Exo ngeluarin kekuatan part-1

5.4K 463 22
                                    

Selamat siang
Ucap guru yang bernama Sooman.

"Mana Sehun? Jaga ucapanmu."
Ucap Sooman dengan dinginnya.

"I-iya p-pak.. Th-thehun j-janji.."

"Baiklah.. pelajaran hari ini adalah B.Indonesia. Maka dari itu, bapak ingin tau kekuatan kalian satu persatu."

"Pak.. B.Indonesia sama Kekuatan apa hubungannya??" Ucap Suho.

"Hey!! Kamu diam atau aku keluar dari kelas ini? Jangan protes!!"

"Baiklah.."

"Yaudah.. dimulai dari ujung kiri, yap Kris tunjukan kekuatanmu."

Kris gak ngejawab dan langsung keluar kelas.

"HEY!! KENAPA KAU KELUAR KELAS??!!"

Kris gak ngejawab, dan kali ini Kris sudah ada di tengah lapangan.

"Dia mau apa ya, Hyung??" Tanya Kai ke Kyungsoo

"Mana ku tau.. liat saja"

"Yaudah aku tidur aja lah ya.."

Kai pun tertidur di pangkuan Kyungsoo.

Dan tiba-tiba...

DUARR

WOAAHH

Seluruh murid di kelas kaget karena mendengan suara seperti bom meledak, pasti ini adalah suara dari kekuatan Kris.

"Eh ayam ayam.." latah Kai karena tadi kan dia sempet tidur.

"Woah.. DAEBAK!!" ucap Sooman sambil tepuk tangan.

Dengan dinginnya, Kris kembali ke tempat duduknya.

"Kris kok dingin banget si, mas Chen?? Umin kan atut.." kata Xiumin pelan sekali. Tapi siapa sangka bahwa suara sekecil itu masih bisa terdengar oleh Kris. Dan tanpa aba-aba Kris langsung menatap Xiumin tajam yang membuat Xiumin ketakutan dan Xiumin langsung ngumpet diantara bebeknya Chen.

Kwekk kwek..

Bebeknya Chen ribut gara-gara Xiumin ngedeketin mereka.

"Bebs uminn... sini kalo atut peluk abang.. jangan sama bebek pelukannya.. ntar badan kamu bau bebek loh" kata Chen.

"I-iya b-bang.." Xiumin langsung meluk Chen.

"Eh itu yang belakang!! Ribut banget!! Kalian mau saya hukum?" Kata Sooman yang matanya ngeliat ke arah Chenmin.

"I-iya p-pak.." kata Chenmin bebarengan dan langsung duduk dengan perasaan dag-dig-dug.

"Baiklah lanjutkan.. sebelah Kris, yap Tao.."

"Pak.. kekuatan saya itu memberhentikan waktu.. gimana caranya saya nunjukin kekuatan saya kalau bapak sendiri pasti gak akan bisa ngerasain."

"Apa maksudmu?"

"Ya.. ketika saya memberhentikan waktu, semuanya terhenti termasuk bapak.. dan ketika saya menjalankan kembali, bapak merasa kalau barusan tidak ada hal apapun yang terjadi." Kata Tao yang membuat otak Sooman pusing 7 keliling.

"Ahh baiklah.. kalau itu benar2 terjadi, coba pindahkan vas bunga di meja itu ke meja kamu.."

"Baiklah.. "

Krekk

Waktu berhenti..

"Hmm.. lumayan buat tidur.. leh ugha tidur disaat kayak gini."

Taopun tidur di kelas. Taopun mencoba mengambil kesempatan dalam kesempitan. Ya.. Tao tidur di paha Kris dong..

"Ahh paha nya nyaman.."

Bersekolah Ala Exo-OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang