Chapter 11

13.7K 1.1K 43
                                    

Mobil Freed berwarwa putih yang gue tumpangi ini melaju menembus macet nya jalanan Jakarta siang ini. Hening.. Gue ngerasa bingung mesti ngomongin apa saat ini sama Ali yang nampak fokus menatap jalan.

"Panas ya?" suara Ali memecah keheningan saat gue baru aja mau nyalain radio..

"Hah? Ac nya gedein deh.. Gak berasa ya?" tanya gue.

"Hmmmm... Pril.."

"Ya?"

"Semalem lo liat ada bidadari dateng gak ke kamar lo?" pertanyaan macam apa itu?

"Hah?"

"Gak liat ya? Iyalah gak liat orang bidadari nya balik lagi.. Dia gak mau gue suruh jagain lo, katanya masa bidadari jagain bidadari.. Haha" oke fix lelucon lo ini garing Ali..

"Apa sih Li? Ngegombal nih cerita nya? Gak mempan.. Haha"

"Lahh... Gak gombal ih.. Fakta.."

"Jadi yang sakit itu Kiya apa lo deh?" gue menaikan sebelah alis gue menatap ali sarkastis.

"Gue juga sakit kali Prill.. Sakit jiwa!! Hahaha" ali terpingkal dengan ucapan nya. Ckck aneh!

"Pantesan labil, sakit jiwa ternyata.." gue mendorong pipi Ali saat dia menatap ke arah gue.

"Eh... Kita makan dulu ya, lo belum sarapan kan tadi?" tanya Ali, sebelah tangan nya terangkat mengacak rambut gue pelan.

"Ahh lupa, gue di kasih ini sama mama.. Lumayan buat ganjel perut Li.. Nih.." gue mengeluarkan sandwich yang di buat mama sebelum gue pergi tadi.

"Roti doang? Mana kenyang Prill.. Lagian bentar lagi udah masuk jam makan siang, lo sih lama mandi nya.. Buang-buang waktu.." Ali mendorong balik kotak makanan yang gue sodorin ke dia.

"Lah? Nyalahin gue? Emang siapa yang minta jemput? Gue kan rencana ke Bandung lagi hari minggu ini bareng mama papa sekalian daftar kuliah.." jawab gue sambil mengunyah sandwich dengan selai coklat favorit gue. Sesaat Ali menengok dengan ekspresi terkejutnya.

"Daftar kuliah di Bandung? Eh.. Jadi lo kuliah di Bandung? Dimana Ay?" tanya nya antusias..

"Ay?? Gak salah denger gue? Hahaha lo kenapa bisa berubah pikiran sih? Kena ancaman bang Ricky ya?"

"Ancaman apa? Gak ada yang ngancam gue.. Emang kenapa kalo gue panggil lo dengan sebutan itu lagi?" sesekali ali melirik ke arah gue.

"Kan gue bukan siapa-siapa lo? Dan yang boleh manggil gue dengan sebutan Aya itu cuma Kiya.." Ali memarkir mobil nya di depan mini market.. Mau belanja dia?

"Jadi sebenernya lo baca chat line gue apa engga Prill? Sekarang ini lo ikut gue beneran udah maafin gue apa cuma karna denger Kiya lagi sakit sih?" nada bicara Ali meninggi, sensi amat jadi cowok..

"Kan gue udah bilang kalo gue udah ba..."

"Kalo udah baca kenapa masih di bahas sih?" ujar Ali dengan nada nya yang masih jelas terdengar saat ini dia bete..

"Sensi amat pak? Becanda doang juga.."

"Gak lucu!"

"Ngambek? Ya udah.."

Hening.. Oke deh! Dasar cowok tukang ngambek.. Lebih sensi dia dari pada gue kayak nya.. Ckckck..

***

Mobil berhenti di depan rumah oma, gue lirik ke sebelah kanan saat Ali turun dan membuka sendiri gerbang rumah Oma.. Efek gak ada asisten rumah tangga di rumah oma ya begini.. Gue putusin buat ikutan turun dari mobil Ali, pengen cepet ketemu Kiya rasanya, bodo amat ah sama ngambek nya Ali kali ini.. Cowok labil!! Aaahhh Kiyaaaaaa im coming baby...

Babysitter In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang