Bahaha.. sebenernya gua bikin cerita ini sesuai kenyataan dalam hidup gua :v
.
.
."ANNYEONG!!" suara Sooman kembali menggelegar didalam ruangan anti mainstream itu. Semua yang berada didalam berwajah beraneka ragam. Ada yang gembira, ada yang murung, yang tablo pun ada.
"Kalian tau sekarang ada apa?" Tanya Sooman dan dijawab anggukan oleh semua murid.
"Baiklah.. kita mulai pembagian nemnya.. bapak akan manggil dengan urutan absen"
Seketika member yang tadi mukanya gembira langsung mendung dan berubah menjadi wajah yang seakan-akan mengatakan pasrah aja gua mah.
"Byun BaekHyun" panggil Sooman dan Baekhyun berjalan kedepan.
"OMAIGAT PUTRI CANTIK SEJAGAT RAYA DIPANGGIL.. UHH SEMOGA NILAINYA JUGA CANTIK SECANTIK DIRIKU.. Biar bisa diajak nyabe bareng"
"Ini suratnya" Sooman memberikan sebuah amplop yang jelas isinya adalah nilai Nem Baekhyun.
Baekhyun membuka Nemnya.
"WOAH!! GILA!! NEM GUA 35?! GILA GILA GILA!! B.INDO GUA 9, INGGRIS GUA 9 IPA SAMA MTK GUA 8" ucapnya sambil loncat-loncat didepan kelas.
Sebagian orang yang lain semangatnya tumbuh karena mendengar BaekHyun mendapat nilai segitu. Secara, mereka kerja sama dengan Baekhyun. Jadi, nilai mereka ya segituan.
"Do KyungSoo"
KyungSoo berjalan kedepan.
"Ini.." Sooman memberi amplop ke Kyungsoo.
Kyungsoo hanya terseyum jahil melihat hasilnya dan berjalan kearah BaekHyun.
"YOI BRO!! GUA 35 JUGA!!" Ketika sudah sampai Baekhyun, baru deh Kyungsoo heboh.
"DEMI APA LO KUTIL CURUT?!"
"BENERAN ANJER!!" kata Kyungsoo sambil menunjukan nilainya.
Mereka saling tatap dan langsung berpelukan layaknya ibu-ibu rempong yang udah 10 tahun gak ketemu temennya.
"KYAA!! NILAI KITA 35!!"
"BERISIK LO KADAL!! GUA DEG-DEGAN INI!! ABIS INI GUA!" ucap Tao.
Mereka berdua hanya terseyum dan melepas pelukannya.
"Huang Zi Tao" *buset gua baper ngetiknya*
Sooman memberi amplopnya ke Tao. Dan Tao membuka isi amplopnya.
"ALHAMDULILLAH!!" Kata Tao sambil melakukan sujud syukur.
"Berapa, Tao?" Tanya Kyungsoo.
"35 WOY 35!!" katanya dan Tao berpelukan dengan Kyungsoo dan juga Baekhyun.
"Dathar Uke rempong!" Sindir Sehun.
"YEU BIARIN!! NILAI KITA BAGUS KOK!"
"Yaampun.. abis ini keluarga Kim.. pada deg degan gak?" Tanya Kai ke semua yang bermarga Kim.
"Iya lah coeg.."
"Oke.. Kim Jong Dae"
"BENTAR NAPA PAK.. SAYA BERDOA DULU SAMA KIM'S FAM" bentak Chen.
"AYO CEPETAN!"
"baiklah sebelum kita menerima hasil ujian sebaiknya kita berdoa menurut kepercayaan masing2" pimpin Suho.
"Kita semua seagama ogeb!" Ucap Kai.
"Bacot lu temsek!" bentak Xiumin.
"Selow mba.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersekolah Ala Exo-OT12
Aléatoire"Hey kau!! Kelas ini sangat panas! Gunakan kekuatanmu!!" . "Anak-anak.. besok ada PR!" "Wah PR. Leader.. silahkan kerjakan PR kami.." . . 9 - Januari - 2016 19- Oktober - 2017