"Unyil!!"
"Usro!!"
"Nyebelin!!"
"Posesive!"
"Agresif!"
Tuk!! gue pukul lengan Ali pake remote TV. Seenak jidat dia ngatain gue agresif!
"Kok di pukul?"
"Aaw... kenapa ngejambak rambut gue sih?!" protes gue saat Ali dengan seenak jidatnya lagi narik rambut gue.
"Lo mukul gue duluan!"
"Lo ngatain gue agresif! Lo kira gue cewek apaan hah seenaknya lo katain agresif! Kalo mama papa denger abis dah lo di gorok papa gue!" gue menggeser posisi duduk gue sedikit menjauh dari Ali,waspada aja takutnya nanti dia tiba-tiba jambak atau cubit pipi gue..
"Emang agresif kan? Apaan tuh tadi ada si Reno gue malah di kacangin?! Bilang aja kek balik ke jakarta mau ketemu dia gak usah alesan mau ngambil berkas buat kuliah!"
***
Handphone gue berdering waktu baru aja gue turun dari mobil Ali, My Kodok is Calling, ngapain nih si Reno nelpon? Gak pake mikir lama, gue langsung angkat telpon dari Reno sedangkan Ali sibuk dengan kunci mobilnya.
"Iya Ren?"
"Dimana bong? Di rumah ya? Gue mau mampir nih sekalian pamit.." jawab Reno.
"Lah? Mau kemana lo? Ya udah kesini deh.. gue masih di luar kok belum masuk rumah"
"Ke Yogya gue Prill.. gue kesitu ya.. tunggu!"
Gak butuh waktu lama Reno udah muncul aja di depan rumah dengan senyuman nya yang gak pernah berubah dari dulu.
"Masuk Ren.. sendiri aja?"
"Iya Prill,gak sengaja lewat sih barusan, feeling kalo yang dateng itu lo ya gue kesini deh.." jelas Reno. Bukan gak tau sih kalo Ali mandangin gue sama Reno saat ini,cuma gue pura-pura gak tau aja. Lagian si Oya, masa Reno di cemburuin? Oke Prilly, lo kepedean sekarang!
Asik ngobrol ngalor-ngidul sama Reno akhirnya sohib gue satu ini pamit pulamg karna udah sore katanya.. Padahal sih rumah masih sepi, mama papa belum pada pulang.. Satu di kantor satunya lagi di Cafe..
"Kalo liburan jangan lupa loh ya quality time bareng gue sama Metha!"
"Siapp.. Gampang itu mah nanti kabar-kabaran aja di grup ya! Gue balik dulu udah sore, besok pagi gue berangkat.. Lo semangat ya kuliahnya, jangan galau mulu lo ntar!"
"Lo juga yang bener tuh kuliah nya, jangan malu-maluin almamater lo disini.. Haha selamat jadi mahasiswa baru lagi deh lo! Haha take care yaa.. I'll miss you kodok!" gue memeluk Reno, pelukan perpisahan tepatnya. Gak masalah kan? Reno kan sohib gue.. Meskipun gue sempet baper sama dia..
"Salam buat om juga tante ya.. Gue tungguin malah ga dateng-dateng tuh bonyok lo! Eh iya tuh buat si pacar lo yang dari tadi ribut sendiri mulu, salamin juga ya.. Bilangin JANGAN CEMBURU KITA KAN TEMAN!" Reno sedikit berteriak dan gue tau, itu biar Ali denger apa yang dia omongin.. Lagian tuh si Alibaba dari tadi rame sendiri, tv lah di kencengin volume nya, majalah lah dia jatohin, meja lah dia gebukin macem drum.. Tau deh yang cari perhatian!
"Ya udah Prill.. Balik ya.. Hati-hati tar ada yang ngamuk.. Haha" gue mengantar Reno keluar rumah, setelah Reno beserta mobilnya menghilang dari depan rumah gue, gue bergegas masuk dan mendapati Ali dengan tampang kusut nya.
***
"Cemburu? Sama Reno? Ckckck" gue menggelengkan kepala, saat ini kita ada di ruang Tv rumah gue. Nunggu mama papa yang belum juga muncul padahal hari udah mulai gelap, di luar juga hujan udah mulai turun..
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter In Love
FanfictionAzkia Putri Pramana (Kiya), ponakan dari kakak cowok gue satu-satu nya. Lahir tanggal 01-03-13 angka cantik bukan? 1313! Dan semuanya berawal karna Kiya...