MOS

5.1K 470 35
                                    

Hari ini tanggal 15 mei 2016 seluruh member exo mulai memasuki sekolah unggulan di kota Seoul. Konon katanya, anak2 nya pada pinter dan ajaib.

"Hai.. siapa nama kamu?" Tanya Baekhyun ke Chanyeol.

Yap. Semua member masih belum mengenal satu sama lain dan masih malu2 marmut gitu..

"Chanyeol, park Chanyeol.."

"Ohh.. aku Baekhyun.. Byun Baekhyun.."

Chanyeol cuma senyum salting. Secara, dia diajak kenalan sama namja secantik Baekhyun.

"Chanie.. itu ada orang gans banget.. kenalan sama dia yu?"

"Bazeng.. gantengan juga gua!" Dumel Chanyeol dalam hati.

Tapi karena Chanyeol masih malu-malu, jadi dia cuma senyum dan ngikutin Baekhyun nyamperin si cowo gans tadi.

"Annyeong.. kau siapa?? Aku Baekhyun dan ini Chanyeol.." ucap Baekhyun lebih dulu.

"Aku Thehun.."

"Nugu? Tehun?" Ulang Baekhyun sekali lagi.

"THEHUN.." ucap Sehun walau agak belibet ngomongnya.

"Ohh tehun.. salam kenal hun.."

"Ih nama Thehun bukan tehun.. tapi THEHUN!"

"Iya tehun.."

"Aku cadel.." ucap Sehun jujur.

"So, nama kamu Sehun?" kini giliran Chanyeol yang bicara.

Sehun hanya mengangguk lucu.

"SOK LUCU LU NAJIS!" Sahut seorang yang berciri-ciri berkulit hitam, dekil, buluk dan memalukan.

"APAAN THI LO TEMTHEK!!" Bantah Sehun.

Yupp..jadi Sehun sama Kai udah berteman dari SD. Dan mereka tidak pernah akur hingga sekarang. Tapi mereka menjadi seorang sahabat.

"Jadi kalian saling kenal?" Tanya Chanyeol.

"Ne.."ucap Kai sama Sehun barengan.

Layaknya mitos orang jaman dulu, katanya 'kalo ngomong barengan nanti anaknya kembar dan biar ga kembar harus cubitan.' Jadi.. tanpa aba-aba si Sehun sama Kai jadi main cubit2an.

"IHH JIJIK BANGET GUA KALO ANAK GUA MIRIP ELU!! BITHA2 ANAK GUA JADI ITEM PLUTH BULUQ MACEM LU!"

"HEH!! GUA JUGA KAGA MAU KALI ANAK GUA JADI CADEL, BERMUKA DATAR TRUS BERKULIT ALBINO KEK ELU!! DIH AMIT!"

"HEH!! GUA GANTENG! BERUNTUNG KALO ANAK LU MIRIP GUA! YANG NYETHEK GUA! BAPAKNYA THEGANTENG GUA TAPI NANTI ANAKNYA JADI BULUK THEBULUK ELU!"

"KURANG AJAR LO SAMA YANG LEBIH TUA!"

"HEH ELU KALI YANG KAGA SAYANG SAMA YANG LEBIH MUDA!"

"UDAH MUDA NGOTOT LAGI!"

"BIARIN!! LAH ELU THENDIRI--" ucapan Sehun terputus ketika bibirnya disumpel pake kancut punya Chanyeol.

"Berisik banget. Makan tuh sempak. Haha! Mana tuh kancut belom gua cuci seminggu." Ucap Cahnyeol watados.

Sehun membelakan matanya dan langsung mengeluarkan CD Chanyeol dari mulutnya dan gantian disumpel kemulutnya Kai.

"Mpahh!!" Decih Kai dan melempar CD kebanggaan Chanyeol kedalam tong sampah.

Tapi ternyata lemparan Kai tidak pas kesasaran. Kancutnya bukannya masuk ke tong sampah, ini justru mengenai seorang namja dengan wajah yang cool.

"Cih.. apaan nih?" Ucap namja cool tadi sambil mempaparkan CD chanyeol.

"Heh.. itu punya gua ogeb!" Teriak Chanyeol dan Chanyeol langsung menghampiri namja cool tersebut.

"Anak mos?" tanya Chanyeol.

"Ya.. namaku Wu YiFan. Panggil aja Kris." Ucap namja cool itu.

*

*

Author keabisan ide :v nyampe sini dulu ya.. makasii~

gils.. 3 hari gua ngerjain beginian :v

Bersekolah Ala Exo-OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang