Part 18

4.9K 259 2
                                    

Alena POV

Suara musik kerajaan menyambut ku setibanya di sana . Ini adalah hari penobatan ku dan Jaxon sebagai raja dan ratu vampir . Kami akan memimpin kerajaan ini .

Aku keluar dari mobil sport yang di kendarai Jaxon lalu melangkahkan kaki di atas karpet merah seraya menggandeng lengan Jaxon tak lupa juga senyum manis yang menghiasi wajah ku .

Semua orang menatap ku memuja dan ada juga beberapa dari mereka menatap ke arah perut ku dari raut wajah mereka terlihat sangat bahagia melihat kehamilan ku . ya , karna tak lama lagi ia akan menjadi putri kerajaan ini .

Saat tengah berjalan , ada seorang gadis kecil yang datang menghampiri ku setengah berlari .

"Ratu , maaf aku mengganggu tapi bolehkah aku memeluk mu ?" tanya gadis itu dengan suara khas anak kecil .

"Siapa nama mu cantik ?" tanya ku lembut .

"Aku Elenora ratu ."

"Baiklah kau boleh memeluk ku ." aku sedikit berjongkok pada gadis kecil bernama Elenora itu .

"Benarkah ?"

"Tentu saja sayang ." aku memeluknya . sangat terlihat bahwa Elenora bahagia .

"Kalian .. lihat aku di peluk ratu horrreeee .." teriak Elenora saat aku sudah melepas pelukannya .

Jaxon ikut bahagia dan ia menggendong Elenora yang berdiri di depan ku .

"Elenora , nama yang bagus untuk seorang gadis cantik seperti mu ." Jaxon mencium pipi Elenora .

"Terimakasih raja ." Elenora tertunduk malu . akupun ikut mencium pipi Elenora .

"Oh ya , apa ini bayi kalian ?" tanya Elenora seraya mengusap perut ku .

"Iya ini bayi kami ." jawab Jaxon .

"Pasti bayinya jika perempuan cantik seperti ratu dan jika laki-laki pasti tampan seperti raja ." Elnora mengusap pipi ku dan Jaxon bergantian .

"Tentu . baiklah kalau begitu sekarang kau kembali pada ibu mu dan katakan padanya kau sudah bertemu dengan kami ." ucap Jaxon seraya menurunkan Elenora .

"Baik raja ." jawabnya seraya membungkuk memberi hormat lalu pergi . aku suka anak ini , ia sangat sopan walau masih kecil .

"Ayo kita ke dalam ." Jaxon kembali menggandeng tangan ku dan membawa ku masuk .

***

Penobatan akan segera di mulai dan sampai saat ini aku masih berdiri seraya menggandeng tangan Jaxon .

Kalian tahu ? kaki ini rasanya sangat pegal berdiri terus menerus sejak tadi dengan menggunakan sepatu kaca hak tinggi ini apalagi keadaan ku sekarang tengah mengandung .

"Jax , bisa bicara sebentar ?" tanya ku berbisik karena Jaxon tengaj mengobrol dengan seseorang yang tidak ku kenal .

"Tunggu sebentar . ada apa sayang ?" ucap Jaxon pada seseorang itu lalu bertanya pada ku .

"Aku ingin duduk ."

"Bagaimana kalau kita duduk di sana ? di sana ada juga kalangan bangsawan lain ."

"Aku duduk di sini saja ." aku menarik kursi di tempat duduk untuk rakyat yang kami undang .

"Tapi .."

"Kenapa karena ini tempat untuk rakyat sementara kita dari kalangan bangsawan ?"

"Iya ."

"Apa salahnya jika seorang ratu merakyat ?"

"Baiklah . kau memang bukan seseorang yang sombong sayang ."

"Nah begitu ."

"Perlu aku temani ?"

"Tidak usah lanjutkan saja mengobrol mu ."

"Aku akan temani mu di sini . kau tidak boleh jauh dari ku ."

"Terserah ."

Setelah cukup lama menunggu akhirnya penobatan di mulai .

Sekarang aku dan Jaxon sudah duduk di singgasana ratu dan raja sementara Luna , Jasper , Willy dan Harry duduk di samping sedikit kebelakang dari kami .

"Terimakasih atas kedatangan para tamu undangan untuk menghadiri acara penobatan raja dan ratu kerajaan vampir Oxword ini . sekarang mari kita mulai penobatannya ." ucap sang raja yang dulu memimpin kerajaan ini . dulu kerajaan ini hanya di pimpin oleh seorang raja . raja itu tidak lain adalah paman Jaxon yang mengganti ayah Jaxon yang telah meninggal .

"Dengan ini ku berikan kehormatan kepada raja Jaxon Mcenzie yang berani di dampingi oleh seorang ratu Alena Athena Mcenzie yang anggun dan lemah lembut untuk memimpin kerajaan Oxword secara resmi . kehormatan ku berikan juga kepada Willy Mcenzie yang cerdik , Jasper Mcenzie yang tampan , Harry Mcenzie yang cerdas dan Luna Mcenzie yang cantik sebagai pendamping dari raja Jaxon Mcenzie dan ratu Alena Athena Mcenzie . mulai sekarang ku berikan gelar ku kepada kalian berdua (Jaxon dan Alena) sebagai raja dan ratu kami ." ucap Larie Mcenzie paman Jaxon seraya memberikan mahkota kepada kami . tentu mahkota ku dan Jaxon berbeda dari mereka .

Setelah itu tepuk tangan dari para tamu undangan memenuhi kerajaan ini .

Sekarang aku dan Jaxon sudah resmi menjadi raja dan ratu kerajaan vampir Oxword untuk sekarang dan selamanya .

________________________________

Huaaa ... akhirnya beres jga chapter ini

Bikinnya niat gk niat nih jdi abal-abal

Jangan lupa vomentnya oke

Destiny [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang