Istirahat

11.5K 856 49
                                    

Mungkin untuk chap ini dan selanjutnya, kata-kata yang aku bikin gak sesuai sama ejaan bahasa Indonesia yang baik dan benar #apadah#

Terus di chap ini juga ada adegan yadongnya.. jadi yang merasa otaknya gak mau ternodai, jangan baca dulu yeth.. tapi kalo yang mau nambah ilmu(?) Baca aja.. :v
yaudahlah hepi reading~~

.

"dudududu~~" baekhyun nyanyi sambil memakaikan eyeliner di mata Chanyeol.

"Eh sue!! Jangan dimata gua napa!! Gua tuh laki. Ngapain lu ngasih eyeliner ke gua??" Chanyeol protes ke Baekhyun.

Baekhyun mempoutkan bibirnya.

"Yahh.. mampus cememew lu ngambek!! Haha!!" Kai menertawakan Chanyeol dari mejanya.

"APA LU??" Chanyeol memarahi Kai.

"Sayang.. jangan marah dong.. ya ya ya.. jangan marah.. iya iya aku beliin eyeliner deh.. ohh sama makeup yang lain.." bujuk Chanyeol ke Baekhyun.

Dan berhasil..

"Bener ya?? Yaudah aku mau eyeliner 10 pack, lipstik 25 pack, bedak 15 pack, Bb Cream 20 pack, maskara 10 pack, dan lain-lain sampai alat make-up ku utuh dan banyak."

Mata Chanyeol terbelak saat mendangar urutan permintaan Baekhyun yang membuat dompetnya langsung tipis seketika.

"Ehmm.. s-sayang.. k-kamu tuh gak pake make up aja udah cantik.. kenapa kamu harus pake makeup lagi??"

"BILANG AJA ELU GAK MAU BELIIN!! CURUT COMBERAN!!" baekhyun teriak tepat didepan muka chanyeol.

Chanyeol cuma ngegeleng dan gelagapan.

"Mhh.. Hyung.. enghh.. Mhahm.. "
Desah Kai sambil meremas celana Kyungsoo dengan erat.

"Eh lu ngapain thi, tem??" Tanya sehun sambil berusaha ngeliat laptopnya Kai.

"Sini makanya Hun.." kata Kai tanpa ngalihin pandangannya dari laptop.

"Ada apaan thi, tem?? Hmm.. kyungthoo hyung.. thehun boleh duduk dithini gak??"

"Ahh iyaiya.. kamu duduk disini aja ya.. liat seragamku jadi lecek semua" Kyungsoo langsung berdiri dan mendorong sehun supaya dirinya duduk di kursinya.

Mata Sehun langsung melotot, mulutnya menganga, tangan kanannya megang meja Kai, tangan kirinya megang kursi Kai, kaki kanannya di meja Kyungsoo, kaki kirinya di kolong meja Kai.

"Ohh tem.. nghh.. blow jobnya mantep banget, tem.. engghh.." kata Sehun sambil merhatiin adegan yang lagi dilakukan sama sepasang patner sex itu.

Mata kai pun iseng. Dia ngeliat ke arah selangkangan Sehun.

"Bhaks.. adikmu tegang.. whahahaha" kai tertawa geli ketika ngeliat celana sehun yang kini sudah terjeplak dengan jelas oleh adiknya.

Sehun langsung ngeliat ke bawah. Dan benar saja, celananya sudah sangat terjeplak. Sehunpun merapatkan kakinya dan menutupi adiknya dengan tas Kyungsoo.

"Hey, Hunnie.. apa gak sakit adikmu jika dijepit seperti itu, heum?"

"DIEM UDAH!! THEHUN BETE SAMA KAI!! KAI RETHE!! ADIKNYA KAI JUGA UDAH BANGUN!!" Sehun berlari ke arah Luhan dan memeluk luhan dengan erat. Bahkan sehun membiarkan Kyungsoo untuk menjadi kursinya saat ini.

"Hey Hunnie!! Badanmu berat tau tidak?? Awas ah.. aku mau kembali ke mejaku.." ucap Kyungsoo sambil mengangkat tubuh Sehun dari pangkuannya.

Sehun kemudian kembali duduk. Airmatanya keluar.

"Hunnie.. jangan nangis dong.. malu ah.. hunnie kan ganteng" kata Luhan buat nenangin hatinya sehun.

Perlahan tangisan Sehun berhenti karena ia mendengar suara Chanyeol di meja Suho

Bersekolah Ala Exo-OT12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang