ya udah gih siap-siap papa baik-baik aja kok" ujar papa.

"oke deh. terserah papa aja. tapi papa harus janji gak boleh tinggalin dera oke? kalau papa ninggalin dera. dera bakalan benci plus marah sama papa. TITIK"

"iya anakku sayang.papa gak bakalan tinggalin kamu kok. dihh bawelnya kumat lagi kan." sindir papa.

"biarin"

"udah gih cepetan siap-siap nanti telat baru tau rasa. udah jam setengah 6 lohh."

"iya dera siap-siap sekarang nihh"

gue segera turun dari kasur dan menuju kamar mandi. buat ngapain hayoo? ya buat mandilah masak mau masak sihh. ngawur ae.

setelah selesai mandi.....

"pa...papa" panggil gue

"iya apa? papa udah siap nihh. yukk sarapan bareng sama-sama." ajak papa

"enggak deh pa. dera mau sarapan di sekolah aja. lagi pula dera males denger sindiran tajem mama kit ati hayati bang." ucap gue alayy

"dihh alaynya kumat deh. ya deh asal kamu inget harus sarapan di sekolah oke?"

"siip deh pa"

"yukk berangkat" ajak papa.

dimobil gue sama papa ketawa-ketawa gaje getohh. sampai gak kerasa udah sampe sekolah pemirsahh.

"gak turun heh?" tanya papa

I'D BETTER GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang