I Found You My Destiny

21.2K 860 5
                                    

Alena POV

Berjalan di bawah guyuran hujan . itu yang aku lakukan sekarang . rasanya aku tidak layak lagi untuk hidup . semua rasa kecewa yang membendung hati ku tidak dapat menahan lagi diri ku untuk tidak melakukan pelarian ini .

Kalian tahu kenapa aku melakukan ini ? ini semua karena kakak ku . Austin .

Seorang kakak yang selama ini aku anggap dapat melindungi ku ternyata adalah seseorang yang akan menjual ku .

Aku hanya tinggal bersamanya semenjak orang tua ku meninggal . pekerjaannya hanya berjudi , mabuk dan pergi ke club dan aku yang harus bekerja .

Akhir-akhir ini ia banyak memiliki hutang pada teman-temannya . hutang apalagi kalau bukan berjudi .

Austin ingin memberikan ku pada mereka sebagai bayarannya dan kalian tahu aku akan di jadikan apa ? pemuas nafsu mereka apalagi kalau bukan pelacur .

Aku belum cukup usia untuk di katakan seorang pelacur bahkan usia ku baru 19 tahun .

Mungkin sekarang aku sudah tidak pantas untuk menyebutnya sebagai kakak lagi .

Kalian tahu aku sekarang di mana ? ya ! di sebuah hutan yang sangat menyeramkan tapi itu semua tidak lebih seram di banding aku harus menjadi pelacur di tangan teman-teman kakak ku . betapa rendahnya harga diri ku di depan mereka .

Kepala ku mulai terasa pening tapi itu tidak aku hiraukan . lama-lama pandangan ku mulai kabur dan tiba-tiba semuanya gelap . Ya ! aku tidak sadarkan diri .

Jaxon POV

Malam ini aku baru selesai berburu bersama ke empat saudara ku . Willy , Luna , Jasper dan Harry .

Kami baru saja akan pulang menuju rumah saat tiba-tiba sesuatu menghalangi kami untuk tidak pergi .

Seorang wanita yang tidak sadarkan diri terbaring lemah di atas tanah .

Wajahnya sangat cantik , matanya yang tertutup pasti sangat indah saat terbuka , bibirnya kecil dan tipis , hidungnya mungil dan mancung , kulitnya putih dan halus .

Tunggu ! Sepertinya aku pernah melihat wanita ini . dia adalah wanita yang di gambarkan oleh peramal kerajaan yang tidak lain adalah takdir ku .

Wanita ini yang aku cari selama 200 tahun . dia takdir ku . aku harus merawatnya .

"Luna ! kemari !" pinta ku .

"Ada apa ?"

"Dia Alena Athena Valerie bukan ? yang di ramalkan peramal kerajaan adalah takdir ku ?"

"Astaga ! kenapa ia seperti ini ? di mana kau menemukannya ?"

"Dia belum aku pindahkan sama sekali ."

"Harry .. Willy ... Jasper .." teriak Luna .

"Kenapa ?" tanya Harry .

"Kalian ingat siapa dia ?" tanya Luna .

"Alena Athena Valerie takdir dari Jaxon Mcenzie ." jawab Harry , Willy dan Jasper bersamaan .

"Kita harus membawanya pulang Jax ." saran Jasper .

"Kenapa ia bisa di sini ?" tanya Harry .

"Kasihan ." Willy memandang Alena sendu .

"Luna , bisa kau bantu aku kenapa ia bisa ada di sini ?"

"Tentu ."

Luna adalah adik ku satu-satunya yang dapat melihat kejadian masa lalu yang pernah terjadi dan kejadian masa depan yang akan terjadi .

Destiny [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang