Run !

7.7K 420 19
                                    

Luna POV

Aku segera memberi tahu Jaxon , Willy , Harry dan Jasper kalau Alena dalam keadaan bahaya .

Aku turun dan menemukan mereka tengah berkumpul di ruang utama .

"Jax ada hal yang penting ." ucap ku Jaxon berdiri dan berjalan menghampiri ku .

"Ada apa ?"

"Alena dalam bahaya . Victoria Clan akan datang malam ini untuk mengambilnya ."

"Apa ! Mereka tahu Alena di sini ?!"

"Iya . kita harus bawa ia lari alu tahu tempatnya ."

"Aku akan suruh Alena untuk membereskan barangnya . kalian keluarkan mobil ."

Semuanya beranjak dari duduk dan sibuk dengan perintah masing-masing .

Jaxon POV

Sial ! Kenapa mereka tahu kalau Alena berada di sini ?! Dari mana mereka tahu ? Aku harus membawanya pergi dari sini hanya itu jalan satu-satunya .

Aku langsung masuk ke dalam kamar Alena tanpa mengetuknya .

"Ada apa Jax ? kenapa kau panik ?" tanya Alena yang datang dari balkon .

"Pakai mantel mu kita akan pergi sekarang meninggalkan rumah ini ."

"Ada apa jelaskan dulu ?"

"Victoria Clan mereka akan membawa mu mereka menginginkan darah mu . Mereka adalah vampir sama seperti kami . oh ya jangan ikat rambut mu , itu dapat mengundang mereka ."

"Aku mengerti ." Alena segera mengambil mantelnya sementara aku sibuk membereskan pakaiannya .

Selesai . kami segera menyusul Alena dan yang lain di garasi .

"Luna , Jasper ku minta kalian jaga Aluna . Aku , Willy dan Harry akan memancing mereka pada arah yang salah . pakai mantel ini agar mereka mengira itu adalah Alena ."

Yang paling aku takutkan dari Victoria Clan adalah James . ia adalah vampir pemburu yang pasti tidak akan menyerah untuk mendapatkan Alena .

Alena pergi bersama Luna dan Jasper sementara aku mengalihkan perhatian Victoria Clan .

Jasper POV

Sungguh kali ini aku merasakan ketakutan yang di alami oleh calon kakak ipar ku sekarang . Alena .

Sangat jelas terlihat dari wajahnya ia sering menggigit kuku tangannya .

Tanpa melihat raut wajahnya aku sudah tahu ia takut . salah satu kelebihan ku adalah dapat merasakan apa yang orang lain rasakan secara tidak langsung perasaan mereka terbagi pada ku .

"Kau takut ?" tanya ku .

"Sedikit ."

"Tidak usah malu berbagi apa yang kau rasakan dengan ku . secara tidak langsung perasaan mu terbagi pada ku ."

"Ya Jas , aku takut ."

"Jaxon pasti bisa selamatkan mu . dia akan pulang dengan keadaan baik-baik saja . dia akan segera menjemput mu ."

"Aku percaya pada mu ."

Aku tahu kau takut . Jaxon pasti akan datang kembali pada mu .

Alena POV

Ini masalah pertama ku . masalah pertama yang membuat Jaxon dan saudaranya ke repotan . Maafkan aku ini bukan mau ku harusnya kalian biarkan saja aku di ambil mereka .

Destiny [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang