Malam ini gue asik baca komik doraemon yang baru gue dapet dari Ali beberapa hari yang lalu,sedangkan Ali asik dengan laptop dan tugas-tugas kantornya. Mungkin menurut kalian kita pasangan pengantin baru paling aneh, tapi faktanya gak selalu kan pengantin baru harus romantis tiap saat atau pelukan sambil saling melempar ucapan manis yang gue rasa cuma omong kosong! Yes, thats we. Kita punya cara sendiri!
"Yang, weekend ini pulang ke rumah mama ya.." suara Ali terdengar setelah ia menutup laptop nya.
"Mama yang mana nih? Kan ada dua.." jawab gue, membuka halaman 54 di komik gue.
"Mama ku lah, minggu lalu kan udah di Jakarta.." Ali duduk di sisi lain ranjang dan mulai menarik selimut.
"Ya udah besok sore aja kita jalan nya yang.. pulang aku kuliah yaa.." gue melipat halaman komik yang belum rampung gue baca, menutup nya, berbalik ke arah meja nakas buat simpan tuh komik kesayangan.
"Boleh lah.. ya udah tidur yuk.. Jam sebelas nih besok telat aja bangun nya baru nyaho.. Kuliah pagi kan?" Ali emang selalu update sama jadwal kuliah gue, janji dia sebelum nikah support gue kuliah emang bener-bener dia lakuin gak cuma janji palsu..
"Iyaa.. ya udah merem lah.." gue mengusap muka nya membuat Ali mengerjapkan mata sesaat terus senyum-senyum gak jelas.
"Lagi dapet!" yups.. tamu bulanan lagi mampir memang.. setelah gue ngomong gitu si Ali malah ketawa. Kesabet hantu dari mana nih? "Kenapa ketawa? Apanya yang lucu?" tanya gue.
"Kegeeran kamu.." jawab Ali masih dengan senyuman maut nya, kata cewek-cewek yang kemaren naksir suami gue ini sih begitu.. Kalian inget Lammya kan? Salah satu nya dia yang ngomong begitu.. Tapi menurut gue senyum nya biasa aja gak pake maut, kalo senyuman nya membawa maut saat ini gue udah gak ada disini pasti karena gak sekali gue dia senyumin.. (apalah Prill?!)
"Kok kegeeran?" Ali narik idung gue sesaat abis gue ngomong.
"Iya kegeeran, siapa yang nanyain kamu lagi dapet? Emang aku ada ngomong apa?" muka gue seketika merah, iya ya kenapa gue nyeplos bilang gue lagi dapet? Kan Ali juga udah tahu dari kemaren waktu si tamu nyiksa gue.
"Eehhmmm... Ya kamu ngapain senyum-senyum gak jelas?"
"Diiiihhh otaknya... Hahahaha" Ali bangun setengah duduk, bersandar di kepala ranjang sambil ketawa-ketawa gak jelas. "Emang aku senyum-senyum itu minta? Ya ampun Prilly ku.. Hahaha"
"Iiihhh.. Berhenti ketawa sih! Nyebelin banget udah malem juga.. Terus kenapa senyum-senyum?" gue menahan tawa sekaligus kesel juga sama si Alibaba yang kadang susah di tebak!
"Orang lagi senyum-senyum karena liat kamu ada di depan aku kok.." gue mengerutkan kening, heran denger jawaban dia. "Iyaa.. Karena ada kamu yang jadi pemandangan indah buat aku tiap malem sebelum aku tutup mata dan pagi waktu aku baru buka mata.." sumpah kali ini gue tunjukin ekspresi muka gue paling awkward di depan Ali.. Najong banget laki gue jadi alay begini!
"Apaan sih lebay amat dihh.. Hahaha alay ah.." kali ini giliran gue yang ketawa terbahak-bahak karna denger omongan dia.
"Halaaahh gak bisa apa kita romantis kayak pasangan lain? Makanya jangan baca komik terus sih sekali-kali baca novel romantis.." Ali merosot dari duduknya kembali berbaring dan balik badan munggungin gue. Gak sopan!
"Dih sensi amat pak? Lagian siapa yang beliin aku komik emon terus? Kan kamu yang beliin.. Lagian romantis itu gak harus di utarain lewat kata-kata puitis.. Tindakan nyata itu yang lebih terasa.. Bukan nya dari dulu udah kayak begini ya kita dan nyatanya tanpa kata-kata lebay nan alay itu kita baik-baik aja.." ceroscos gue sedangkan orang di depan gue ini pura-pura gak denger.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babysitter In Love
FanfictionAzkia Putri Pramana (Kiya), ponakan dari kakak cowok gue satu-satu nya. Lahir tanggal 01-03-13 angka cantik bukan? 1313! Dan semuanya berawal karna Kiya...