Murid yang sableng

12.1K 1K 62
                                    

Lanjutin yang kemaren~~
.
.
"Buka bukunya hal.69"

"Enam sembilan.. leh ugha pak halamannya" kata Kai sambil tertawa.

"Hey kau ini.. ahahaha" Chanyeol memukul punggung Kai dari belakang.

"Sudah sudah.. kita hari ini belajar MTK"

"Pak! Kenapa MTK?? Jadwal hari ini kan Fisika" ucap Suho

"Eh?? Beneran??" Sooman ngeliat kalender

"Pak!! Kok liat kalender si??" Kata Tao bingung

"Sayang, gurunya kenapa?" Tanya Tao ke Kris

Kris cuma naikin bahunya yang bertanda bahwa ia gak tau.

"Ayang kok dingin banget si??" Tao cemberut.

"Kemana bapak harus melihat jadwal??"

"Ke bingkai yang dalemnya ada daftar jadwal." Kata seluruh murid

"Apa kalian melihatnya.."

"Itu di samping papan tulis"

"Dimana??"

"Di samping papan tulis."

"Lebih keras.."

"Disamping papan tulis" ucap semua member yang nada bicaranya udah mulai teriak.

"Lebih kerass!!"

"DISAMPING PAPAN TULISS!!!"
Semua memberpun kali ini udah teriak.

"Baiklah.."

"Dathar lu guru pea" Kata Sehun.

Dan penghapus papan tulispun mendarat di pipi mulus sehun.

"Coba ucap ulang kata2 mu sehun" kata Sooman yang udah marah.

"I-iya pak.. maafin thehun.. thehun khilaf pak.." kata sehun sambil ngumpet di bahu Luhan.

Sooman pun keluar kelas karena kesal dengan perilaku Sehun.

Derr..

Itu suara pintu yang abis dibanting Sooman. Btw, emang suara pintu gitu ya?? :v

"Lulu.. thehun kan ngomong yang thebenernya.. kenapa thehun thelalu thalah.. thehun thebel lulu.. thehun kethel." Ucap Sehun yang belibet karena kebanyakan huruf S.

"Hun.. kalau mau marah, benerin dulu itu cadelnya.." ucap Luhan ngeledek

"Lulu kok ngomongnya gitu?? Thehun kethel thama Lulu!! Hwa.. Kyungthoo hyung.." sehun langsung meluk Kyungsoo

"Hey hey.. apa apaan kau?? Lepas2" kata Kai sambil ngelepasin pelukannya di badan Kyungsoo.

"Iya iya Hun.. yang sabar ya.." kata Kyungsoo sambil meluk balik Sehun.

"LEPASIN HYUNG KU!!" Kai marah.

Dan yang dibelakang, si Chanyeol, dia cuma nyengir doang. Biasalah Chanyeol kan begitu. Dan disebelahnya cuma berdandan aja. Ya.. namanya juga Baekhyun.

Dan yaakkk!!! Gak sengaja, badan Sehun nyenggol mejanya Baekhyun dan eyelinernya Baekhyun jadi melencong.

"EH KALIAN!!! LIAT INI!! EYELINER KU JADI BEGINI!!! TANGGUNG JAWAB!"
celoteh Baekhyun yang ngebuat kelas jadi berisik.

"HEY!! BISA DIAM GAK KALIAN?? LIAT BEBEK KU!! JADI TIDAK NAPSU MAKAN!!" Ucap Chen sambil hibur bebeknya biar makan.

Dan tiba-tiba...

DUK-

Kris memukul meja nya sekali hentak yang membuat kelas langsung hening seketika.

"Kalian bisa diam?" Ucap Kris dingin.

Member lainnya cuma ngangguk dan mereka tidak berani mengucap sepatah kata apapun.

"Ayang kok begitu?? Kasian tau.. kelas jadi kaku gini.." kata Tao ketakutan.

Kris cuma diem aja.

"Hey kalian.. liat salju ku.. bentuknya seperti hati." Ucap Xiumin yang ya... lumayanlah mencairkan suasana kaku.

"Kamu hebat deh.." ucap Chen dengan senyuman yang membuat Xiumin tergila2.

"Itu kan salju, bukan hati.. kamu payah" kata Lay

"Lay.. maksudku ini salju yang bentuknya kayak hati" kata Xiumin.

"Apaan? Jelas2 ini salju yang bentuknya kayak salju" kata Lay yang sekarang udah ada di belakang Xiumin.

"Ini bentuknya kayak hati!!"

"Apaan? Warna putih terus dingin dibilang hati? Hati kan merah."

"LAY!! MAKSUD AKU INI TUH BENTUKNYA MENYERUPAI HATI. TETAPI INI MASIH BERUPA SALJU"

"Apaan si? Salju disama-samain sama hati."

"ARGGHH!! MAKSUD AKU, ARGGHH DOSA APA SI AKU PUNYA TEMEN KAYAK KAMU?!?!"

"Hey hey.. sudah.." kata Suho

Suhopun memisahkan mereka berdua.

TBC~~

Maaf dikit.. abisnya gak ada ide. Ini juga bikinnya pas lagi pelajaran kosong :v

Vomment yauu..

Bersekolah Ala Exo-OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang