KRINGGGGG!!!!!
Suara bel menggelegar disebuah gedung sekolah bernama SMP. SALAH GAWL
"Oke anak-anak pelajarannya sampe sini dulu.. kalian boleh istirahat." Ujar Sooman kala itu.
Sooman akhirnya keluar dari kelas unik tersebut.
"Hey.. kutem yuk?" Tawar Kai.
"Kutem? Gak ah nanti kutek dijari baekki rusak.. baru pake tadi pagi.." ujar Baekhyun sambil memamerkan kuku-kukunya yang berwarna pink mencolok.
"ASTAGFIRR.." kaget Chanyeol seraya menelan ludahnya.
"Kenapa si? Kan lucu warnanya pink gitu.. Lulu suka.. baek.. kamu beli dimana? Kenapa gak ngajak lulu?" Tanya Luhan ke Baekhyun.
"Kamu mau juga Lu Hyung? Ini buat Hyung aja.." Baekhyun mengambil kuteknya dan ia berikan kepada Luhan.
"KATANYA MANLY!!" Sindir Sehun yang alhamdulillah lancar ngomongnya.
Luhan menoleh kearah Sehun. "Aku manly kok!" Ujarnya.
"Ohh.. jadi manly itu pake kutek warna pink ya?" Balas Sehun.
"Yaudah gak jadi!! NIH BAEK!" Luhan mengembalikan kuteknya.
"Gitu aja ngambek" kata Sehun yang ngga digubris sama Luhan.
"AYO KUTEM WOI!! Malah ngurusin kutek." Kata Kai.
"Ayo! Gua ikutan!" Ungkap Chanyeol.
"Thehun ikutan dong.. thehun kan manly"
"Manly ko cadel" batin Chanyeol.
"Kris Hyung ga ikut?" Tawar Kai.
"Boleh.. Tao-ya.. main kutem yu?"
"Ayo.."
Taoris berjalan kearah SeKaiYeol.
"Wait.. gua ikut" akhirnya uri leader ikutan juga.
"Okey.." balas Chanyeol.
"Chen Hyung.. lu satu2nya seme yang ga ikutan! Oke pix lu cupu!" Ledek Kai.
"Bentar anying! Gua ikutan.. ini sibebek ngekwek2(?) Mulu.. gak mau diem"
"UKE.. LU GAK MAU IKUTAN?" Tawar Kai sekali lagi.
"Aku boleh?" Tanya Xiumin.
"Boleh banget lah Hyung.. btw,, CHEN!! UDAH BELOM SI NGURUS BEBEKNYA?"
"UDAH INI!! RIBET LU!" Akhirnya Chen menyusul teman2nya untuk main kutem.
"Oke.. yang ikutan gua, Chanyeol, Sehun, Suho, Tao, Kris, Chen sama Xiumin ya? Bagi 2 kelompok. Yang lain Baekhyun, Luhan, Dyo sama Lay bikin dua kelompok untuk menyupport kita!" Ujar Kai panjang lebar.
yang ikutan main mulai hompimpa.
HOMPIMPA ALAIUM GAMBRENG(?)
NEK IJAH PAKE BAJU ROMBENG(?)
** anjir gua gak tau lagu(?)nya kayak gimana :vDari hasilnya diperoleh..
Kelompok 1: Sehun, Kai, Tao sama Chen.
Kelompok 2: Chanyeol, Suho, Kris sama Xiumin.Nah yang buat ngesupport Luhan sekelompok sama Lay buat nyupport kelompok 1. Si Baekhyun sama Dyo nyupport kelompok 2.
"Oke suit!"
Untuk suit kali ini adalah Chen Vs Chanyeol.
"YEES GUA MENANG!!" ujar Chen teriak2 dikelas.
"Taek gua kalah"
Kelompoknya Chanyeol mulai membentuk kudanya. Yang mepet tembok si Xiumin mereka kapok dan gak mau lagi si Chanyeol kalah. Diurutan pertama suho, belakangnya Chanyeol baru belakangnya lagi Kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersekolah Ala Exo-OT12
Random"Hey kau!! Kelas ini sangat panas! Gunakan kekuatanmu!!" . "Anak-anak.. besok ada PR!" "Wah PR. Leader.. silahkan kerjakan PR kami.." . . 9 - Januari - 2016 19- Oktober - 2017