Perjalanan ke rumah Holkay.

8.9K 624 56
                                    

Yeaayy!! Akhirnya bisa apdet lagii :v itu rumah punya siapa lagi-,- nemu di gugel..

"Dududuuu.... eh bro!! Lu lihat itu??" Ucap Suho sambil menunjuk tempat yang dimaksud.

"Yap!! Luas sekali.. apa itu bandara??" Kata Kai sambil menyipitkan matanya.

"Ohh.. apa itu pulau terpencil?? Tidak mungkin bandara.. lihatlah.. itu theperti pulau emath.." kata Sehun.

Suho mengeluarkan handphonenya dan menelpon pelayan pribadinya.

"Pelayan.." ucap Suho di dalam telefon.

"Ne, tuan muda.. anda meminta bantuan??" Ucap pelayannya dari sebrang.

"Ya!! Tolong ke pulau emas pribadi milikku sekarang menggunakan pesawat pribadi berlapis berlian milikku. Dan jemput aku didepan warung kopi mas ucuk sekarang! Ingat ya ke warkop nya pake mobil ferrari aja.. ga usah mewah-mewah.. yaudah gitu aja.. cepat laksanakan"

"Baik bos.." ucap pelayan itu. Dan sambungan telepon mereka terputus.

"Hey.. sini.. ngopi dulu yukk.." kata Suho tanpa menunjukan sikap sombongnya.

Sehun dan Kai ga tau kalo Suho menelfon pelayannya tadi. Karena Suho menelfonnya di warung mas ucuk tadi.

Sehun dan Kai akhirnya masuk ke dalam warkop mas ucuk.

"Mau pesen apa??" Tanya Suho.

"Thehun mau bubble teaa.. ratha coklat.. yang manith yep semanith Thehun. Eh ngga.. thehun ga manith.. thehun ganteng." Ucap Sehun dengan polosnya.

"Kau Kai?? Hmm.. gimana kalau kopi hitam aja?? Kan sama kayak kulit mu.." ejek Suho.

"Ejek gua aja terus.. gua ga mau makan!! Lu berdua aja yang beli!!"

"Yaelah tem.. gitu doang marah lu.." kata Sehun sambil monyongin bibirnya.

Kai ga ngejawab. Kai memilih buat menatap sumur yang ada di samping warkopnya.

"Mas mas.. mesen dong.." ucap Suho.

"Mesen apa mas??" Tanya mas ucuk.

"Mesen bubble tea rasa coklat satu yang manis semanis sehun, beli ayam goreng pake toping berlian satu, beli dollar goreng tiga, dollar rebus tiga, lumpia permata satu sama es teh kristalnya satu. Udah itu aja.." ucap Suho sambil ngerapp. Tapi ga secepat Chanyeol.

Mas ucuk bukannya nyatet malah melongo mendengar permintaan Suho. Suhonya juga cuma senyum doang ke mas ucuk.

"Udah mas.. bayar dulu ya? Yah mas.. emas batangan saya udah abis.. ini DP dulu deh 1 miliyar dulu boleh ga??" Kata Suho sambil ngasih koper berisi dollar ke mas ucuk dengan wajah watados.

"M-mas.. ini kan warkop.. ga jual kayak gituan.." kata mas ucuk gagap.

Suho menepuk jidatnya. Ia lupa kalau disini bukanlah restaurant langganan dia.

"Yaudah deh mas.. maaf kalau gitu.. tapi dollarnya bawa aja mas sebagai tanda permohonan maaf.. maaf ga seberapa.." ucap Suho dengan wajah sendu.

"SI SUHO GEBLEK!! 1 MILIAR LU BILANG GA SEBERAPA?!?! PABBO!!" Kata Kai sambil menatap tajam mata Suho.

"Hoee hyung.. thehun mau bubble teaaa..... Hyung jahat thama thehun!!" Rengek Sehun manja.

"Iyaa.. ntar Hyung beliin sekalian sepabriknya Hyung beli.." kata Suho sambil ngelus rambut Sehun manja.

"Ohh... yang dielus Sehun doang.." ucap Kai cemburu.

"Kamu udah gede Kai!! Gausah manja deh.." Kata Suho sewot.

Bersekolah Ala Exo-OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang