PART 18

8.7K 491 21
                                    

HAIII GAESS GUE BALIK LAGI ADA YANG NUNGGU GUE GAK?. GUE YANG CANTIKK,MANIS DAN COMELL GINII HMM:)
YA UDAH DEHH KAYAKNYA UDAH CUKUP BASA BASI NYA HMM. NAMBAH GAJE? COMMENT YA GAESS. LAGI MUMET NII JADI GAK ADA IDE DEHH HMM:(

CEKIDOT-

deg

dera langsung ngerasa seluruh tubuhnya lemes banget. dera gak kuasa nahan tangisnya dia langsung lari tertatih-tatih ninggalin dave sama cinta yang lagi berpelukan.

cinta yang sadar akan kehadiran dera pun ngerasa gak enak hati.

"maafin gue der, gue gak maksud buat bikin lo kayak gini, gue gak bisa bikin lo kayak gini terus gue bakalan ngomong sama dara." batin cinta dan langsung melepaskan pelukannya sama dave.

"dave gue balik duluan ya gue mau jagain nyokap gue dulu" ucap cinta lalu pamit pergi. setelah cinta pergi dave langsung teringat sama dera.

"oh iya gue lupa sama dera" ucap dave dia langsung balik ke ruangan dera.

betapa terkejutnya dave gak nemuin dera di ruangannya. yang ada hanya suster yang sedang membersihkan ruangan dera.

"sus, pasien yang di rawat disini kemana ya?" tanya dave.

"setau saya tadi pasien yang dirawat disini ke kantin" jawab sang suster

"ohh makasih ya sus" ucapku sopan. dan langsung pergi buat nyari dera.

"der kamu kemana sih? kok kamu pergi gak bilang-bilang ke aku? apa kamu liat kejadian aku sama cinta tadi? kamu salah paham der." batin dave

dera? dera ada di taman rumah sakit dia lagi nangis di sana.

"kenapa? kenapa dave lo udah bikin gue jatuh dave lo bikin gue jatuh cinta sama lo, lo bikin gue terbang lo bikin gue terbang disaat gue sama lo tadi. itu tadi dave dan tadi juga lo buat gue jatuh ke dalam lubang yang dalem dave lo bikin gue nge-fly setelah itu lo jatuhin gue lo pinter banget dave pinter" ucap dera sembari menangis sesenggukan. dera ngedenger langkah kaki yang mendekat ke arahnya dari ujung matanya dera bisa ngeliat kalau yang dateng itu si dave.

"jangan deketin gue dave" ucap dera masih menatap lurus ke depan

"tapi der.."

"gue gak mau lo ganggu dave"

"der..."

"tinggalin gue dave"

"gue pingin ngomong der..."

"GUE PINGIN SENDIRI DAVE!!" bentak dera masih menatap lurus ke depan

"lo kenapa der?" tanya dave khawatir

"lo denger gue kan dave? GUE PINGIN SENDIRI. ATAU GUE YANG PERGI!!!" bentak dera.

"oke oke gue yang pergi" ucap dave dan langsung pergi.

tapi sebenarnya dave gak pergi dia ngumpet di semak-semak biar bisa merhatiin dera.

"lo jahat dave, jahat banget. gue udah mulai percaya lagi sama lo dave. tapi lo ngehancurin kepercayaan gue. gue benci sama lo. gue gak pingin liat lo lagi" ucap dera lirih. tapi dave masih bisa mendengarnya

tiba-tiba hujan turun begitu deras. dave langsung panik saat melihat dera kedinginan sampai menggigil. dave langsung nyamperin dera.

"der ayo masuk ini udah hujan nanti lo tambah sakit" ucap dave

"gue masih pingin disini sendiri dave"

"tapi ini hu..."

"GUE MASIH PINGIN DI SINI"

I'D BETTER GOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang