Chapter 9

12.6K 1K 85
                                    

Ting.. Tong..

Suara bel rumah oma memekik.. Siapa yang dateng jam segini? Bang Ricky kan baru pulang hari minggu.. Oma juga baru aja pergi.. Ali? Masa Ali? Kan lagi ngantor dia..

Ting.. Tong..

"Siapa sih aya?" tanya Kiya yang selalu asik dengan boneka barbie hasil "mutilasi" nya.

"Gak tau tuh.."

"Buka gih.. Malah bengong!" perintah? Baiklah bos kecil!!!

Ting.. Tong..

"Sabaaarrrrr... Bentaarrr..." setengah berlari gue menuju ke luar rumah, gerbang rumah yang tinggi bikin gue gak bisa liat siapa yang ada di luar..

"Lama lo!!" dengus seseorang di depan gue.. Ngenes amat!!

"Ye.. Salah sendiri kenapa gak bilang kalo mau ke rumah? Gue kira tukang koran!"

"Ih sialan lo!"

"Ngapain jam segini kesini?" gue berbalik, berjalan masuk ke dalam rumah di ikuti Ali di belakang gue.

"Mau makan siang lah.. Gak liat jam?" Ali mensejajarkan langkah nya dan melingkarkan lengan nya di leher gue.. Sesek oy!!

"Uhuk.. Uhuk.. Lepas ah! Lo kasar amat jadi cowok.. Sakit tau leher gue!"

"Haha sakit ya? Abis gemes.. Gue kira di samping gue ini boneka.. Haha iiiihhh" Ali mengacak rambut gue dan berjalan mendahului gue.

"Oyaaaa...." pekik Kiya yang langsung berhambur ke pelukan Ali.

"Halloooo kesayangan oya.. Udah makan belum nih??"

"Udah.. Oya mau makan? Yuk Kiya temenin.." Kiya menarik tangan Ali dan membawa nya menuju ruang makan. Hmmm paling bisa emang si Kiya!

"Tuhh.. Kiya aja pengertian masa kamu yang pacar aku engga?!"

"Iya deh pacar... Mau makan pake apa?" tanya gue saat mulai mengambilkan nasi buat Ali..

"Pake piring lah, kan itu kamu ambil nasi nya ke piring kan?" freak!!

"Lauknyaaaaaaa.."

"Apa aja deh, kalo kamu yang ambilin pasti enak.. Hahaha"

"Ini aya yang masak loh oya.. Hihi" celetuk Kiya yang duduk tepat di samping Ali meskipun hanya leher hingga kepalanya yang nampak kalo Kiya duduk di kursi meja makan..

"Tuh apalagi kalo kamu yang masak.. Pasti enak banget rasanya.." Ali mulai menyantap makan siang nya dengan lahap.. Entah karna masakan gue itu beneran enak atau dia lagi kelaperan sampe makan nya kayak orang gak nemu nasi dua minggu!

Bete lama-lama nunggu orang lagi makan, gue buka handphone, stalking Instagram, buka semua aplikasi sosmed.. Baru aja mau posting foto nya Kiya eh handphone gue melayang bebas lepas dari tangan gue.. Aliiiiii....

"Balikin Handphone gue.. Iihh Aliiiiiii..." bahkan teriakan gue gak bikin Ali segera balikin hp gue, yang ada justru dia mengangkat hp gue jauh lebih tinggi sambil berlari menuju ruang tv..

"Ambil kalo bisa.." ujarnya dengan seringai jahil di wajahnya.

"Lo mah gitu ah.. Males gue!!" berbalik badan, melipat tangan di dada dan menghempaskan badan di sofa. Hari ke empat berstatus sebagai "Pacar" dari si cowok aneh yang pecicilan minta ampun ini ya ginilah kegiatan kita, selalu di penuhi dengan rengekan gue karna jailnya Ali.

"Ye.. Ngambek.. Lagian salah sendiri, gue kesini mau di temenin makan siang lo malah asik main hp dari tadi gimana gak sebel??" Ujar Ali, ikut duduk di samping gue sama-sama menyandarkan tubuhnya di sandaran sofa.

Babysitter In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang