DERA POV
Gue udah sampai di tempat yang bisa gue jadiin pelampiasan amarah gue.
Gue ada di
ARENA BALAPAN LIAR
Yups gue lagi pingin ngelampiasan segalanya dengan cara balapan.
Gue ga bisa denger apa-apa kecuali suara ribut dari mobil-mobil yang bakalan mau tanding.
"Yups balik lagi sama gue. Sang juara balapan 10 kali berturut turut. James. Di sini gue bakalan nantangin kalian buat balapan sama gue. Bagi kalian yang menang gue bakalan kasik 50% dari saham bokap gue ke lo yang menang. Trus kalian boleh ambil mobil kesayangan gue. N kalian dapet bonus kontak gue. Kalau misalkan gue yang menang. Kalian harus ngerelain mobil kalian buat gue. Gimana ada yang berminat?" Ujar james
'Sombong amat itu orang. Gue bakalan kasik pelajaran ke dia.' Batin gue. Sambil tersenyim evil.
"Gue.." gue berteriak dengan lantang. Buat nantang si james songong itu.
"Ow ow ow. Ada princess cantik nii yang mau nantangin gue. Lo yakin? Gimana kalau lo kalah gue mau lo jadi wanita gue buat semalem? Deal?" Ujar james dengan senyuman penuh artinya.
"Gue. Ga. Takut. Sama. Lo." Ujar gua dingin.
"Gue anggep itu ucapan deal. Oke kita mulai sekarang." Ujarnya sambil menoel pipiku.
Gue masuk ke dalem mobil dan mulai menstater mobil gue. Gue membuka kaca mobil gue. Gue senyum smirk ke arah si james.
'Lo bakalan terima akibat karena lo udah berani nantangin gue james.' Batin gue.
"Oke semua...MULAI"
Gue langsung menlajukan mobil gue sekenceng-kencengnya. Mobil gue udah ada di depan mobil si james. Dan gue ga bakalan biarin dia nyalip mobil gue. Hahahaha.
James berhasil menyalip mobil gue. Tapi gue ga nyerah. Gue menambah kecepatan mobil gue. Dan sekarang gue udah ada di depan mobil dia. Gue udah ngeliat garis finish. Di depan mata gue. Gue semakin menambah kecepatan mobil gue.
Dan yesss gue menang.
'Rasain lo james. Makanya jadi orang jangan songong.' Batin gue.
Gue segera keluar dari mobil sembari menyunggingkan senyum smirk.
"Mana?" Ucap gue to the point
"Nj*ng. Nih" james langsung nyerahin berkas dan langsung menanda tanganinya.
"Gue cuma ambil perusahaan lo. Gua ga perlu mobil n kontak lo" ucap gue dan langsung pergi dari sana.
"Sekarang gue mesti kemana? Pulang gitu? Dih ogah banget. Tapi kalau gue ga pulang gimana ya? Ish..." gue ngacak rambut gue kasar.
Sekarang gue ngelajuin mobil menuju ke rumah.
~~~~
Gue sekarang udah sampe di rumah.
Cklek
Gue ngebuka pintu rumah, baru aja gue masuk satu langkah ke dalem rumah
"Darimana aja kamu baru pulang jam segini?! Mau jadi apaan sih kamu?! Mau jadi jalang?! Ga punya jam?! Hah?! Udah ga betah tinggal di sini?! Kalau udah gamau tinggal di sini ya sana keluar aja. Daripada kamu malu-maluin keluarga aja." Sinis mama huh mungkin udah bukan mama gue lagi kali ya?
"Dengan senang hati gue bakalan minggat dari sini." Ucap gue singkat
"KURANG AJAR BANGET KAMU YA?! UDAH CUMA BISA MALU-MALUIN KELUARGA AJA. SEKARANG MAU NGELAWAN LAGI?! YA UDAH SANA KAMU PERGI. BIAR JADI GELANDANGAN KAMU DI SANA" geram (mantan) mama gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'D BETTER GO
Teen Fictiongua anak tiga bersaudara ,kakak gua yang pertama namanya virgo dia jago dalam hal musik dan ipa dan satu lagi saudara kembar gua namanya dara dia jago dalam semua pelajaran dan dia adalah anak kesayangan mama dan papa gua dan gua dera orang yang pal...